Ngerjain orang itu menyenangkan

Ini nih follow up dari post yg kmaren ttg topik ngerjain orang.
Baca disini deh biar lebih jelas….

Kali ini gue sengaja rekam perbuatan biadab gue hAUEhuAHEAE.. this time si Ren2 and si Septi yg jadi mangsa empuk (kalo Septi mah selalu jadi mangsa empuk buat gue hihihi)

Btw, tuh permen aslinya emang buat ngerjain orang. Pertama kali dimakan rasanya manis, tapi lama2 jadi pedesnya gila2an. Beneran bisa sampe bikin nangis. Bayangin aja, pedesnya bukan pedes mint tapi pedesnya cabe rawit.

Pas saat itu semestinya gue ga ada pemikiran mo ngerjain orang. Then tiba2 si Egan, Carin and Ren2 pada ribet ga bisa diem gitu, gue tanyain kenapa. Mereka bilang, mereka lagi pingin ngerjain orang pake prank2 yg udah disiapin ama si Egan. And Ren2 dengan semangatnya mao banget ikutan cari sasaran.
Nah unfortunately for Ren2, saat gue liat tampang dia yg so semangat pingin nge-prank orang, gue jadi terinspirasi untuk ngerjain dia.. habis tampang dia emang menggoda banget buat dikerjain AHEuhAEuhaEe.. so yeah here it goes…

Hehe.. Septi emang ga ada duanya.

Gue kan kasih dia liat dulu videonya for her approval buat dimasukin ke blog gue. Sapa tau dia ga setuju gara2 di videonya dia keliatan kurang cantik kek, kurang imut kek, apaan kek. Abis liat videonya, dia komentar.. “hmm.. Nel.. gue emang lucu yach..”

OK DEEEEEEE!!!!!

Dia demen banget tuh jadi famous di blog gue.

Kmaren ini si Annie nanyain dia,
“Sep, loe ga papa gitu ditulis2 di blog Nelly yg aneh bin ajaib ttg loe?”
Gue: “Dia seneng tuhhh kalau gue nulis2 ttg dia, dia bilang dia demen jadi famous di blog gue..”
Septi: “Iya, kan orang famous beda2, Nie. Ada yg famous gara2 bintang pilem, ada yg gara2 suara bagus. Kalo gue famousnya kan beda dari orang2 laen…”
Annie: “..oohhh gitu yaa… jadi ga papa loe??”
Septi: “.. ya kan famous gue unikkkk…”

Ya begitulah sodara2… no comment.. HAUEhuaEhuaHEAE

0 Responses to “Ngerjain orang itu menyenangkan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

