The start of 2008

Gue EXCITED!!!

Many great things will happen this year hehe.. Kmaren sih kita ada meeting youth leaders. And kita ada plan to have a concert this year!! YEAY!! Inviting youth all over S’pore! YEAY!! We gonna go all out!!!!! hehehe.. mantap deh pokok e. So far kita udah dapet bit of ideas here and there what to do. So tunggu aja tanggal maennya. Most probably diadainnya bulan July-Agustus. Yah I’m praying ga bentrok ama Summer Mission. Gue pingin banget pegi soalnya, tapi ya kalo ga bisa this year, masih ada next year kok.

And gue self-appoint myself as the creative director for the event. hAUEhuaehuaEe. We gonna do dramanya Christmas In The City again! BIGGER AND BETTER!!! YEAH!! Btw dramanya itu based on life storynya Dimas dan gue. Hehehe.. So yeah we’ll see lah🙂

Btw Christmas yg taon 2007 ini drama kita violent banget. Lihat aja gue setiap latian selalu dapet bruises at the end.

bruise.jpg

Kaki dan tangan gue yg aslinya emang udah ga mulus tambah jadi ga mulusssss huhuhuhu… Dramanya emang seru banget. So violent, gue ditarik2, dibanting2, etc. On the day itself, ada satu saat yg gue ditarik and di banting jatuh ke lantai gitu deh, pas jatuh kepala gue kejedok keras banget sampe akhirnya benjol beneran.. Dramanya sih cuma 5 menit tapi penderitaannyaaaaa mannnnn…

Btw about my blog.
For the last 6-7 months, blog gue diview orang averagenya 20 views per day. Kalo lagi good days, bisa about 30-40 views a day. And the highest record was last year sehabis gue tulis blog entry yg judulnya “Seandainya”, yg ttg batu itu. Baca disini kalo mao.. lucu banget sih, makanya it hit 75 views on that day! Record breaker.. And gue akhir2 ini kan belon update blog for almost a week plus, tapi kmaren gila gue kaget banget pas ngecheck blog stats gue. Ternyata yesterday the record was broken, 108 views for one day alone!!! wow.. kaget… Gue ga abis pikir, mungkin ada beberapa pembaca, paling ya cuma 2-3 orang yg kepo. Yg mungkin tiap hari bukain blog gue, diubek2 sampe ke arsip2 yg lama. Coz ada tuh yg sampe setiap link diblog gue, ama dia di click satu2.. ga tau apa itu orang yg sama. Hayo.. sapa loe ya?? hmmm…

Dipikir2 dengan dalem gitu sebenernya serem juga looooo. Ternyata gue punya banyak pembaca yg gue ga kenal, yg baca2 tulisan ttg idup gue. Kayak stalker aja. Kalo Friendster mah gue cuek. Kan kebanyakan temen sendiri. Tapi skarang since I have moved to wordpress, jadi lebih merasa deg2an… hehehhe. Ga bisa sembarangan nulis juga tuh. huhuhu. Ya begitulah kalau seorang sudah mulai naik daun, privacy bisa terganggu.. HAUEhaUEhuaHEAE…😛

Anywaysssss… responsibility gue ditaon ini tambah banyakkkkk. Skarang kita para youth leaders and the youth harus teach Sunday skul kids juga, yang gede2 gitu. So they will not be shock gitu pas pindah dari Sunday Skul ke Youth. Ya sekalian promosiin kalo our youth is cool!!! HAUEhuaehuaEA..

And this Saturday will be my first time teaching Bible class buat anak2 youth. Serem juga.

And next month misi ke Sumba NTT udah smakin dekattttt!!!!! Excited banget tapi I AM FREAKING OUT!!!!!!!! huhuhu.. gue belon mulai sama skali bikin material seminarnya huhuhuhuhu. And sepertinya gue akan do the seminar by myself. Abis yg ditargetin to help me ga bisa ikut huhuhu.

Yesterday tante Maria telpon and nanyain udah kelar belon material seminarnya.. huhuhu.. and we will probably do 2 kali seminar, yg attend can reach about 300-400 people.

Can you imagine!! Doing seminar by myself in front of hundreds of high skul kids!!!!! huhuhuh bisa dibantai gue!!!! Ya I’m praying lah pokok e… bener2 by God’s grace dah.

SERAMMMMMM!!!!! GUE BENER2 FREAKING OUTTTT TAUUUUU!!!!! huhuhuhuhu
Gue ini ya, kadang2 suka terlalu excited kalau kejar panggilan or ngerjain hal2 yg gue passionate about. Pas ditawarin bikin seminar di Sumba, langsung OK gitu, ya coz I know thats my panggilan juga. Cuma skarang jadi serem sendiriiiii huhuhuh… Sering banget gitu. Terlalu excited, then iya iya, but then on the day, or a couple of days during the preparation selalu ngomong ama diri sendiri… “nelly nelly, ngapainnnn gitu u do this…”.. kinda nyesel gitu I put myself in situations yg gue harus perform well, pressure lah. And pernah gitu janji ke myself, “ga mao lagi deh gue!!! Stressss!!!”.. eh tapi ga berapa lama, ya tetep aja ngelakuin lagi HAEUhaUEhuaHE.. for example, kayak drama gitu. Beberapa kali I got a leading role yg lumayan ga gampang. Abis bilang ok I’ll do it, tapi pas on the day, pressure lah. Soalnya stress and nyereminnn bangettttt.

Have to act, have to testify, have to share, have to do seminar in front of hundreds of people itu MENYERAMKANNN!!!!! Sometimes gue pingin aja quit and will never do it again. Tapi ya ga tau knapa, selalu aja balik lagi in the same situations hehehhehe… I guess kalo udah calling or passionate, ya pasti donk dapet intimidation, but I think it’s my passion yg bikin gue tetep going back doing all the things yg diatas tadi.🙂

Of coz sometimes gue ngerasa ga mampu banget lah. So intimidated. But ya selalu diingetin ini semua bukan kekuatan gue. I just need to be available aja kalau Tuhan mao pake, ya paling gue bikin and do whatever I have to do, and biar Tuhan yg urusin laen2nya.

Tapi cannot deny that gue panas dingin bangetttttt *brrrrr*

—————————————————————-

Septi Moment

Scene: Me, beberapa temen2 cowo and Septi lagi ngobrol2 ttg rumah kita yg baru. Yaitu di Geylang. huhuhu. For your info, Geylang itu termasuk daerah yg ga bagus di Spore. Daerah yg terkenal banyak prostitutesnya.

Gue: “Iya kita pindah ke Geylang nih. Nyesel sih.”
Cowo A: “wah, gimana disana? Pasti banyak ayam kan..”
(he referred to ayam = prostitutes)
Gue: ” Iya la, gue sering keliat.”
Cowo B: “loe tau ga, sebenernya daerah kantor gereja kita, Balestier, dulunya juga banyak ayam lagi…”
Gue: “huh masa?.. kok ga tau gue…”
Cowo B: “iya.. emang banyak kok ayam disono dulunya…”
Septi: *ngangguk2* “iya nel… banyak lagi.. sekarang juga masih, kan diBalestier ada KFC, Boon Tong Kee, Loy Kee…”
(she referred to Kentucky Fried Chicken and all the chicken rice restaurants in Balestier)
Kita2: ……..

ADUH SEPTI!!!!!!!!

10 Responses to “The start of 2008”


  1. 1 bebek January 9, 2008 at 7:12 am

    Gubrak!!!

    Itu emangnya tema dramanya apaan? Tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga? (KDRT?)

    Hheuhueuhe. Kadang kalo mikir tentang sapa aja yang baca blog kita emang bisa rada2 buat ngeri. :))

    Di tempatku seenggaknya ada 1 orang yang kayanya dari satu uni di jerman. Hampir tiap minggu masuk. Gak tau siapa dan gak pernah tinggalin komen. Tapi mau say hi takut malah orangnya ngabur euy :))

    Jadi ya paling cuma buat motivasi aja. Seenggaknya kadang jadi semangat update kalo tau ada pengunjung setia, biar cuma 1-2 orang (1-nya lagi ya temen baikku :P)

    bebek

  2. 2 nelotte January 9, 2008 at 7:26 am

    hehe… loe pake wordpress juga kan?
    gimana tuh caranya kalo mo liat sapa yg stalking2??

