My wedding

HAUEhuaEhuaeh pasti kaget titlenya kok tiba2 ‘My Wedding’. Ada ceritanya nih…

Kmaren gue tuh boseeeennnn banget. Udah bertaon2 gue ga ngalamin kebosanan semacem gitu. Biasanya pulang rumah langsung nongkrong didepan komp, (dikerjaan juga, jadi basically gue ampir 24 hrs depan komp), atau baca buku. Tapi kmaren itu pulang rumah, seperti biasa nongkrong depan komp, and then… just bengong, bengong.. ngong.. ngong.. sambil ngiler2 dikit .. hihihi. Bener2 ga tao mo ngapain. Buku yg perlu dibaca ada buanyak ga karu2an. Tapi kok mualeeess rasanya baca buku.

Jadi akhirnya gue keluar kamar, maenin si Mumu, my beloved hamster yg sering dineglect hehehe. Gue pencet2, gue puter2, gue tarik2 kupingnya. Sampe dianya ngambek, mao bobo kok diganggu terus. Sampe jari gue digigit2 ama dia. Tapi digigit sayank gitu loo, jadi ga sakit. Digituin gue tambah gemes ama dia, gue tarik2 kakinya yg imut hihihi…😛 Kasian deh yg jadi piaraan gue, terutama hamster ini. Sangking ke neglected nya, sampe tiap kali gue inget ttg dia and samperin kandangnya, gue selalu was2 and nanya “Mumuuuu, u still alive???” Kalo dia ga gerak gitu, gue langsung dalem ati “OH-OH, mati ya loe?” hihihi.

Kmaren si Septi malah lebih parah. Kan dia dah lama ga liat Mumu. Pas gue bawa tuh Mumu ditangan gue sambil jalan2 ga jelas keliling ruang tamu buat membuang kebosanan, dia kaget gituh sambil teriak, “wahhhh si mumu masih iduppp????” HAUEhaUEhuaEhuae.. parah..

So yeah gitu, gue kmaren bener2 ga tau mao ngapain. Jadi gue bawa aja tuh Mumu kekamar Septi and iseng2 ngobrol ama dia. Ngobrolnya ngalur ngidul abis. Dari ribbons sampe wedding hehehe.. Gara2 cici Septi mao merit end of this year, kita jadi iseng2 ngobrolin ttg wedding.
Throughout the conversation, kita berdua ga bisa berhenti cekikikan. Apalagi gue, rasanya uanehhhhh banget ngomongin soal wedding. Gue mana pernah ngurusin yg kayak gitu2. Emang gue pikirin gituh! Septi nanya2 gue wedding maonya gimana. Gue jadi inget dulu banget, gue tuh maunya wedding gue yg laen daripada yg laen.

Dulu gue maonya wedding gue seperti ini:
Di pantai, penuh angin sepoi2. Semuanya serba putih. And gue pake baju putih sundress yg santai banget. Nyeker hihihi.. tamu2 juga putih2 smua. Trus yg bawa cincinnya alias ring bearer gue itu anjing pom-pom putih. Bridemaids gue masing2 bawa anjing2 warna putih. Trus calon suami gue datengnya naek kuda putih. (ini namanya udah kayak parade kebun binatang.😛 ) hihihi

Ya skarang mah gue udah dapet ide yg lain, yg jauhhhh lebih keren hehehe.

Trus si Septi nanya, “gimana nyokap loe? bakal dateng ga?”. Ya gue bilang, “ya harus dateng, bokap nyokap ntar gue taruh duduknya dimeja yg sama, sebelahan. And gue sebelumnya bakal kasih warning ke mereka. Gue bakal bilang, ma, pa, awas ya jgn berantem disini. Acara ini bukan tentang kalian berdua tapi tentang memuliakan Tuhan. Kalo mama papa mao berantem, mendingan ga usah ikut, pulang aja!” HAEuhAUEhAUEhAEe…. biarin. I think thats probably the only time yg gue bisa ngusir orang tua gue sendiri HAUEhuaEHuaHE😛 ..Abis.. kok kayak anak kecil gitu. Kmaren waktu gue pulang Indo yg ama bokap gue itu, dia cerita and ngomel2 ttg nyokap lah. Gue sampe bengong and ga abis pikir. Masa bokap nyokap berantem kapan ari ungkit2 kejadian di rumah sakit waktu gue dilahirin dulu. Nyokap kepaitan ama bokap karena pas nyokap gue di rumah sakit, udah mao ngelahirin gue, bokap tuh pulang dulu mao mandi, karena udah seharian di rumah sakit. Cape gitu. Then ternyata pas dirumah, abis mandi, bokap dapet telp dari rumah sakit saying that gue udah dilahirin. And hal itu bisa diungkit ama nyokap gue kmaren ini pas berantem ama bokap gue. Katanya kok bokap gue ninggalin dia pas lahirin gue. Seperti ga care gitu.

Gue asli pas denger itu dari bokap gue, bengoongggg and geleng2 kepala. Yaelah, itu kan dah ampir 30 tahun yg lalu!! OMG banget deh. Ada2 aja. Sometimes I feel ngurusin orang tua itu kayak ngurusin anak kecil ajah!😛 Oh well… tenkiu bgt gue udah kenal Tuhan gitu… jadi lebih suaaabarrrr…

Btw, gue kmaren dapet sms yg sweet dari bokap gue. Isinya gini:
kepulangan Nelly yg trakhir ini sangat menyejukkan dan membawa suasana yg ceria dengan sikapmu yg sangat2 lain.

Owwwwww… sooo sweeeetttt.. hehehe

Anywayssss… pokoknya gue lagi boseeeeeeeennnn bangetttttt!!!!

0 Responses to “My wedding”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: