hmmmmmm

Kmaren gue kaget karena tiba2 dapet SMS dari Singapore Police Force. MMS gitu, tapi coz hp gue ga bisa MMS jadi gue ga bisa liat apa isinya. Yah gue penasaran banget lah. Serem juga. And juga suspicious. Serem karena kok bisa2nya Police Force kirim MMS ke gue. Ngapain coba. Gue udah kepikir yg aneh2. Maybe gue ketauan melanggar hukum, maybe keliatan gue buang sampah and nyebrang sembarangan atau suka nonton DVD bajakan HAUEhuaHeaE.. Pokoknya udah mikir yg extreme2 deh.

Gue dulu pernah tuh ketangkep polisi gara2 nyebrang sembarangan. Kena denda $20. No kidding. Dendanya sesuai gede jalannya. Kalo nyebrang sembarangan di jalan yg lebih rame bisa kena denda $50… ck ck ck .. singapore maaann…. singaporeeee…

Back to the MMS, gue ini juga suspicious, ngapain coba Police Force so ga ada kerjaan kirim2 SMS, pasti orang ngerjain nih kali mo ngirim2 virus lewat hp..😛

Tapi gue penasaran, gue coba dl berkali2, tetep ga bisa tuh MMSnya, so gue coba aja cari2 tau dari google. Eh di sono baru gue found out that ternyata keren banget nih Spore. Emang Spore Police Force pake 3 major Telcom nya Singapore buat kasih warning to us ttg teroris yg last week kabur dari Spore Detention Centre. Si Mas Selamat itu lah. Keren juga ya, pake2 hp buat alert us segala. Di MMSnya itu isinya potonya si Mas Slamat, his desciption and emergency contact number kalo kita keliat dia. Hmm.. amazing use of tech.🙂
Singapore emang top cer kalo soal kiasuism.

Anyway, in two weeks bakal ada retret! YEAY! Excited for it. Apalagi guest speakernya Ps. Amos. Taon 2006 akhir, pas doain gue, dia give me nubuatan yg nguatin banget for 2007. Kalimat yg dia kasih itu bikin gue tegar terus, and that was the first of many nubuatan2 yg menguatkan dari pastor2 lain. Tuhan keren lah pokok e.

Btw ttg nubuatan, gue ga fanatik bgt lah ttg itu. Coz I know some people actually look for it and depend on it banget. And itu salah lah. Nubuatan yg gue percaya adalah kalimat2 yg nguatin perjalanan gue ama Tuhan. And most of the time, gue udah dapetin duluan in my heart, and no one knew abt it. And the nubuatan come dari orang lain is just to confirm whats in my heart gitu. And setiap nubuatan yg dikasih ke gue, ttg panggilan gue or apaan kek, harus diuji bener2. For example, dulu gue dinubuatin bakal jadi 3 hal. Salah satunya adalah teacher. And gue ga pernah kejar hal itu, like berusaha belajar jadi teacher la apaan la, gue santai aja, tetep setia lakuin pelayanan gue whatever it is. And jarang kepikiran ttg 3 nubuatan tadi yg gue dapetin taun 2003.

But now, ternyata taun 2007 bener2 kejadian, gue diordained as a teacher for Basic Bible Class alias POP 1. So now I can look back and say nubuatannya bener. Jadi bukan gara2 nubuatan, gue berusaha dengan kekuatan dan pikiran gue sendiri to achieve it gitu.

Yah thats what I wanna say abt nubuatan sih. Coz some people salah paham ttg hal2 itu.

Anywayssssss…

Regarding last saturday… hmmm
Pokoknya Tuhan LUAR BIASA hehehe. Outcome was way better than I expected. Pas gue lagi diluar ruang sidang, dimana pastor2 sedang berkumpul membicarakan ttg hal itu, gue tuh bener2 udah berserah abis. terserah Tuhan lah watever gonna happen. Mao diinjak2 pun yo wes. Tapi Tuhan ngomong jelas banget di hati gue, He said “He will hold me in His Righteous Hands and will not put me to shame”

Pas denger itu gue langsung AMIN! hehehe.. trus ya pas di sidang, Tuhan jaga hati gue banget tuh. And pas keluar dari ruang sidang, gue ga ke hurt sama skali hohoho… opposite banget ama yg gue alamin taun lalu. Tuhan bener2 keren. Malah He reli works for me sih. And hasil sidang adalah.. keputusan akan dibuat sebulan lagi hUAEhuAEhuaee.. ok deehhh.. gue udah doain ttg hal ini for the last 2 years, what is another one month?😛

So yeah, gue skarang bisa ngeliat sih, dengan keputusan sebulan itu, sebenernya Tuhan juga lagi deal with me. Waktu orang yg bersangkutan itu ngomong sesuatu hal yg semestinya cukup for me to hold on to, gue malah ga ngerasa apa2. Biasa banget. Coz for me omongan itu hanya omongan, kalo ga ada tindakannya buat gue ga mean anything. Gue juga heran kenapa gue jadi ragu2 and bener2 ga kerasa apa2. Then baru kmaren, Tuhan bukain beberapa hal ke gue. Gue jadi keinget lagi masa lalu gue lah, and I understand knapa gue ragu2.. karena hal2 yg gue alamin dulu2. And He wants to deal with me ttg itu. Ini juga proses pemulihan buat gue gitu deh.

Anyway… complicated ya? pasti pada ga ngerti gue ngomongin apa hehehehe.. ya gue cuma pingin nulis aja kok. Ga ngerti yo wes😛

Pokoknya pemulihan Tuhan itu bener2 sempurna deh… sampe dikorek2 kedalem2nya nih hehehehe..

Tuhan LUUUUAAAAARRR BIASAAAAAAAA!!!😀

2 Responses to “hmmmmmm”


  1. 1 Chiechiet March 28, 2010 at 11:17 am

    Anyway… complicated ya? pasti pada ga ngerti gue ngomongin apa hehehehe.. ya gue cuma pingin nulis aja kok. Ga
    ngerti yo wes <— iyah ga ngerti (╥﹏╥)

  2. 2 nelotte March 29, 2010 at 9:31 am

    ya waktu itu gue, G and pastor2 pada ngumpul, kita disidang, alias si G disuruh ambil keputusan gimana ttg kita gitu AHEuahEuAHEuheAE. Dia sebenernya udah agak dapet kalo gue for him, but masih mao menguji lagi and masih ga siap karena banyak hal…😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: