MiTelorBeSar pukat outing!

Ehem.. beberapa hari lalu something very interesting happened. Something that I had to do. ‘Melangkah dengan iman’. Yg benar2 aneh bagi gue untuk ngelakuinnya. Cant tell what it is yet, tapi pokoknya gue serem aja. Can’t believe that it’s happening to me gitu aja. *merinding* Kalo dipikir dengan pikiran manusia itu bener2 ga logical. But yah gue nurut aja deh. And gue kinda interested pingin tau gimana Tuhan akan bawa ini semua.  And how Dia akan bangkitin roh gue lewat perjalanan langkah iman ini hehehe. Bukan menurut perasaan dan pikiran manusia.🙂 But yeah, I’m putting myself in a very very BIG RISK here. So gitu deh.. we’ll see..

Anyways… As you guys know, our pukat (cell group) dinamain MiTelorBeSar yg kepanjangannya: Mighty Is The Lord, Beautiful Saviour. Hehehe

Kmaren ini kita ada pukat outing. So kita duduk2 di Vivo City. Karena banyak anak2 youth kita yg pada balik indo liburan, pukat kita jadi sedikit lebih sepi. So kita2 leadersnya were thinking kita pukatnya bisa lebih dalem, lebih intimate gitu deh sharingnya. Yg lebih meaningful gitu… So it went like this…

Jojo: “Kalian cita2nya apa sih? Dulu waktu kecil ama skarang?”
Sese: ” Gue dulu mao jadi sailormoon!!!!!!!”
Bonnie: : “Gue dulu pingin jadi Power Rangers!!!”
Budi: “Kalau gue sih pingin jadi Vampire”
Sese: “Gue pernah pingin jadi fisherman…”
Budi: “apa? fisherman permen?”
Sese: “aduh ko budi! Jgn gitu.. gue kan gini2 miss world..”
Budi: “apa? misua?” (misua = mie)
Sese: “idiihhh gitu ya!! Btw.. skarang gue pingin jadi designer. Gue suka design2 baju gitu…”
Gue: “wah kalo gitu bisa design baju wedding gue ntar HAUEhauEhuaE..”
Sese: *excited* “wahhh cici, iyaaaa ntar gue designin!!! Jadi cabe ama toge!!!!”

…..

Gue: “Kalo gue dulu pinginnya jadi astronot, cuma gara2 nama astronot itu Neil Amstrong. Nama gue kan mirip2 ama dia, gara2 itu pingin jadi astronot…”
*ga penting gitu*

……

The conversation below happened wayyyy before this pukat outing. But ini mesti ditulis dulu soalnya nyambung ama yg terjadi di outing… (hati2 jgn sampe keselek bacanya*😛 )

Scene: Di pukatnya Davin.. kira2 2 bulan yg lalu.
Davin: “ok ada yg mao nanya?”
Egan: ” saya ada pertanyaan sih ko. Tapi ga ada hubungannya ama sharing tadi.”
Davin: “ga papa tanya aja…”
Egan: “denger2 Hitler itu bolanya cuma satu ya? Emang bener ko?”
Yg laen: HAHAHAHA

Next weeknya dipukat…
Davin: “ok sapa yg mao sharing?”
Egan: “iya ko, saya mao sharing…”
Davin: “silakan…”
Egan: “Ternyata beneran ko, Hitler bolanya cuma satu…”

Sebulan kemudian, gue lagi makan2 ama anak2 di food court after church. Gue lagi ceritain ttg pertanyaan Egan tadi ke yg lain. Semuanya pada ketawa. Then disitu ada si Feli, (umur 15) yg emang she is one of them yg ada di pukat si Davin and denger pertanyaan2 Egan waktu dipukat.

