Kantorku tercinta

Mari gue bawa kalian para pembaca, virtual walk around my kantor.

*alias mao pamer kantor gue yg indah dan cantik*πŸ˜› (menurut gue)

First of all, gue kerja di company landscaping and waterproofing gitu. So liat deh aura nya beda hehe..

Ini depannya kantor gue.. My room ada dilantai dua. Salah satu jendela yg diatas itu jendelanya gue.

Belok kiri, ada little bungalow…


Masuk ke dalam bungalow dikit, then liat ke kanan…

Ada kolam IKAN KOI. Gendut2 banget, segede my whole arm. Mahal bok… Knapa ya tiap kali gue liat ikan gendut lagi berenang, slalu yang terlintas diotak gue pertama kali “pasti enak nih ama sambel terasi” *ngiler*

Jalan lagi a bit further… You can see the office on the right.


Liat sebelah kanan, ada….

Cocok buat office affair duduk makan siang …

Moving forward…

Ini kita menghampiri our showroom. Yg isinya macem2, ada pancuran, vases, patung2, etc etc…

Another koi pond. Keliatan kan ada kantor dibelakangnya. Kadang2 ngiri juga yg kantornya dibawah, coz viewnya asik abis.πŸ˜›

Dulu kita punya 2 turtles, yg hobinya ndekem di kolam yg ini. But last year, ada musibah besar di kantor gue. Alias di daerah kantor gue. Ada banjir itu deh. The whole block on my street covered with water sedengkul. Thank God bgt, kantor gue dilantai dua, coz yg dibawah hancur deh abis! Komp rusak smua. Koi2 yg jumlahnya ada 30 biji, ilang smua. Kura2 juga tak tahu kemana. Waktu itu lucu sih, sempat keliat ada tukang2 bangunan yg mancing dideket daerah kita banjir, terus dapet pancingannya ikan mas, ikan koi dll… pokoknya ikan2 yg ga normal ada di kali.. hehe.. Gue sih udah bayangin para tukang itu ga ngerti ikan koi mahal (abt thousands dollars), then sangking senengnya dapet pancingan yg gendut gitu, langsung dimakan rame2. Bos gue sakit ati banget pas tau smua koi2 nya ilank.πŸ˜›

Moving on…

Sebelah kiri pond nya ada ruangan yg kita called “Balebeng”.

Ruangan serba guna, biasanya buat entertainment purpose. Ada mini soccer table and kalo ga salah ada karaoke set juga sih. Beberapa kali dipake buat mini birthday celebrationsnya orang2 kantor. Taon lalu Office Christmas Party diadain disini, ngundang bencong2 to perform!! OMG!

Dibawah ini poto outdoor showroom kita…

And mari kita masuk ke dalam kantor.. and lemme show you my office room!

TADA!!!

Ruangan ini isinya cuma 2 orang. Yaitu gue, and satu cewe lagi. So this is where gue setiap ari nonton anime/nulis blog/maen game rajin kerja. Lihat posisinya desk gue. Terpencil. So ga begitu keganggu kalo nonton anime/nulis blog/maen game kerja. Kalo cewe yg dibelakang mao jalan keluar, gue tinggal pencet the famous and most important magic keys in my keyboard.

THE ALT + TAB.

AHEuhAUEhAUEhuAEeA

And last… poto meja gue sendiri. Spot the mess.

Sekian virtual walk kali ini.

Untuk penutupan, gue kasih poto yg sangat2 kreatif dan layak buat ditampilin di sini. *meskipun ga nyambung, masa bodo*



PS: Gue besok ke KL (Kuala Lumpur lah) !!!!!!! whohooooooo.. senangnyaaaaaa… Pergi ama septi, pastor handoyo, dll. Berenam. Mao ikutan pembukaan IFGF Sunway. Dan sekalian nengok pelayanan ko Yusak disana.

Gue lately lagi boseeeeennn banget. Ga tau knapa. Mungkin gara2 dah lama ga pegi misi. Tiba2 minggu lalu bisa ngomong sendiri “Life sucks, man!” AHeuhAUEhUAEhAE.. tapi gue tau, thank GOD I have Him. Kalo ga gitu, tau deh idup itu bosen abis. Kalo jalan ama Tuhan itu asik, coz macem2 yg Tuhan bukain ttg idup. Ga monoton gitu deh.

And thank God juga gue pegi KL this weekend. Buat refreshing juga. Udah lama ga misi nih, sejak February. Belon bisa pegi misi2 lagi, karena banyak hal yg mesti diurusin. Padahal lagi Summer mission nih bentar lagi anak2 IFGF sluruh dunia… huhuhu.. ga bisa ikutan.😦

Gue kmaren seneng banget ngepack2 toiletries yg kecil2 buat travelling misi. Kayaknya dah lama banget ga do that. Kegiatan yg menyenangkan buat gue. hehehe.. Gue inget dulu banget my mentor pernah bilang begini..
“Nanti kamu dapet suami yg bisnisnya flexible. Dia tinggal ngajak kamu.. yok nel kesana, yok nel kesini. And off u go with him… karena kamu ini bosenan…”

HAEuAHEuHAEUhAUEhAUEhUAEhuAEhuaEh ok deh!πŸ˜›

Anyway, tujuan gue ke KL karena ditawarin Tante Nieke buat bantuin pelayanan disana. Karena ko Yusak bakal dikirim ke Manado buat skolah Church planting for 5 months. Jadi ga ada yg take care IFGF Sunway, since ini baru banget. So thats why Tante Nieke and Uncle George bakal bolak balik dari Spore ke KL while Ko Yusak di Manado. Even our Pastor Kiki (we call him PQQ) juga dijadwalin kotbah disana. And Pastor Bobby johor juga bakal sering kesana, cover pelayanan ko Yusak lah… Makanya tante nawarin gue kesana, buat help out juga, and tante ngomongnya nyantai bgt, “iya tante tau kamu pasti mao, karena kan kamu jiwa misi” hAUEhUAEhuAEHuAEH ok deh..πŸ˜›

Ya gue ga promise tante sih, karena KL tuh jauh banget man. 5 jam dari Spore!!! Laen crita kalo Johor gitu. Cuma sejam, gue tiap bulan kesana masih ok. So yeah, gue mao liat dulu deh pelayanan di KL gimana. And kalo sempet, mao nyolong2 shopping coz disana juga lagi Malaysia Great Sale hehehe…πŸ˜›

5 Responses to “Kantorku tercinta”


  1. 1 rcdp June 27, 2008 at 11:47 am

    wow… gw mau donk kantor kaya gitu…πŸ˜›
    asik banget… hijaw..

  2. 2 ruben July 2, 2008 at 10:30 am

    tuh kantor atau vila??

    mm… cocoknya tuh jadi rumah idaman,,,

    hewhewhew…πŸ˜€

  3. 3 sanny July 8, 2008 at 10:53 am

    nel,, pa kabar??
    kantornya asik loh! bener2 asri ya.
    and the photos are soo funnyy ahahahahaha

    take care

  4. 4 nelotte July 8, 2008 at 3:31 pm

    hey, alo san… suprised juga tiba2 loe muncul.. ternyata masih baca blog gue haUehuaehaUHEae…
    u take care too, and i love ur kids, man, so adorableπŸ˜€

  5. 5 dhilacious December 31, 2008 at 6:00 pm

    huehehhehehe.
    apaan tuu poto2 yg trakhir??
    ga nyambung..
    tapi gw ngakak tuu ngliat giring dsamain sama beringin..
    huehehehhee.


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

