Kawin = R.E.P.O.T !!

Wuaataahhh!!! Kmaren ini gue dimintain tolong temen buat cari2 tau ttg wedding di Spore. Weleh.. selama 2 hari trakhir, gue ubek2 surfing sana sini.

Conclusion: mao kawin aja ribet amat sih!! Mesti urus ini urus itu, skarang gue baru ngerti knapa orang2 bisa butuh sampe setaon buat ngurusin. Ga mao repot research2? Solusinya: carilah wedding planner. Mao cari wedding planner? harus research juga.. hehehhe..

Waktu gue surfing2 wedding venues, ternyata ada lohhhh di Spore Zoo!! HAUEhAUEhAEe.. Pas gue liat videonya, wah ternyata mereka sediain kuda putihhh!!! HAEUhAUEhUAEhae itu kan maonya gue for my wedding kan kekekekek… Kmaren gue ada cerita that gue mao my wedding (ngayal punya) yg smuanya serba putih, bridemaids pake putih2, sambil masing2 bawa anjing putih, ringbearernya anjing pom2 putih, then the groom dateng naik kuda putih. Pas gue cerita gitu, ada yg comment, “Itu mah disurga..” HAUEhUAEHuAHEe.. iyah Yesus di surga kan naik kuda putih menjemput bridenya hehehhe…😛

Anyways… itu lah complain gue ttg kawin.

Bulan lalu gue ada ikut seminar ttg ministry and family. Ada dibahas tuh ttg marriage. And conclusion: marriage = menyeramkan!😛 Gue asli sempet freak out HAeuhaUEhuaeh… sampe ngomong ke Tuhan, “aduh Lord, can I just be single?” AHEuhAUEhuaEhuaee. Gue tuh ga kebayang idup ama satu orang untuk slama2nya. Gue udah berdikari sendiri since I was 16 years old *ciehhh gaya banget ngomongnya*😛 . Alias keluar dari Indo gitu la.. jadi idup juga sendiri, tanpa ortu.. paling juga dulunya tinggal ama temen2 yg ga jelas gitu hehehehe and had several not-worth-mentioning-relationships.

Pas gue baru Kristen bayi, gue pernah didoain ama satu pastor, and dia tuh sama skali ga kenal gue. Guest speaker gitu deh. Pas itu gue lagi bergumul abis2an ttg hal relationship ini. Pas dia doain gue, gue kaget bgt, coz he said few things yg actually ga banyak orang yg tau ttg gue, apalagi dia.

Sejak itu gue rest my case. Ga pernah usik2 soal relationship lagi. Anteng tenang deh idup gue coz Tuhan udah berbicara UAHEuAHEuaHeae..

Then gue ENJOYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY banget my jombloness. Asik buanget deh. Mao ngapa2in kan terserah gue hehehe. Gue udah pernah bahas kenapa ngejomblo enak buanget, baca aja disini.

Ehem, btw, sekedar mao curhat aja.. akhir2 ini gue jadi cepet sebel… napa ya. Kayak mao marah2 gitu, tapi ga jelas mo marahin sapa. And gue tuh ga suka marahin orang, kalo omelin orang karena dia menyimpang dari jalan Tuhan sih sering AUehaUEhuahee.. kayaknya gara2 PMS nih jadi gampang sebel ama orang kekekekek.

Kmaren kan gue lagi ngedate nih ama si Budi di Starbucks, *bikin gosip yok Bud, kan kita mesra*, kita dibeliin roti ama my mentor. (ehem ada apa ya gue budi ama mentor ketemuan bertiga. Ga kok, ga knapa2. Cuma diskusiin ttg gue ama Budi mao lebih serius lagi ga dalam hubungan masa depan kita. HAUEhAUEhuAEHuAEhuAHEAUEh😛 ). Sambil gue cerita ke mereka kalo gue ga tau knapa akhir2 ini jadi cepet sebel, gue juga potong2 roti biar jadi kecil2 supaya bisa dimakan rame2. Gak sampe 10 secs Budi langsung take over tuh pisau ditangan gue sambil ngomong “beneran deh Nel kayaknya loe lagi bete”, pas gue liat rotinya ternyata gue potong2 amburadul ga jelas gitu bentuknya hehehhhe.

Then si Budi yg potong2 jadi lebih rapi. Memang sepertinya Budi lebih lembut dari saya hAUEhuAHEuAEe.

Gue nih kan suka mukul2 armnya anak2 youth. Apalagi yg armnya gendut2. Gue paling suka punch armnya si Johan. Very irresistable!! Bayangin aja.. armnya udah gede berisi, kenyal buangettt, item2 lagi, asli mirip kayak empal penyet. Sering gue pencet2 sangking gemesnya. Kadang2 kalo gue lagi laper and ngeliat armnya si Johan, pingin gue gigit, abis mirip2 juga ama ayam saos kecap.

Trus gue juga suka cubit and pencet2 pipinya anak youth yg tembem2. Si Kenan ama Egan sasaran empuk gue. Abis mereka tuh adorable abis hehehe. Kapan ari si Kenan pas lagi meeting usher, dia lagi duduk, gue berdiri dibelakangnya sambil pencet2 pipi dia while meetingnya lagi jalan hehehehe.. and dia diemmm and nuruuut aja pas gue pencet2 pipinya for almost 20 menit ada kali hehhehe. Ga brani lah dia ama mami MUAHAHAHA *power abuse*

Karena dah kebiasaan banget ama anak2 youth pencet2 pipi and punch2 arm mereka sangking gemesnya, gue sering ga sadar beberapa kali did the same things to the young adult in my church. Gue inget banget tuh dulu waktu tiba2 dijalan ketemu si Welly, yg udah berumur 34 taon. Gue reflex tonjok armnya, ehhhhh gue langsung diresponi dengan “wah.. Nel, kamu tidak menunjukkan buah roh yaitu kasih” …. *gubrak banget deh* HAUEhuAHEuAHE

Pas summer mission kmaren, gue dikenalin ama cicinya si Harris yg namanya Amel. Gue reflek pas itu tanpa sadar cubit pipi dia padahal gue baru aja kenal HAUEhAUEHuAHEae. Sangking tampangnya mirip banget ama Harris yg gue suka pencet2 pipinya juga. Sampe si Amel kaget gue tiba2 cubit pipi dia hehehe.

I think I have a pipi tembem fetish. Hati2 kalian yg punya pipi tembem. Tangan gue cepet melayang tanpa sadar pencet2. But anyways.. kalo pipi Budi mah gue ga napsu.

Btw, untuk mengakhiri tulisan saya today yg bercerita ttg relationship/jombloness, mari saya persembahkan lagu yg sangat cocok sebagai soundtrack postingan kali ini..

Music of The Day

Gue seneng nyanyi lagu ini dulu.. liriknya bisa gue ganti2. Tergantung situasi gue lagi apa saat itu hehehe..

hati senang walaupun tak punya uang uuuooohh
hati senang walaupun tak dapet visa uuuooohh
hati senang walaupun tak punya pacar uuuoohhh
hati senang walaupun tak naek gaji uuuoohhh
hati senang walaupun timbangan naek uuuoohhh

——————————————–

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaanNya dalam Kristus Yesus
(
Filipi 9:19 )

4 Responses to “Kawin = R.E.P.O.T !!”


  1. 1 ruben June 19, 2008 at 9:40 am

    wah.. kirain lu yg mau merit..
    secara kemaren udah buat list the man that i like…😀

  2. 2 nelotte June 19, 2008 at 9:44 am

    HAUEhUAEHuAEhuAEhuaEHuAEh😛

  3. 3 Ws June 19, 2008 at 2:50 pm

    huahua bener2 kawin repotttttt hrs booking dr 1 tahun sebelumnya…

    hrs urus gereja (koor +bunga + pastor) + hotel or restaurant + design + mobil + baju + salon + undangan + tukang foto (album) + urusin makanan + MC

    duh jadi pusing sendiri >.< kalo inget koko merit…

    huahuahua

  4. 4 apmission June 26, 2008 at 11:20 am

    Oh ya Nelly…
    Kapan menikahnya? Ntar gue jd PIC-nya….
    Gimana kabar loe S’pore…?


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