    Gue pingin nge-stalk balik yg stalk gue.. hehehehe

    Kalo gue sih, meskipun ga ada pengunjung setia, gue yg malah suka nanya temen2 gue,
    “Eh, loe dah baca blog gue yg terbaru ga?”
    kalo belon, jawaban gue.. “baca lah, gue ada nulis ttg loe loh…”

    Or yg paling sering, temen gue nanya gue, “nel.. gimana kabar?”
    Gue jawabnya selalu… “baca aja blog gue, kan disana selalu updated”

    HAEuhAUEhAUEhuAEhAEe.. active promotion itu namanya😛

  3. 3 irene si imut January 10, 2008 at 10:35 am

    ayo cii…update lagii…wakwkakwak.lucu2 sih blog nya..wakwkakwak..

  4. 4 bebek January 10, 2008 at 3:33 pm

    Duh…. dikau ini. Be nice dung sama para “penggemar” :))

    Hehe.

    Daku beli domain sendiri, tapi pake program wordpress (jangan tanya gi mana, waktu itu temen yang sodor2in dan masangin buat bebek)

    Pake counter pertamanya seh http://www.blogpatrol.com/ Enaknya simpel dan kadang IPnya diterjemahin jadi nama domain. (jadi kadang ketauan, ini dari UI, ini dari ITB atau apa) Tapi terlalu simpel buat nganalisa perkembangan seh, soalnya cuma simpen data 1 minggu ke belakang.

    Sekarang pake google analytics juga. Selain itu Final Year Project daku juga tentang web analytics😛 jadi ya pake yang “buatan sendiri” juga. :))

    Kalau diliat di google analytics sih bebekrewel.com biasanya sehari di atas 50 visit (bisa sampai 90-100 kalo lagi rame). Kalo puncak hari rame sih… waktu itu kayanya pernah 1000 orang lebih dalam 1 hari (atau 2000 ribu orang ya? lupa daku).

    Waktu itu ada orang yang ngebajak cerita daku seenak jidat dan hampir copy paste dan kirim ke kolom kita-nya kompas.com

    Trus kirim email protes (amarah bebek murka!!) Tapi karena email bebek itu, jadinya orang banyak yang masuk dari kolom kita ke bebekrewel.com :)) (berkah terselubung kali ya?)

    Kalo mau liat cerita yang ditilep: http://www.bebekrewel.com/polyandri

    (yang ini juga active promotion kah? =P =P)

    bebek

  5. 5 nelotte January 11, 2008 at 1:14 am

    gue kmaren nyobain google analyticnya… udah set up2 gitu deh. Then dia minta scriptnya di copy and paste ke setiap page yg mao ditrack. Nah itu gue yg ga ngerti.. kalao gue mao masukin code nya ke whole homepage nya gimana gitu. Masa harus paste tuh code disetiap post gue.

  6. 6 bebek January 11, 2008 at 1:59 am

    untuk model blog kaya kita2, cukup di sidebar🙂
    Karena sidebar itu kan ada di setiap halaman (praktis to :D)

    bebek

  7. 7 nelotte January 12, 2008 at 3:57 am

    di sidebar itu kan ada yg kita bisa drag and drop widgetnya, like category, archives etc. Nah code google itu mao dicopy paste dimananya?

    hehe sorry noob nih…

  8. 8 bebek January 12, 2008 at 6:20 pm

    di manapun (ya jangan di dalem category, archives dll lah)
    Itu kodenya invisible kok.

    Jadinya asal taro di ANTARA category archives dll dia kan udah ke load sama halaman tiap kali ada orang yang ngeklik2. Jadinya ya tar kodenya langsung dianggap aktif🙂

    (di google analytics ada fasilitas buat cobanya kan kalo gak salah. Klik apa gitu, tar dia kasih tau apa copy pastenya udah bener apa masih ngaco)

    bebek

  9. 9 hiin July 18, 2009 at 8:02 am

    hehe, jadi nggak enak nih, bacain post blog orang ampe blakang2. abisnya seru sih, kalo lagi kosong kuliah nggak ada kerjaan, baca2 deh cerita2 orang hehehe, maap ya, bukan stalker kok!

    kalo mao balik stalking:
    http://hiin.wordpress.com/ <— active promotion hehe.


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

