It’s coming!

Bentar lagi gue ultah loh.. HUEhUAEhuaHEuae.

I think I know apa yg gue bakal dapetin dari anak2. HAEuAHEhAUEHAE.. Karena kmaren si Zeno ama si Rennita rada ngorek2 dari gue dengan nanya few questions. Emang very subtle, tapi gue kerasa bgt. HAUEHuAHEuAHEaE… But maybe gue GR, ternyata gue ga dikasih apa2 ama mereka. But dengan nulis disini, kayaknya gue ingetin mereka supaya ngasih HAEUhAUEHuaHEuaEh😛

So, untuk menyenangkan hati cici Nelly kalian yg baik dan berjiwa muda ini, anak2 youth!! Please pay attention…gue tulis ya maonya gue apa for my beddey.

1. Gue mao kue Cheesecake. Kalo ada Cheesecake with Chocolate topping will be much better. Sebenernya kalo bisa, instead of beddey cake, kasih aja risoles ditumpuk2 then dikasih cabe rawit yg banyak disamping. Dijamin gue jauh lebih bahagia daripada makan beddey cake.

2. Iphone.
huaEHUAHEuAEHuAHEuAEe.. gara2 gue kmaren mimpi punya satu😛 HAUEhaUEhaUEhauEe *maruk ya*

3. Tiket pesawat pulang pergi Singapore-Israel with 4 day 3 night stay.

4. Free supply of sambel terasinya ‘Ayam Penyet’ for one year. (Kenan and Budi!! U can make this dream of mine come true!!! HAUEhaUEhuAEe)

hihihihi..😛

Btw below ini conversation antara gue and Septi di MSN:

nelotte says:
eh gue ultah loe mao kasih gue apa hAUEhaUEhuAEae
padahal gue ga pernah kasih loe apa2 ya hehehehe

s e p t y says:
aheuaheuaheuahe bentar lagi yah

nelotte says:
loe ada ide mo ngasih apa ga
kalo ga ada, gue yg kasih ide
HAUEhAUEhAUEHUAEHuAEHuaHEe

s e p t y says:
maruk
apa
nemenin ke KL ya

nelotte says:
ga la. Itu mah ga perlu hAUEhuAEhuAEHae
voucher tecman aja

s e p t y says:
apa tuh man

nelotte says:
bookstore kristen HAEuhauehaUHEae

s e p t y says:
beli dimana

nelotte says:
di bras basah complex

s e p t y says:
lu beli, gua gantiin

nelotte says:
hAUEhAUEhuAEhuAEh ga niat banget ya

s e p t y says:
gua share ama anak2 ya

nelotte says:
loe mao share ama sapa

s e p t y says:

gua ga tau toko nya dimana
ama siapa aja la yg mau
kan kali seorang $10 (jujur bgt gua)
kalo 10 org uda cepek

nelotte says:
ga tau deh
tanya2 aja HAUEhaUEHuAEHuaHEe
kok gue yg minta2 kekekekekke

hauehuAHEuAHEuaEe.. bener2 deh gue iseng abis. Gue inget dulu banget ama si Sasa, pas gue ultah, dia tau gue lagi pingin beli parfume. So ama dia, gue dibawa ke toko perfume and disuruh pilih mao yg mana. Then dia yg bayarin buat beddey gift gue hehehehe.. Lebih praktis kan.

Last year juga unik. Anak2 youth pada beliin gue buku Kristen. Yg uniknya, si Genevieve nelpon gue suatu hari yg nanya gue lagi pingin baca buku apa. Langsung gue tembakaja, ‘mao beliin gue buku ya buat beddey gue?’ hehe.. since gue bener2 suka baca and koleksi buku Kristen. Saat itu si Gen lagi di bookstorenya, jadi yah gue kasih tau buku2 yg gue lagi pingin baca. Gue nyari2 di Internet judul2 bukunya apa, and si Gen sambil telpon2an ama gue nyari2 bukunya di bookstorenya hehehhee. I think I got about 4-5 books deh. Cool stuff. Hihihi. Sebenernya kayak begitu lebih berarti ya ga sih? Daripada randomly ngasih2 kado.. hehehe. Menurut gue sih. Malah gue kmaren ada mikir, mendingan tuh duit yg dikumpulin anak2 buat beliin gue kado, dikumpulin and dikasih ke gue as duit, and gue bisa pake buat misi HAUEhAUEHuAEHuAEe😛

Btw, last year my beddey wish dikabulin sih ama Tuhan. Very2 small beddey wish tapi sangat2 berarti buat gue, coz never happened to me before. Taun ini gue juga ada beddey wish ke Tuhan hehe.. ada hubungannya ama postingan sebelum ini.😀

And.. gue tebak nih apa yg bakal gue dapetin dari anak2.. yaitu..

_ _ _ _ _ _      _ _ _ _ _

11 hurup…

Nanti gue update bener apa ga nya EHuAHEuaHUEhAE 😛

10 Responses to “It’s coming!”


  1. 1 ren2 July 16, 2008 at 8:00 am

    ini orang kok jujur bgt yahh buset d gua…
    jadi sebenernya cc mau apa?soalnya kalo liat di list itu ga ada satu pun yang aku bisa beliin d buat cc:(

  2. 2 nelotte July 16, 2008 at 8:14 am

    kan gue value honesty bgt ren HAUEhuaEhuaE… :

    Gue maonya yah?… u know lah .. AHEuhaEuhAUEhuaEh

    yg diliat dari jauh ataupun deket selalu kinclong2 itu HAUEhAUEhuaEHuaHEe😛

  3. 3 erica July 16, 2008 at 4:37 pm

    ci emang kalo zeno ama ren yg nannya2 emang rada gak pro. pasti ketauan punya… terlalu lugu sehh.. haiz.

    cici mau apa thu? jem tangan? itu kan dari jauh ato deket kinclong

  4. 4 rio July 16, 2008 at 5:26 pm

    11 huruf ya nel hmm let me try to put it at the right place …
    and jawabannya adalah:

    c i n c i n k a w i n *bener khan*😉

  5. 5 nelotte July 16, 2008 at 11:49 pm

    @ erica: hehe.. mao tau aja loe😛

    @rio: hAUEhaUEhaUEhaUEhaUEaE.. hebat!!!! bisa come up wtih that!!! Tenkiu for ur faith nih AHeuhaeuhAUEhuAEe
    masa cincin kawin anak2 youth gue yg ngasih! Kan itu tugasnya si Kah Ming Soon… gimana siiihhhh… hehe

  6. 6 rio July 17, 2008 at 4:55 pm

    o iya lupya ane hehehe jadi apa dong nel❓

    more clue pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee … :I

  7. 7 nelotte July 17, 2008 at 5:17 pm

    ada de…. ntar juga gue tulis… sabaarrrr

  8. 8 Budi July 23, 2008 at 4:24 pm

    MUWAHWHA .. I know the answer !!

    SAMBEL TRASI

    HOHO .. saya emang hebat =x

  9. 9 septy December 31, 2008 at 9:02 am

    nel apa jawaban dr 11 hurup nya???


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

