Diriku yg unik ini (lagi narsis)

Hoho.. iseng mo list down apa yg menurut gue menjadi keunikan diri gue. Mungkin some of you juga ada yg do the same things sih.

So..

1. Kalo makan, harus sambil do something else.
Ga bisa gitu makan cuma makan. Harus sambil baca or nonton tipi. Kalo ga gitu rasanya ga enak bgt makannya.

2. Harus harus harus makan pake sambel!!!
Ga bisa makan kalo ga ada. Dulu gue pernah nyoba puasa sambel, ternyata cuma tahan 2 minggu. MANA TAHAN!

3. I can’t stand people shaking their legs kalo mereka duduk deket gue.

Gue ga tahan ngerasa kayak gue duduk di train, goyang2 gitu. Langsung deh, gue yg jarang marah ini, bisa naek ke ubun2 marahnya, pingin gue cincang orang yg goyang2 kakinya kekekekek *sadis*. Ga tau knapa begitu. Mungkin karena gue dulunya punya kenangan buruk ditolak cowo yg suka goyang2 kaki.

4. Paranoid kalo:
– naek/turun tangga: selalu kepikir that gue bakal kesandung kaki gue sendiri, and jatuh terguling2 kebawah and kecelakaan fatal.
– liat truk minyak disebelah gue: slalu kepikir pas gue jalan disebelahnya, itu truk minyak akan meledak and gue ikutan meledak, badan gue tersepih kmana2 *hiy*
– liat baling2 pesawat, kalo duduk deket bgt ama itu, slalu kepikir that baling pesawatnya bakal lepas and nancep dileher gue. Menewaskan gue dengan sukses.
– orang yg disayank ga bisa dihubungin dalam 2-3 hari: bisa kepikir dia kecelakaan, dirampok, dikidnap, dipotong2, digunting2, ditubruk kebo, etc etc.

5. Suka gigit kuping anjing2 yg lucu and gemesin.
Meskipun abis gigit, gue mesti lepeh2 karena banyak bulu2 yg masuk mulut gue  hehehe😛 *abnormal*

6. Cinta banget ama Carin Wiryani (anak youth gue).
HAUEhAUEhuaEhuaEHe😛 I want to squeeze her to death for being so cute kekekekekkeeke..

7. Kalo makan es krim harus sampe leleh buanget.
Biasanya kalo beli es krim, ga langsung gue makan, tapi gue aduk2 sampe kira2 15 menit baru gue makan. Enak bgt yg lumer2 gitu.

Inilah tipe es krim yg kusuka. Yg becek2 hehehe.

8. Ampir 24 hours denger music terus.
Bangun pagi, nyetel lagu. Pegi kerja, denger iPod. Nyampe kerja, pake earphone pasang iTunes. Pulang kerja, pasang iPod. Nyampe rumah, pasang iTunes.

9. Kencing berdiri.

HUH WHAT??!?!?!?!

YA GAK LAH!!!!😛 *but you will never know* HAUEhaUEhuaEhuaE…

Btw, minggu lalu kita ke gereja Tiberias, diundang karena ada seminar kecil. Ada Pastor Gilbert Lumoindong. Masyaalaaa.. tuh orang juaaaayussssnya ga ketulungannnn😀 .. then then, anak2 youth pada ribettttttt banget pas seminarnya.

Bonnie: “cici!!! tadi gue keluar mao ke wc, ketemu cowo cakepppp!!!!!. ADUH POKOKNYA CAKEP BANGET CIIIII!!!”
Gue: “masa??”
Bonnie: “iyaaaahhh aduhhhh ganteeeeengggg!!!” *sambil ngos2an ngomongnya karena menahan gejolak hati yg sudah lama tak terpuaskan karena ga liat cowo ganteng*

Then the guy masuk ke ruangan itu. And si Carin and Bonnie disebelah gue langsung teriak2 histeris…
Gue ga ngerti mereka ngomong apa, pokoknya sambil jerit2 kecil gitu.

Trus somewhere along their conversation (if you call that a conversation), gue denger2 ada kalimat “mirip jonathan bla bla bla kyaaaaa, si artis ituuu bla bla bla kyaaaaa”

Gue coba liatin tuh cowo beberapa kali. OK lah… cool sih, tapi ga ganteng2 buangettttttttt… then after praise and worship, tuh cowo dipanggil kedepan and bersaksi…

Ternyata tuh cowo adalah si Jonathan Frizzy.

Jonathan WHO????

Gue sih ga kenal.

Tapi anak2 pada heboh… sambil kya kya kya terussss aja.

Ternyata dia tuh artis sinetron indo. Ooooooo.. ok deeee.. i never like sinetron, so ga kenal lah ya…

Selama seminar, anak2 cewe bolak balik ngomong.. “aduhhh cici, gue mao poto ama diaaaaa… ganteng buangettttttt”

Carin: “ci!!! gue boleh ga yaaa poto ama diaaaa? Ga dimarahin kan ama dia? Habis gue ga pernah poto ama artis nih ci.. Bener kan ci ga bakal dimarahin? Dia ganteng buangettt ciiiii!!!”

At the end of the seminar, anak2 cewe youth pada malu2 mao nyamperin si Frizzy. Gue cuek aja langsung nyamber sok kenal ama si artis, “eh koko, ini ada yg mao foto ama koko…” (HAHA panggil koko aja, abis supaya keliatan lebih sopan. Padahal gue tau gue pasti lebih bangkotan dari dia)… then anak2 cewe pada ngantri poto2 ama dia. Si carin lucu, tampangnya sampe merahhhhhhh buanget kayak tomat pas dipoto dipeluk ama si Frizzy.

Pas anak2 pada rebutan poto ama dia, gue jadi ngeliat2 dia juga. Ehmm.. pas dia senyum kok ganteng juga yaaaa… hAUEhaUEhuaheae.. lama2 kok gue jadi ikutan ngiler pingin poto ama dia. Gue pikir kapan lagi man, gue poto ama cowo ganteng!! HAUEhAUEhuAEHaE..

Pas dipoto bareng sih, gue keliatannya cool2 aja tampangnya padahal gue sempet deg2an lohhhh pas dia lumayan nempel2 deket ama gue HAUEhAUEhUAEHuaE..

Inilah jadinya poto kita berdua.. (tampang gue seperti itu kalo dikartunin) MUAHAHAHAHA😛

6 Responses to “Diriku yg unik ini (lagi narsis)”


  1. 1 rcdp June 25, 2008 at 10:52 am

    you are very unique…
    saking uniknya muke ditutupin gituh..😀

  2. 2 nelotte June 25, 2008 at 11:38 am

    hehe iyah… takut di gosipin macem2 ama si frizzy HAUehuaehUAHeAe

  3. 3 chinkz July 2, 2008 at 3:58 pm

    gila guanteeeeeengggggggggggggggggggg ganteng ganteng gantengggg

  4. 4 Carin(: July 14, 2008 at 3:18 pm

    Ci nelly!!!JONATHAN FREEZY GANTENG SEKALI YA!!waakkakaka..=p

  5. 5 Yuni June 12, 2009 at 1:03 pm

    Nell … guanteng Nel! Aku ngaku single ahhhhh …


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

