Your comments

Gue mao jawab komen2 kalian yg perlu dijawab.

Si Budi and si Ivon, nanyain apa tuh 11 hurupnya… (yg 11 hurup gue tebak beddey present gue apa)

Ini komen budi:

MUWAHWHA .. I know the answer !!

SAMBEL TRASI

HOHO .. saya emang hebat =x

Jawaban: SALAH LAAAHHH!!! udah salah, GR LAGI SOK HEBAT!!!!😛

Sooo.. sebenernyaaa.. the answer is ….

DOMPET HIJAU

Karena pas itu si Zeno nyeletuk pas liat dompet gue, dia nanya “cici suka warna ijo kayak ini ya?”
Then ternyata kmaren ini mereka ngaku that saat itu emang lagi nyari dompet ijo hAUEhuAHEuaEe Tapi ternyata mereka entah gimana kok jadi beda haluan beliin gue mug and that ‘something else’. Padahal gue mao loh dompet ijo, karena punya gue udah jelek. So, bagi kalian yg mao kasih, boleh tuh, lowongan dompet ijo masih terbuka… hehe.

Then another komen yg gue mao jawab disini dateng dari Rio, salah satu fans gue.. (*merinding*)

BTW dia nulis satu post di blog dia dedicated to me for my beddey, yg isinya poem yg daleeeeemmmmmm banget. Sangking dalemnya gue ga ngerti sama skali. Ada ungkit2 soal biji, tanah, sarang laba2, ranting pohon, debu and ayunan bayi. Itu nyambunginnya gimana?

Supaya lebih jelas kayaknya gue mesti copy and paste disini deh. Coba baca…

Hope

The war in the soil.
The seeds are too young to fight.
While the eyes breathe
the guilty still feel no remorse.
The cobwebs with knots.

Across the blades of harvest
improper dreams wrinkle the childhood.
Without any cries
and without any touch
the cradles are left behind.

Bleeding
through hopeless unconsciousness
it seems that a rainbow gushes through me.
And rainbow-colored
I leak out onto the hope.

A silhouette of the eyes
follow me
to the warmth of times.
Only the innocence
grows the conception.

Held in dust
the pain of wisdom.
The trust is through hope.
Inside each fragrant branch
the colors of love …

-Akiane Kramarik

Ngerti ga? Gue sih gak. Ada yg mao take the challenge jelasin artinya?
Kalo bener, dapet hadiah semalam bersama Rio…
(Rio… relakanlah dirimu ya, nak..) HAUEhAUEhuAEhaEuhAE😛

Gue coba deh ya mengulas isi poemnya sesuai dengan my deduction.

The war in the soil. (ceritanya ini lagi ada perang di bumi)
The seeds are too young to fight. (prajurit2nya masih terlalu muda buat maju kemedan perang)
While the eyes breathe (ada banyak mata2 alias spies yg lagi napas)
the guilty still feel no remorse. (orang2 yg dipenjara ga ngerasa nyesal sama skali atas perbuatan mereka)
The cobwebs with knots. ( dan dipenjara itu banyak sarang laba2 yg ruwet)

Across the blades of harvest (diantara ladang padi ada banyak pisau)
improper dreams wrinkle the childhood. (yg menghancurkan mimpi2 dari anak2 kecil)
Without any cries (yg ga pernah nangis)
and without any touch (yg ga pernah digrepe2)
the cradles are left behind. (karena ayunan bayinya ketinggalan) *yg ini ga make sense*

Bleeding (aduh berdarah)
through hopeless unconsciousness (waktu pingsan karena mabok)
it seems that a rainbow gushes through me. (sampe bikin gue high sampe ke pelangi)
And rainbow-colored (pelanginya warna-warni)
I leak out onto the hope. (bikin gue kebelet pipis)

A silhouette of the eyes (bikin silau mata)
follow me ( dan gue berkata: ikut aja man)
to the warmth of times. (pelanginya anget loh)
Only the innocence (bagi mereka yg polos)
grows the conception. (hati2, bisa bikin hamil)

Held in dust (disana juga banyak debu)
the pain of wisdom. (yg bisa bikin sakit)
The trust is through hope. (tapi ga papa, percaya aja ama gue)
Inside each fragrant branch (karena didalem setiap ranting kayu manis)
the colors of love …(ada pecinta kolor)

HEuaHEuAHEuAHEuAHE APA SIH!!!! ga jelas banget.

Then ini komennya si Rio pas gue bilang gue ga ngerti artinya:

emang poemnya punya meaning yg dalam ,,,, *serius neh* paling sedikit loe musti baca 7×7×7×7 kali aja nanti loe ngerti heheheehehh ,,,, and where u get inspiration “tusuk pake sate” lucuuuu banget ngaak kebayang deh dirimu seperti apa ….. di berkatilah anak2mu hihihi rame telusss pastinya …..

Haaaaaaaaaaaappy biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirthday …..

Dia nulis ga kebayang gue seperti apa. Pasti para pembaca yg ga pernah ketemu gue, nge-guess gue itu seperti apa. Mari gue kasih bayang2nya ya.
Bayangin aja cewe yg rambut panjang, tinggi, high cheekbones, berkulit mulus seperti pantat bayi dan punya bulu mata lentik. Nah gue ga seperti itu. hAUEhAUEhuAEHae.

And di komen itu juga tertulis.. rame terus gue pastinya. Salah besar. Tanya aja ama anak2 youth, gue itu ada masa2nya rame ada masa2nya ga. But most of the times, gue kalem kok hihihi. Cuman berandalan saat kebelet boker/pipis ga ada wc.

BTW COLLIDE IS COMING IN 2 DAYS!!!!!!! SOOO EXCITEDDDDD!!!!😀

6 Responses to “Your comments”


  1. 1 Fay July 24, 2008 at 6:51 am

    Huaduh…
    Hahahahaha… asli ngakak baca terjemahan puisinya

    puisinya jadi ngaco artinya
    hihiihihi….

  2. 2 nelotte July 24, 2008 at 7:38 am

    loe ngerti artinya fay? coba jelasin.. loe kan suka yg mellow2 bahasanya hUEhUAehuAHEe

  3. 3 rcdp July 25, 2008 at 3:14 am

    hahahahhaha… =))
    terjemahannya harafiah banget😛

  4. 5 rio July 25, 2008 at 3:32 pm

    😛 haiiiiyah mami emang parah bangetttttttt – no sense of shakespere hahaha only sense of gangster kalee hehehe “sooory”

  5. 6 ren2 July 31, 2008 at 11:03 am

    wah ren2 hebat!!pertama kali baca blog cici yang bagian ulang tahunn aku nebaknya dompet hijau lho!!!!!!*bangga2!!!menang dari budi!!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

