SuperPowers!

Sebenernya gue itu lagi malesssss banget ngeblog. Tapi apa daya, gue harus melakukannya karena ada demand dari pembaca2..๐Ÿ˜›

But yah, meskipun disaat-saat gue diserang ama penyakit males nge-blog, I will drag myself supaya at least write once a week deh.

Padahal gue itu udah ada beberapa topik yg lumayan berat buat ditulis, tapi kok ngak mood nih. Hmmm, knapa begitu??… Karena… gue lagi hepi hehehe, jadi nge-blog pun, maonya nge-blog yg ngalur ngidul aja deh ya.. hehehe. Kenapa gue lagi hepi?.. Karena.. *ada deh* hihihi.. sesuatu yg bisa dianggep suatu miracle kecil terjadi gitu…๐Ÿ˜›

Anyways, gue kapan ari iseng2 ngisi kuis di Facebook. Lumayan interesting sih. It’s called…

SUPERPOWERS

Let’s choose the superpowers you want the most first!

And ini superpowers yg gue pilih according to my preference!

REASONS why:

1. FLYING

Apalagi kalo bukan buat pegi misi. Paling asik. Maonya sih kalo bisa teleport, lebih asik lagi. Ga waste time and duit. Bisa kemana2 seenak udel gue. Contoh: pagi ini gue mao boker dirumah Andy lau, siangnya gue mao tidur diranjang Keanu Reeves, malemnya gue mao masak di dapurnya Leonardo DiCaprio. Kan enak banget tuh. *ini buat misi apa ‘misi’?* hihihi.

Tapi karena ga ada teleport, ya flying aja dah come close lah. Tapi susah kalo cewe, rambutnya ntar berantakan and susah disisir.

2. TELEKINESIS

Telekinesis itu yg bisa angkat2/pindah2in barang tanpa disentuh itu loh. Very handy for me (baca:buat orang males). Kalo gue lagi males cuci baju, cuci piring, ngepel, nyapu, u know all the annoying household chores, kan gampang. Tinggal ngomong ke pel2an or ke sapu gue “Eh loe nyapu dari sini ke sono ya…” Langsung beres.

Hmmm.. or maybe, pas gue lagi kecapean and butuh dipijetin, gue bisa gerak2in tangan si harris buat mijetin gue HAUEhAUEHuaHEae..๐Ÿ˜›

3. INVULNERABILITY.

Gue not exactly sure what it is. But sounds very cool. Sepertinya ga ada kelemahan gitu.

I’ve just checked the dictionary.. and explanationnya..

1. Immune to attack; impregnable.
2. Impossible to damage, injure, or wound.

Wow keren bgt tuh. Ini superpower yg paling berguna kalo jadi seorang hero digaris depan, yg perang2 gitu deh. Kalo gue maen game Playstation RPG, ini attribute yg paling gue suka.

Loe mao tendang gue? Silakan.. loe mao kelitikin gue pake pisau?? silakann.. ga mempan mannnnn…

4. INVISIBILITY

Kalo superpower yg ini emang gue paling demen dari dulu. Mikirnya sih dulu waktu kecil, kalo gue bisa invisible, gue bisa ke toko2 buku gramedia, and bacain semua komik2 disono ehehehehe.. Bisa nonton gratis, bisa kmana2 gratis deh. Mo ngapa2in ga ada yg liat coba.

Hmmm, gue kalo jadi hero kayaknya gue bakal yg kayak Robin Hood kali ya.. I have a thing against branded bags, clothing etc.. yg harganya gila2an like $5000 a bag gitu. Kalo gue invisible, gue bakal jadi hero tukang nyolong tas2 bermerek dari orang2 berduit, then gue jual lagi buat dana sosial. Biayain misi gue kek or biayain skolah anak ga mampu kek.

Btw gue kapan ari come across satu campaign yg gue suka…

Tulisannya:
Handbag $32
Food for a week$4

Hoho campaignnya itu gue banget deh. Very very smart campaign.

Anyways back to the superpowers…

5. SHAPESHIFTING

Ini artinya yg bisa berubah2 bentuk gitu. Gue maoo bangetttt… gue pingin banget berubah jadi kayak CLOUD nya Final Fantasy 7, berubah jadi SQUALLnya Final Fantasy 8. Aduh ganteng2.. gue pasti mimisan ngeliat tampang gue sendiri dikaca sangking terpesonanya ama kegantengan gue sendiri.

6. SUPERSPEED

Ini ya tentu aja buat kalo telat kerja… which udah jadi kebiasaan gue sehari2.. hehehe

7. X RAY VISION

Bisa liat kapan kecengan2 gue lewat. So gue bisa di tempat dan waktu yg sangat pas. And bisa menghindar dari orang2 yg gue ga pingin ketemu. Selain itu juga cocok buat cari barang2 yg hilang, which udah menjadi makanan gue sehari2 hehehehe…

8. TIME TRAVEL

Ok lah, ga begitu suka2 banget sih, makanya gue taruh as number 8. Gue males time travel, karena kalo gue ke future nih, and tiba2 ketemu ama the future me, and then I found out kalo gue itu dimasa depan ternyata merit ama BUDI!! WAH GIMANA TUH!!! Mending gue bunuh diri dari skarang… HAUEhAUEhUEhuAEh
*no offence bud*
๐Ÿ˜›

9. SUPERSTRENGTH

Ini gue juga ga begitu suka coz masa cewe punya superstrength sih. Kan ga asik. Apa gunanya punya temen2 cowo? Kan mereka buat angkat2in barang hehehehhe… Apalagi kalo ga kuat angkat kan bisa buat alasan minta kecengan bawain barangnya sampe kerumah hehehehehe.
Marilah kita cewe2 mentaati alkitab yg mengatakan: Tulus seperti merpati, cerdik seperti ular… HAEuhaEuhAUEhAUE
*kabur takut digetok pastor gara2 comot firman seenak udel* hehehehe

10. MIND READING

Wah gue paling ga suka ini. Gue ga mao ah kepo, ga pingin tau orang mikir apaan. Kan bahaya kalo gue tau dia mikir apa gitu ttg gue yg sepertinya gue ga perlu tau. Contoh: gue lagi ngomong ama Budi (emang ini anak paling enak diabuse dijadiin contoh yg ga enak). Nah lagi ngomong2 ama dia gitu, then gue bisa kebaca pikirannya, yg ngomong gini, “Wah Nelly, gue ini udah cinta banget ama loe dari dulu, tapi masa loe ga ngerti2 perasaan gue sih… merana aku merana menunggu cintamu…”

Nah kalo gitu, gimanaaaa!!! NIGHTMARE buat gue!!! pasti gue ga bisa menganggap Budi seperti biasanya gue memperlakukan dia. Jadi canggung kan rasanya!!! Udah lah Bud, simpan saja perasaanmu, aku tak perlu tau….

hihihi…

5 Responses to “SuperPowers!”


  1. 1 ericamanis April 30, 2008 at 6:51 pm

    CICI! i love ur blog. bikin aku ketawa, malah aku lagi di library gak jelas aku nahan ketawa senyum senyum sendiri. U MAKE MY day. walaupun nanti harus kerja bentar lagi… hiks hiks..

    anw, gak boleh harris yg mijit! harris cuma aku aku aku aku..!
    trus jadi cerita ko budi beneran ama cici?> katanya ci septi?
    tapi gak apap seh kalo ci ama ko bud. kan lucu bisa sama2 ketawa trus, dan tentu aja aku nya juga ngakak terus๐Ÿ˜›

  2. 2 Rio May 2, 2008 at 1:03 pm

    Hua hahaha very refreshing especially point 8 and 10 – dari ngaak tau jadi pengen tau who’s BUDI? jadi inget pelajaran school tempo doloe …. apakah Ini Budi anak dari Bapak Budi hehehe sooory Budi.

    keep try bro’ sape tau nel hatinya luluh hua hahaha๐Ÿ˜†

  3. 3 nelotte May 2, 2008 at 4:12 pm

    HAEuhAUEhuAEhuAEh BUD!!!!!! ADA COWO YG MAO KENALAN AMA KAMU LOH BUDDDDDD!!!!!!! HAEUhAUEhAUEhUAehAUEHAUEHuAHEuAEHUHEuAHEe

  4. 4 Rio May 5, 2008 at 2:22 am

    wadui nel, are you OK ? ketauan deh actually deep in your heart – Budi name bring a lot of joy, a refreshing moment, a time of inspirations hihihi

    Happy for you and also Budi๐Ÿ˜†

  5. 5 nelotte May 5, 2008 at 2:39 am

    HEuAHEUhAUEhAUEhUAEhuAEHuaEh *keselek*

    aduh tenkiu lah rio atas ‘nubuatannya’ HAUEhuAHEuAEHuAEHe


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