Feli: “Ci.. gue ga ngerti loh.. kok smua pada ketawa… bola itu maksudnya bola matanya Hitler kan????”
Gue: HAHAHAHAHA
Lala: “Hahaha aduh feli.. hmm masa ga ngerti sihhhh…Emang kamu ga diajarin Biology??”
Feli: “ga ciii.. gue drop karena fail…”
Kita2: “ooohhh…pantesannnn…hihihihi ”
Feli: “tapi beneran kan maksudnya bola mata????”
Gue dkk: HAHAHAHA
Lala: *dia ga bisa nahan ketawa* “ya dehhhh.. i think we should keep u pure hahahaha”
Feli: “Oh jadi Hitler cuma punya bola satu??”
Kita2: *angguk2 nahan ketawa*
Feli: *diem bentar mikir* then…
“TAPI HITLER KAN GA BUTA CIIII???”
Gue: HAHAHAHAHA *ga kuattttt*

Then di pukat outing kita yg tadi, gue ceritain kejadian Egan and Feli, semuanya pada ketawa.

Bonnie: HAHAHAHA
Sese: HAHAHAHA
*smua pada ketawa*..

then pas udah pada redaan, Sese bisik2 ke Bonnie..

Sese: “eh bola maksudnya bola apaan sih?”
Bonnie: “kayaknya bola yg dibawah itu deh…”

Bonnie: *dengan tampangnya blur2 gitu* “ci, maksudnya bola, bola yg dibawah itu kan?”
Gue: hUAHEuAHEuAHEAEhauE.. *ngeliat tampangnya itu kocak abisssss*

Then Sese and Bonnie saling serius pandang2an sambil diskusi..
Bonnie: “iya sih kayaknya tapi maksudnya apa ya…”
Bonnie: *bertanya dengan tampang yg polos abis* “ko Jo.. maksudnya bola yg dibawah itu cuma satu, maksudnya apa?? Bisa diperagain gak?”
Kita2: HAHHAHAHHAHAHAHHAHAHA *ketawa tambah kenceng*
Gue: HhAHHAHAHAHHA, GA BOLEH LAH SI JO PERAGAIN!!! HAHAHAHAHAHA
Bonnie & Se2: *smakin blur tampangnya..*
Bonnie: “Bola cuma satu itu gimana modelnya, ga ngerti…”
(aduh kita semua dah perut sakit lah ngeliat tampang mereka berdua.. HAUEhaUEhuaHEaEe)
Bonnie: *ambil sandal* “coba illustrasiin pake sandal…”

HuAHEuAHEuAEhuaEhuae parah parah…

So that is cuplikan dari pukat sharing kita yg rencananya mao very meaningful and personal HAUEhAUEhAUEHuAEHuAHEEAH… very ‘educational’ HAEUhAUEHuAHEuae.. aduh.. aduh…

8 Responses to “MiTelorBeSar pukat outing!”


  1. 1 Felicitas June 15, 2008 at 10:09 am

    waaah ci lu buka aib aja, ntar gw ga dikira keren lg nih gara2 bio gw fail T.T

  2. 2 Abon Sapi June 16, 2008 at 1:47 pm

    ya ampun.. image gua hancur neh.. wakaka!! but cool outing,.. we should have more

  3. 3 nelotte June 16, 2008 at 3:49 pm

    anak2ku…jgn sedih… talent2 ‘blur’ kalian yg sperti ini lah yg bikin cici nelly smakin cinta sama kalian hUAEhuAHEuaHEe😛

  4. 4 sese yg cantik sekali June 18, 2008 at 12:02 pm

    CI NELLY!!????? menjatuhkan pamor gw aje!! whahaha..kpan pukat outing lg neh?

  5. 6 Carin(: June 18, 2008 at 6:50 pm

    wkakka!ci nelly..gw ngakak man baca yg satu ini..lucu bgt..aduh!pas gw balik indo pula..-_-‘ga bisa liat semuanya..ahahaha!untung ci nelly post di blog..haha xD

  6. 7 nelotte June 18, 2008 at 11:34 pm

    loh…. emang si carin ngerti? ck ck ck😛

  7. 8 dianne November 5, 2011 at 1:43 am

    Bener nih terpingkal2 tengah malem.
    Tp ci nelly tuh ada karunia tuk inget detil yah, ampe bener2 yang baca tuh bisa dapet banget suasana, gaya bicara n sikon nya.
    Aduh keren uy!

    Saya sih, stengah jam dah lupa, cuma intinya aja.


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

