Zoo!!!

Setelah 3 taon di Spore gue ngidam banget pingin ke Zoo, akhirnya yesterday kita pegi ke Zoo beneran!!!!

From our outing yesterday, gue found out ke Zoo itu emang paling pas pegi ama anak2 youth. Kita pergi cuma 18 orang. Tapi menurut gue, kita (i mean: anak2 youth) yg paling rame satu zoo. Ribettttt banget.

Ngeliat gajah angkat satu kaki, anak2 pada histerissss.. “WAHHHH LUCUUUUUUU!!!!”

Ngeliat kura2 berenang, histeris “WAAA SOOO CUTEEEEEE!!!!!”

Ngeliat Davin ngupil, histeris “WAAAA SOOO COOOLLL!!!! ”

*ga dink* HAUEhAUEhAUEHuAHEe.

Yg trakhir itu gue ngarang, tapi yg laen bener banget. Anak2 dikit2 histeris. Bener yg Ivon bilang, kita pegi Zoo lebih fun ngeliat reaksi anak2 daripada ngeliat binatangnya.. hehehe. Luar biasa heboh abis.

Ini poto kita pada kecapean keliling zoo.

Kita duduk disono sambil ngeliatin tram2 yg lewat. Udah gitu anak2 pada dadah2 ama para pengunjung zoo yg naik tram. Teriak2 said “HI” gitu. Malu2in abis. Sampe si Billy (anak badminton yg baru join our youth group) nutup mukanya pake tas sangking malunya kenal kita ( i mean them, gue sih ga ikut2an teriak2 hihihi)

Then ampir semua binatang yg kita liat disamain ama anak2 gereja. For example, pas ngeliat Ostrich, “mirip ko Davin!!!!!”, ngeliat Hippo, “mirip Chink2!!!!!”, ngeliat Panda “mirip ko Budiiiiii!!!!” HAUEhaUEhaUEhaE

Random Happening 1

Scene: Kita lagi liatin kandang Baboon. Seru banget. Kita liatin for quite sometime karena lucu2 gaya baboonnya.

A: “wah liat deh! itu yg kecil2 pada berantem…”
B: “mereka lagi maen2 lagihhh!! Gila seru banget yaaa maennya…”
Gue: “itu kayak anak2 sunday skul tuh. Bandel2. Tuh liat ada baboon yg lebih gede lagi jagain. Itu mungkin kayak Sunday skul teachernya…”
A: “Wah itu kayak Ko Felix!!! kan jagain anak2 Sunday skul!!”
B: “Iyahhhh!!!”
Gue: “Ini kok jadi kayak gereja. Itu anak2 sunday skulnya… then yg ini jemaat2nya…”

Then tiba2 ada satu baboon lewat, yg botak and dah tua banget modelnya.

B: “Wah itu pastor Handoyo nya!!!!!”
Kita2: “HHAHHAHAHHAHAHAA”

Then baboon tua itu duduk diantara para baboon yg laen..

Davin:
“mereka lagi LC meeting tuh”
(LC= Leadership Committe, consists of om2 digereja kita hehehe)

😛

Random Happening 2

Gue: “eh ada rusa tuh. Tanduknya rusa itu cuma kayu gitu ya… bener2 kayak ranting doank..”
Irene: “Iya ciiii!!!! Bisa dibuat jemur celana dalem!!!”

Random Happening 3

Anak2: “Ci!!!!! liat ini ciiii!!!!!!”
Gue: “Apaaan?”
Anak2: “Ada ko BUDIIIIII!!!!! HAHAHAHAHA”

Pas gue liat ternyata ada sign ini…

Itu artinya ada Orang Utan yg di Zoo yg di adopt ama Marriott Hotel and dinamain Budi HEuAHUehAUEhuaHEaE

Random Happening 4

Tiba2 si Chink2 nyamperin gue dengan mata berair alias nangis…
Gue: “Loh knapa loe Chink?”
Chink2: “Itu ciii, aku sedih bangettttt!!!!”
Gue: “knapa knapa?”
Chink2: *sambil ngusap air matanya yg terus ngalir*
“Itu tadi gajahnya ngeliatin aku terussss. Kayak minta tolong gituuuuu ama akuuu. Kasian banget ciiiiiii!!!!” *hiks*

HAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHHAAHHAA OH MY DEEAAAAR LORD HAHHAHAHHAHAA

Update:
Gue baru baca blognya si chink2. And this is what she wrote:

Tadi gue ngeliat gajah kecil yang dinaekin. Begitu gajah itu ngeliat gue dan eye contact, Dia langsung berhenti dan ngangkat belalainya, seolah-olah dia manggil gue, dia minta tolong ke gue. “Cing! Please lepasin gue! I wanna go back to my habitat!” Yah, kurang lebih dia manggilnya gitu deh. Dan terharu lah diriku yang penuh kasih sayang ini, mewek deh!! Sebenernya mau nyembunyiin gue nangis, tapi ketahuan juga! Ga tahan, tadi nangis ga berenti-berenti. Eh, malah diketawain lagi!

hAUEHuAHEuAEHuAEe Sorry cink, kita ketawain..  abis dikau kocak skaleee HAUEhAUEhUAEHAEe…

Btw, here’s a very short clip from our Zoo trip… Liat deh ada ‘pastor handoyo’ HAUEhAUEhAUEhUAEhUAEhuAEhuAEHuAEHuaEhuaE *ampun deh gue*

————————-

Wait for the Lord, be strong and let your heart take courage.

8 Responses to “Zoo!!!”


  1. 1 chink2 cantique sekali May 20, 2008 at 3:01 pm

    gyaaa ciciiii!!!
    aku kan kasian sama gajahnya yang dibacok mpe dagingnya keliatannnn

  2. 2 ona May 23, 2008 at 1:42 pm

    BUAHAHAHAHAHAHA Gua yang sama sekali gak tau apapun sampe ketawa-ketawa bacanya.. ruaarr biasa kreativitas anak-anak youthnya hihihihihi!!!!!! BERI KEMULIAAN BUAT TUHAN!! WKAKAKAKA masi gak bisa berenti ketawa hihihihi..

  3. 3 nelotte May 23, 2008 at 4:33 pm

    hehehehhe i’m very proud of the youth too!!!!😀

  4. 4 nama yg paling sering disebut di blog nelly ya gua laaaa si septy yg murah hati June 4, 2008 at 5:46 am

    MUAKAUKAUKAUKAUKAUKAUKAUKAUKUAKUAKA
    pastor handoyooooo…….. ahuahuahuahauhaaa

  5. 5 nelotte June 6, 2008 at 8:05 am

    pastor handoyo emang omnipresent.. HAEuhAUEhAUEhUAEhauEhHAUEhUAEhuAEH *huss*

  6. 6 Carin(: June 19, 2008 at 5:49 pm

    ci nelly!gw baca yg zoo ini gw jd teringat kembali semua kejadian aneh2..WAHHAHAHAH!kocak abis dahhh..ahhahaha!!xP

  7. 7 dianne November 5, 2011 at 3:02 am

    Hahhahahahha
    OMG, itu para pastor bukannya suka bacain blog nya cici juga yah?


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

