Kisah cintaku di SMP (Bagian 1)

Knapa gue tulis bagian 1? Karena semasa gue SMP, gue banyak naksir cowo hAUEhuaheuaE…😛 Biasa lah, kan umur2 segitu lagi puber. So gue bakal tulis jadi beberapa bagian. Asli ancur2 bikin ngakak….

Kemaren tiba2 gue keinget ama si JS *nama harus disamarkan, untuk menghindari hal2 yg diinginkan* hehehe. Trus gue inget kalo gue dulu pernah nulis2 diary/puisi buat dia. Gue ubek2 laci gue yg khusus buat nyimpan hal2 haram jadah dari masa lalu gue hAUEhuaehuaee *apa sih*.

Pas baca2 lagi, gileeeee gue ngakak ga abis-abis!!!! So jijayyyyy buangetttttt. Sampe bulu kuduk gue asli merinding2 ga karu2an! Aduh, I can’t believe that I used to write all that!!!! So baca deh, ini some cuplikan dari tulisan gue itu… (ceritanya gue lagi kesengsem abis ama si JS and please bear in mind, I wrote this when I was 14 hehe. Gue SMP and si JS ini dari SMA sebelah, cuma beberapa meter dari gedung gue)

*my current comment in red*

Pertama kali kujumpa kamu di depan parkiran SMA Frateran,
hatiku berdetak tak karuan, deg..deg..deg
Ku tak tahu kenapa, mungkinkah gara2 wajahmu yg cakep itu?
Ku akui bahwa kau memiliki hidung yg mirip Andy Lau,
bibir yg mirip Jimmy Lin, dan rambut yg hampir menyerupai Aaron Kwok.

Sejak saat itu, aku selalu terbayang suaramu, wajahmu,
tawamu, gayamu yang acuh tak acuh, membuatku rindu.  (LAH IYA EMANG KITA GA KENAL!!!)

Dari lantai dua, kucari kamu.
Setiap kali aku melihatmu, aku senang skali.
Meskipun hanya dapat melihat dari jauh.
Kuingin menggapaimu, tapi itu adalah hal yg tak mungkin.
Kuingin meraihmu, tapi apa daya tanganku tak sampai.
(YA IYA  LAHHH!! GUE KAN LAGI DILANTAI DUAAAAA!!!)

Ketika aku mendengar bahwa menurut ramalan,
kau tak akan menikah nantinya, .. hatiku sedih
(HAUEhAUEhUAEHuAEHUAHEuAHEuAHEuAHEuAHEuhuAHE APAAAA SIHHHHHH!!!)

Kuingin memegangmu, tapi aku takut tak dapat melepaskanmu kembali.
Mungkinkah ini cinta?

Then my next entry in the diary was this… (setelah gue tau kalo gue lulus SMP gue harus pisah dari dia)

JS,
Skarang aku benar2 meninggalkanmu,
akan pergi jauh darimu,
karena mungkin aku takkan bertemu kamu lagi.

Hal itu membuat aku sangat sedih.
Kini aku tak akan dapat menjumpaimu.
Aku dan kamu kini terpisah jauh…
Aku di SMA Stella Maris..
dan kamu di SMA Frateran…
(ini yg bikin gue ngakak abis, coz  dua SMA itu jaraknya cuma 10 menit jalan kaki! HUEAhUAEHuAEHuAHEea sok drama banget sihhhhh!!!)

Akan selalu kukenang..
Suaramu yg lembut,
wajahmu yg dihiasi kacamata putih berganggang emas,
dan wajahmu yg selalu menghiasi hari2ku.

Saat terakhir kali aku bertemu denganmu,
(Padahal cuma lewat papasan di Gramedia)

aku berbisik dengan lembut dalam hatiku…
Sambil berkata, “selamat tinggal JS”,
aku berjalan menjauhimu…

HAUEhUAEHUAEHUAEHuAHEuAHEe OMG!!! GUE DULU KALO LAGI KASMARAN MENGERIKAN!!!  Alhamdulilah gue sudah bertobat sekarang HAEUhAUEhAUEhUAEHaE

Then then… gue juga ada bikin lagu buat dia. Gue ga inget lagunya gimana tapi gue tulis liriknya.

Kukenang dikau, JS dari Sulung Tengah (nama jalan rumahnya)
Karena kamu cowo cakep, jadi tak kan terlupakan.

Dengan kaca mata putih, kau membuatku terpesona.
Setiap hari kurindu akan wajahmu yg caem.

Berhidung mirip Andy Lau,
berbibir persis Jimmy Lin.
Suatu perpaduan menarik..
idola bagi sang gadis.

At the end of that lirik, gue gambar wajahnya si JS… wajahnya yg ganteng itu…

JS sayank, dimanapun kau berada… this is ‘your karikatur’

WAKAKAKKAKKAKAKKA juelek abis!!!!!

So thats my kisah cinta SMP bersama si JS… lain kali gue sambung lagi dengan gebetan lain di SMP yg ga kalah ancur ceritanya hAUehuaHeuaEEA…

3 Responses to “Kisah cintaku di SMP (Bagian 1)”


  1. 1 Fay June 23, 2008 at 3:48 am

    Hahahaha… lucu bangetttt =p

    Dulu waktu SMA aku sampe punya diary khusus ama buku khusus puisi-puisi yang aku tulis buat gebetan hihihihi…

    Emang it’s hard to believe that we did stupid things back then hihihihi…

  2. 2 nelotte June 23, 2008 at 4:00 am

    tulis donk punya loe.. aheuhaUEhauEe,, mari sama2 kita nostalgia masa2 ancur kita dahulu hehehhehe

  3. 3 Fay June 24, 2008 at 7:18 am

    Kalo ditulis juga ga lucu ci, itu diary ama buku puisinya udah ilang entah kemana… ga ada yang dikomentarin hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: