Mimi gepeng

Weekend kmaren gue bersih2 rumah becoz ada orang mao viewing.
Lagi asik2nya vacuum, eh tiba2 ada suatu benda yang nyangkut, ga bisa disedot. Curious, gue coba liatin apa tuh… wow I got a nice surprise, sampe gue poto2in…
.
.

Tebak deh apaan yg nyangkut..
.
.
.

mimigepenk.jpg

.

.

CECAK!! GEPENG DAN KERING!!!

Hihi.. pas gue liat itu.. langsung teriak2 panggil budi..
“Budddd!! buddd!!!! aku ketemu mimi gepengg!!!!”

( knapa gue namain cecak as mimi, u can read it here. Dibagian bawah2 di ‘Random Happening’nya )

Btw mimi itu nama chinesenya si Septi. Hihihi.

Hmm… menurut deduction dari situasi dan kondisi dimana mayat cecak itu ditemukan, I come up with this explanation how it died. Cecak malang tersebut pas waktu hidup, dia ga sengaja jalan lewatin box2 yg kita pake buat pindahan taun lalu. And badan dia terjebak lengket di antara box2 itu and selotipnya. And ga bisa lepas.. ntah sampe brapa lama dia struggle berusaha melepaskan diri sampai akhirnya dia lemas karena kekurangan makanan dan minuman dan akhirnya mati dengan sukses. Bener2 sampe kering kayak kerupuk.

Interesting discovery. Sampai akhirnya gue poto2in.. Trus potonya gue liat2in.. smakin gue liat lama, gue kok smakin dapet idea. And as usual, sesuai dengan imaginasi gue yg suka melalang buana mikirin hal2 yg ga penting dan iseng, gue come up with this… hehehe

This is the original photo of mimi gepeng.
(Hati2.. HORROR buat mereka yg cicak phobia!)

Eng..ing..eng…

.

.

.

.
cecek.jpg

And hasil keisengan gue…

The Many Faces of Mimi Gepeng.

cecekall.jpg

hihihihihihi… I’m so kreatip😛

Btw.. gue tadi pagi bangun dengan perasaan amburadul. Ngimpi yg nightmare banget! Beruntun lagi! Let me share my dream to you. Dari yg paling biasa sampe yg paling disturbing.

Scene pertama, kayaknya gue itu lagi pegi retret rame2 ama anak gereja. Situasi lagi malem gelap and gue mao mandi. So yeah gue masuk aja ke kamar mandi yg dindingnya itu semua kaca. Gue ga pikir panjang langsung masuk aja. Pas selesai mandi, ternyata ada orang2 yg diluar yg bilangin gue kalo gue mandi didalam itu bisa keliatan jelas dari luar… ya gue shock banget… huhuhu.. ternyata gue mandi jadi tontonan orang2 tanpa setau gue.. huhuhu…

Next scene, gue masuk sebuah theatre. Ternyata gue lagi mao audisi nyanyi.. semacem Idol gitu, tapi ini lebih professional. Pas lagi audisi, ternyata judge nya ga suka and gue dijelek2in sampe abis gue.

Next scene, ga tau gimana, tapi gue tiba2 lagi di Cine shopping centre pake full army uniform. Bawa guns segala dipinggang. Then gue jalan keluar, pas lagi berdiri, tiba2 ada orang gila grab my legs and narik2 ga mau lepasin, like he was going to harm me. Gue ketakutan and somehow gue ampir aja reach to my gun to kill him. Tapi instead gue lari dan coba nyari taxi, but the guy tetep following me.

