Kaget2an

Wow.. gue lagi kaget loh..

begini ceritanya…

Kan ada yg namanya CIB Fest 2008. Kepanjangan dari Christian Indonesian Blogger Festival. Nah gue kapan ari come across that, ya gue iseng2 aja daftar. Kapan lagi ikutan community Kristen yg isinya para bloggers. And ternyata mereka itu ada juri2nya segala, and voting2 system. Bakal terpilih beberapa pemenang dari each categories.

Categoriesnya ini nih:

Ada 4 kategori blog yang diperlombakan dalam 1st CIBfest 2008 :

Kategori Blog Organisasi / Gereja
Kategori Personal Blog
Kategori Rocketters(blog yang baru launch pada tahun 2008 )
Kategori Favourite Bloggers (pilihan dari hasil voting Jawaban.Com)

And after daftar, gue ga pernah mikirin soal CIB Fest lagi sih, karena yg ikutan daftar itu buanyakkk banget. So gue pikir ya blog gue pasti terkubur diantara hundreds blog2 lain. So gue cuek bebek. (Btw out of topic bentar, knapa cuek disambungin ke bebek? *ga abis pikir gue*. Emang bebek itu cuek? Knapa ga cuek ayam? Coba aja panggil si ayam kalo si ayam lagi lewat. Pasti cuek, ga noleh juga)

Then tadi gue baca blognya si Rio. Ttg latest news from CIB Fest. And… ini cuplikan dari tulisannya… (sorry rio, gue copy paste aja dari loe ya hehehe)

Dan bagi Anda yang ketinggalan tentang berita terbaru, blog yang lolos ke meja dewan juri dan menjadi finalis untuk kategori blog organisasi, blog personal, dan blog rocketers

ORGANISASI (10 blog)

http://www.priasejati.or.id/
http://po12.wordpress.com/
http://awanaindonesia.blogspot.com/
http://wanitabijaksmg.blogspot.com/
http://www.gfreshmag.blogspot.com/
http://hero-makasar.blogspot.com/
http://pmkmelisiachristi.blogspot.com/
http://adikasuh.wordpress.com/
http://www.yohanacare.wordpress.com/
http://dynamic1130am.blogspot.com/

PERSONAL (15 blog) ;

http://indonesianya.wordpress.com/
http://indiegal.wordpress.com
http://alexchie.com
http://blog-of-fay.blogspot.com
https://nelotte.wordpress.com/ <—– WAAAWAWAWAWA!!
http://www.nancydinar.com/
http://orangizenk.blogspot.com/
http://ariesaptaji.blogs.friendster.com/
http://www.fidaabbott.blogspot.com/
http://luphlyjc.blogspot.com/
http://jejak-langkah-anakmanusia.blogspot.com/
http://binsar.blogspot.com/
http://kristinegp.multiply.com
http://soaring-eagle.blogs.friendster.com/a_zealous_life/
http://shtarigan.revival.or.id/

WOW. GUE MASUK FINALIS!!!! DARI ANTARA HUNDREDS OF BLOGS!!!! ehem.. ga tau sih hundreds apa brapa ga jelas gue, males itung hehehe. But intinya ya itu, kaget! Soalnya gue bener2 ga ngapa2in hAUEhuAHEuAHEaE.. ngecek CIB Fest aja ga pernah HAUEhAUEhUAEHuAHEAE😛.

Then baru tadi gue baca2 CIB Fest punya news, and baru tau kalo yg menang bisa dapet iPod Touch, iPod Shuffle, or Nokia hp.

Ehem… gue sih sebenernya lebih pingin dapet one year free supply of sambel terasi enak nan pedes. Karena itu belon kesampean dari skarang. Mungkin ada jurinya yg punya restoran indo? Yg sambelnya dasyat? *hopeful*😛

Btw, tenkiu bgt yg udah vote2. Gue sebenernya ga tau ada yg vote ga hAUEhAUEHuAHEae.. ya pokoknya tenkiu aja deh, yg udah bikin gue masuk Finalisnya.. ntar kalo gue menang, gue bagi deh sebagian sambel terasi gue ke kalian yg tukang ngevote for me. Tapi kalo gue dapet one year free supply itu loh ya. Kalo ga, gue sih ga rela banget. Susah tau dapetin yg enak disini😛. Supply gue udah menipisssssss bgt. Sedih gue.

Kayaknya ntar kalo gue udah punya rumah tangga sendiri, gue bakal nyari pembantunya dengan cara seleksi yg unik. Gue bakal bikin lomba nyambel. Sapa yg berhasil bikin sambel terasi yg dasyat, bakal lolos jadi pembantu gue..hehehe.. Kasian yg jadi anak gue.

Orang2 kalo liat gue makan sambel, pernah komentar, “wah Nel, loe itu makan sambel ama nasi, bukan nasi ama sambel.”😛

Biar. Pokoknya gue cinta banget ama sambel terasi. Meskipun bau gue tetep cintaaaaaa!!!!

Btw, Ini postingan kok jadi melenceng jauh banget dari inti postingan yg sebenernya gue mao tulis.. AHEuhaUEhaUEe.

Ya pokoknya gue kaget deh jadi finalis CIB Fest!!!! Kalo mao baca the news, click here.

_____

Ehem, gue mao curhat lagi!!!

Ttg faith yg gue kmaren omongin.

Ternyata smakin rumit. Smakin banyak yg involved. Sampe ke atas2. Sampe ke DPW Asia. DPW Asia itu satu organisasi yg mencakup IFGF diseluruh Asia, I think.

Gile.. pas gue denger berita kelanjutannya regarding this matter ini, gue lumayan kaget juga. Tapi sebenernya ga juga sih, coz ga tau knapa lately for the last 3 days I have a feeling kayaknya bakal diobrak-abrik lagi nih iman gue. I mean, something else gonna happen. That word of God, that strong conviction that I get, bakalan ditest. Yah ternyata beneran.

So yeah, pas gue denger beritanya. Gue sempet kesel sih. Tapi lama2 gue jadi lebih ngerti. And sempat ngelintas dikepala gue, wah ini yg terlihat didepan mata, giantsnya smakin gede. Rintangannya for the faith to happen smakin besar. Bayangin aja sampe ngelibatin DPW Asia sgala. Gue pikir, siapa gue man.. kalo dibandingin ama DPW😛 Sempat iman gue jadi mengecil, but terbesit juga dihati Firman Tuhan yg bilang “meskipun iman cuma kecil seperti biji sawi, itu bisa memindahkan gunung.” .. So yah, iman gue sempat tergoncangkan kmaren, and sepertinya sempat jadi tinggal setitik. But that word of God kmaren dikuatin lagi ama devotional gue kmaren. It says..

Zechariah 4:6-7
Then he said to me, “This is what the Lord says to Zerubbabel: It is not by force nor by strength, but by my Spirit, says the Lordof Heaven’s Armies. Nothing, not even a mighty mountain, will stand in Zerubbabel’s way”

Hehe ..pas banget FirmanNya kmaren malem. Ya gue dikuatin lagi sih. Kan yg gue liat mountainnya gede banget for me to climb. Tambah ruwet for what I pray for to happen. Sampe udah ke level pastor2 selain yg di Spore juga involved and DPW juga.
Tapi gue tau, ini pengujian iman gue. So yeah, at the moment, iman gue lagi segede biji sesawi HAUEhaUEHuaEe.. tapi gue tau that I need to spend sometime with Him again tonight. Kmaren malem after getting the news sih ga sempet. Coz di telp sampe jam 4 pagi hehe. So yah ntar malem I need to have saat teduh yg lamaaaaaaaaaaaa bgt ama Tuhan. I wanna know what He’s gonna say about this. So far sih Tuhan belon bilang apa2, cuma dikuatin aja thru that Firman yg gue dapetin kmaren malem pas devotional bentar straight after the telp.

Yah gitu deh. Tambah ruwet aja. Tapi gue and orang yg bersangkutan tetep pegang ini..

1 John 3: 21-22
Dear friends, if our conscience is clear, we can come to God with bold confidence. And we will receive from him whatever we ask because we obey him and do the things that please him.

Sooo… another ‘we’ll see’ moment deh.. hehehehhe.

7 Responses to “Kaget2an”


  1. 1 Fay July 23, 2008 at 1:54 am

    Hihihihi… Aku yang nge-vote hehehehe… =p
    Ssstt… =p

  2. 2 nelotte July 23, 2008 at 2:04 am

    pembantu loe jago nyambel ga fay?

    * i dont know why i asked that, but thats the first question yg muncul diotak gue pas gue baca komen loe. Gue ga tau gimana nyambungin that question to ur comment, but ya pokoknya gitu deh*

  3. 3 Alfian July 23, 2008 at 5:27 am

    Berbuatlah sebisa Anda, tabunglah sebisa Anda, berikan semua yang bisa Anda beri. – John Wesley

  4. 4 Paul Tuanakotta July 23, 2008 at 6:58 am

    Congrats for you Cibfest achievement.

    Saya udah baca-baca blog kamu and I must say I’m very blessed reading your honest and often hilarious posts.

    Nice to “virtually” meet you.

    Best regards and JBU.

  5. 5 nelotte July 23, 2008 at 7:26 am

    alo.. paul.. tenkiu!! btw i just checked ur blog too, wah so informative, beda banget bagaikan sambel ga pake terasi ama sambel pake terasi (THAT A BIG DIFFERENCE!!!) with blog gue yg suka ga jelas punya hehehehe..

  6. 6 Fay July 24, 2008 at 6:49 am

    Maybe… soalnya dia sering ngulek sambel tuh hihihi…
    Ga pernah nyobain secara aku ga gitu suka sambel hehehe…

  7. 7 septy July 30, 2008 at 6:15 am

    nel gua mau vote blog lu koq ga bisa yah
    aheuhauehauehu
    gua promosiin dee biar byk yg vote buat lu aheuahuehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: