The guy that I like

Hihihi… interesting title ye..

Ini posting iseng lanjutan posting yg kapan ari gue pernah tulis, ttg cowo yg gue ga suka. Silakan baca disini.

So, cowo seperti apa yg gue minta dari Babeh disurga? … hihihi😛

1. Spirit-filled
Cowo yg udah tau jelas standard ilahi Tuhan. Kita udah ga perlu pusingin/beda pendapat antara boleh pegi clubbing apa ga, ngerokok boleh apa ga, harus perpuluhan pa ga etc etc. Hal2 sperti itu dia udah mestinya tau lah Tuhan berbicara apa lewat FirmanNya. And cowo ini harus udah tau panggilannya apa and bener2 running for His calling. Ga ada musimnya lagi buat suam2 kuku dimata Tuhan or doubting Him. Yah pokoknya yg idup matinya melayani Tuhan lah. Period.😛 Yg pelayanannya udah ga perlu dipertanyakan lagi.😀 Ini syarat mutlak sih hehehe..

2. Humble and sederhana.
Gue ga suka tuh cowo yg neko2 banyak macem, sok keren apa lagi. Kelaut aja lah loe man.. HAEuaHEuHAEuaE. Gue suka yg low maintenance, cocok ama gue juga. Then cowo yg ga takut kotor. Mao nyemplung sawah, ok. Mao duduk di pinggir jalan berdebu, ga masalah. Gue seneng tuh duduk dipinggir jalan kayak tukang sate ngeliatin orang lewat hAUEhuaehuAHae..😛 . Entertainment gratis buat gue.

Gue dulu pernah tuh ke desanya supir gue waktu gue SMP. Wah seneng abis bisa nyemplung2 di sawah, berlumpur2 and sempet mandi di kali ama kebo kebo… pokoknya salah satu kenangan gue yg paling indah… perasaan mandi bareng kebo itu tidak ada duanya… hihihi

Beberapa taun yg lalu gue sempet dijodoh2in ama satu cowo nih ya. Gue mao cerita. Ini cowo luar biasa. Patut dimention.

Waktu itu kita ada pukat dirumah gue. And karena living room kita kecil, jadi semuanya duduk dilantai. Ini cowo maksa duduk kursi. Gue bilang ke dia, duduk dibawah aja ama yg lain, daripada loe duduk dikursi kan rada jauhan, ntar sharing2nya ga enak. But he insisted duduk di kursi itu, then lama2 setelah gue paksa2, baru dia ngaku. Dia bilang, dia ga mao duduk dilantai living room gue karena dia pake celana putih and takut kotor (padahal tuh lantai baru aja gue pel sebelon pukat!). Gue sampe bengong man!! Sampe akhirnya gue ambil koran buat tatakin dia duduk dilantai… HAUEhaUEhuaEh.. ada ya cowo kayak gitu!

Gue juga found out that dia tuh sangking gilanya shopping, sampe ambil 2 hari off dari kerja cuma buat Spore Great Sale. Yaelaaa… Haleluyahhh, terima kasih Tuhan dia bukan jodoh saya *elus dada* AHUEhAUEhUAEhuaHEe😛


3. Similar past.

Gue mao begitu karena panggilan kita harus sama lah areanya. Of coz donk. Gue demen yg pastnya juga sama ama gue, coz then kita sama2 tau rasanya hidup tanpa Tuhan dulu gimana. Ga enak banget pokoknya. Dan biasanya orang yg udah pernah mengalami hal2 semacem itu and bener2 true repentance, dia akan sungguh2 melayani Tuhan coz we have tasted His Goodness, and will never look back.

4. MISSION.
Ini juga mutlak. Ga perlu lagi dibahas.🙂

Kriteria2 yg lain ya ada. But ga sepenting yg diatas, jadi ga perlu ditulis.

Btw, anak2 youth suka manggil2 gue mami kan. Ada satu yg namanya Kenan, slalu manggil gue mami. And yg paling sering dia tanyain ke gue adalah pertanyaan ini:

Kenan: “Mami!!! Papi manaaa???”

and .. jawaban favorit gue..

Gue: “Papi kamu orang Korea. Namanya Kah Ming Soon.”

Get it?
Buat yg ga ngerti (note: especially buat Septi), baca namanya lagi deh berulang kali sampe u get it.😛

11 Responses to “The guy that I like”


  1. 1 letsing4joy June 16, 2008 at 5:25 am

    salam buat Kah Ming Soon🙂
    pasti adenya namanya to the theatres near you

  2. 2 ruben June 16, 2008 at 5:38 am

    wow… (* bingung sambil mulut menganga… *)
    udah nemu lom that guy kayak gitu?? hehe…

    baru terpikir nih… aku juga harus buat “The Girl That I Like”…
    haha….

    * k a b u rrr…..* :p

  3. 3 nelotte June 16, 2008 at 6:04 am

    @letsing:
    HAUEhaUEhaUEhuaEhuae.. thats a gud one… brarti suami gue banyak ada dimana2.. si Kenan aja yg belon tercelikkan matanya hheheheheheh😛

    @ruben:
    ngapain loe kabur.. bikin aja listnya, normal kok buat cowo seusia anda hAUEhuaEhuaEe

  4. 4 Ws June 19, 2008 at 3:10 pm

    hooo

    kalo ce yg gw suka ituu

    full of spirit and sederhana, cantik =), pengertiannn

  5. 7 kingthunder June 20, 2008 at 12:45 am

    opss that’s me nel, *jd malu* you toking aaaaabout me nel – all from wan to tri fro is all about me …… oops “tahan nafas” apakah artinya semua ini … pertanda … bahwasanya untuk selamanya Dia baik hehehe

    so can i kis d’ bride hehehe i am so bless – i love you lord hehehe

  6. 8 nelotte June 20, 2008 at 1:29 am

    aduh Tuhann… apakah Rio ini si Kah Ming Soon in disguise??? *deg2an deg2an deg2an* …ekekekeeke

  7. 9 rio June 20, 2008 at 3:39 am

    me too nel “my heart speedy dug dug* gimana donk ? mamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii help me hihihihiiii

  8. 10 nelotte June 20, 2008 at 4:06 am

    ehem, sebelum kita melanjutkan lebih dalam lagi, mari kita tanya Tuhan dulu…

    “Tuhan, apakah Kau sudah berbicara?” *berdoa dengan khusyuk*

    hihihi… jgn gitu donk man, blog gue ini banyak anak2 youth gue yg baca. Apa jadinya kalo mereka tau cici nelly yg berjiwa muda dan yg mereka kagumi dan hormati ini ternyata ada online affair? sangat tidak bagus itu.. nama baik saya harus saya pertahankan ..

    HAUehaUEhauEhaE😛

  9. 11 rio June 20, 2008 at 11:51 am

    *tertawa terpingkel2* screamiiiiiiiiiing hidup nelly … hidup nama baik hidup singapore … hidup indonesia …

    jd errorr neh better stop before OD …😆

    bless u nel …


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