Next scene, ga tau ini lanjutan yg tadi apa ga, but gue lagi jalan, then tiba2 gue liat disekeliling gue there were some deformed people. And aneh banget badan mereka, like the head is there, tapi the bottom half of their body kayak akar2 yg hidup yg kayak langsung dicabut dari tanah. Tapi mereka ga bisa jalan, so they were crawling with that akar2 yg jadi kaki mereka. Smakin gue jalan, smakin banyak orang2 seperti itu yg lewatin gue. Sampe akhirnya ga tau gimana, gue dikejar2 ama mereka, and ternyata mereka itu ZOMBIES! And mereka attacking other people and killed many. Gue lari2 berusaha escape from them, and akhirnya gue kecapean and gue sembunyi dibalik tangga di dapurnya sapa gue ga tau. In a very tight place behind stairs gitu. And beside me ada window, selama gue sembunyi disitu, gue bisa liat zombiesnya run amok di luar, killing everyone in their path. And I didnt do anything, cuma watch in fear.

Then ga lama kemudian beberapa zombies ada yg masuk ke dapur dimana gue sembunyi. They couldn’t see me, but I could see them. Their faces were dripping with red stuff (ewww).. and bengkak2 gitu. Deformed. Then I heard them laughing and potong2 the bodies of their victims… (HORROR ABIS!!! HUAAAAA!!!)

Gue ketakutan banget, sampe ga berani napas. I dont know how long gue disitu, ga berani gerak, ga berani ngapa2in, coz the zombies didapur terus, enjoying their killing. So I was there hiding, helpless. Sampe akhirnya, ga tau gimana, gas didapur itu meledak, blowing the house into pieces, killing everything inside, including the zombies and me.

Then I woke up…

and telat kerja.

huhuhuhu..

What a dream!!!

Abis bangun, I felt my spirit was like all over the place. Mannn!!!! Gue sebel ngimpi2 gituan. Dulu waktu gue belon bertobat, gue sering banget ngimpi2 kayak gitu. Yg serem2. Ga tau knapa akhir2 ini jadi ngimpi kayak gitu2 lagi. I think abt 3 days ago, gue ngimpi dada gue distabbed ama wooden cross, kayak bunuh vampire gitu. And I died with that wooden stake tertusuk dalam ke hati gue.

Gile… kapan ari mimpi vampire, tadi pagi Zombies… nanti apa? Sadako??? HUAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! jangan deh.. mending mimpi Septi aja, tampang Septi abis bangun tidur ga salah serem kok ama Sadako.. AHeuhaUehaUEhaEe😛

Tadi pagi gue brangkat kerja kayak stunned gitu deh modelnya.. It was like my spirit belon balik, gara2 ngimpi so disturbing… but now udah lebih better sih.

Btw this Saturday, something major will happen. Dunno bakal jadi good or bad outcome nya. Ga tau apa harga diri gue bakal diinjak2 lagi or wat. I reli dunno whats gonna happen, the only thing that I know is it will be a sweet smelling sacrifice for His Glory. So yeah… we’ll see..🙂

—————————————————————-

Then Mary took about a pint of pure nard, an expensive perfume. She poured it on Jesus’ feet and wiped his feet with her hair. And the house was filled with the fragrance of the perfume.
– John 12:3

3 Responses to “Mimi gepeng”


  1. 1 Lilian February 26, 2008 at 3:24 am

    …..Nel….PLEeazeeeeee remove those disgusting Cecak Photo from your blog…….guw baca blog lu ampe mesti merem2 gitu! Mana di ‘close up’ lagi photonya…

    Gue baru few days ago juga baru liat cecak mati. Ceritanya a night before g masih sempat liat tuh cicak lari2 di tembok kamar gue…besok2 nya, pas gue jalan keluar dari WC, di sisi sampingnya yang nempel ke “engseL’ ato apa buat attached ke tembok, ada Mayat Cecak yang kepalanya bengkok dan berdarah!!! Half Dried….KYAaaaaaaaa….Gepeng pas gue tutup pintu WC…….. T_T

    BTw nell I was stupid and didn’t follow ur advise…I tried to fix things with my own strength…and now jadi parah bgt…n so now i’m reading the book u recommend to me…=P

  2. 2 nelotte February 26, 2008 at 3:31 am

    loh.. wat happened??

    contact me…. u know my hotline ….😛

  3. 3 hiin July 18, 2009 at 9:15 am

    gyahahaha, foto cicaknya lucuuu! statue of liberty hehhee.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: