After Christmas

Yo! Merry Christmas semuanya!

Christmas taun ini ga kayak Christmas buat gue. Tgl 24 nya gue sakit huhuhu! 5 jam gue bergumul nahan sakit di ranjang. Bete deh. Heartburn gue kambuh. Heartburn itu semacem gastric tapi sakitnya lebih parah tapi in my case biasanya abt 5 hours gitu painnya hilang. Penyebab paling utama nya sih di case gue, yaitu gue abis makan langsung baring, or makan cepet2. And gue suka lupa gitu huhuhu.. Jadi ya kmaren abis pulang dari Johor, cape banget tuh. So the next day gue rest at home aja, guling2 di ranjang. Eh kelupaan, abis makan langsung bobo. Abis deh perut gue.

Padahal yg laen lagi makan2 enak ngumpul dirumah ko Harry huhuhu, guenya merana di ranjang huhuhu, udah gitu banyak sms masuk ngucapin Meri Krismas… tambah ga bisa istirahat…😦 But ada nice surprise, salah satu anak cewe yg sempet kenalan di Summer Mission alias kita ke kota dia, sempet interlokal gue to say meri krismas. That was sweet.

Tgl 25nya gue juga ga kmana2. Masih berusaha menyembuhkan diri. Lemes banget abis kmaren nahanin sakit for 5 hours coba. So conclusion Krismas taun ini bagi gue the worst ever HAUEhAUEhAEe..Bener2 ga kerasa kayak Natalan.

Anyway, yg gue ke johor kmaren ini bantuin mereka punya event Christmas Celebration. Gue stay disana 4 days. And tidurnya di kantor gereja mereka. Tidur di sofa di ruangan pastor Bobby. Untung pastor lagi jalan ke Batam/KL, so that room jadi kayak pos gue. Disitu aja terus gue selama 3 hari, ga kuar2. Abis kerjaan yg dikasih ke gue buanyak e… sampe ga tidur2 gitu deh bikinnya. Tapi jadi nostalgia gue pas bikin projek skolah kan kayak gitu juga…

Dikantor gereja tuh juga banyak kecoak.. gede2 lagi sebesar jempol gue. Gue sangking udah biasanya ngeliat kecoak gede2 disana sampe rasanya ngeliat kecoak seperti ngeliat tetangga sendiri. Familiar sight gitu deh. Ada satu waktu gue lagi mao nimba air di ember di kamar mandi gitu, eh tiba2 lampunya mati.. for a few secs. Pas nyala lagi, ga jauh dari tangan gue, paling cuma 4 centi bedanya, ada kecoak gede nongkrong sambil ngibas2in sayapnya. Gue ngeliat tuh kecoak deket bgt ama tangan gue, and gue cuma bilang ..”eh, ada kecoak..”.. and proceed nimba air di ember… and cuekin tuh kecoak nongkrong disono.. ehheheh sampe segitunya coba. No effect at all.. mungkin karena juga udah kecapean kali.. jadi otak gue frozen..πŸ˜›

Then one interesting thing happened while gue lagi sibuk2nya ngerjain tugas gue dikantor mereka. Tiba2 ada 2 cowo masuk nih ke ruangan gue, and duduk didepan gue. And sebut aja satu cowo nama X, satu lagi nama Y. Si X masuk2 langsung suruh si Y duduk. The conversation went something like this..

X: “kamu ini gimana sih! Tau ga kamu itu udah coreng muka aku! Kamu ga semestinya datang! Kenapa dulu kamu suruh aku yg handle! Kalau suruh aku yg handle, kamu udah ga perlu ikut2an!!!”
X: “Kamu tau ga! Aku ini diinjak2! Muka aku ga tau mao ditaruh dimana!” (etc etc something like that lah… cant remember. Pokoknya marah2 meledak2. And I never seen him marah2 kayak gitu. Serem man, gue sampe ga berani napas.. AHEuHAEuhAEE)
Y: “.. aku ga bermaksud ngelangkahin kamu… ” (yg ini ngomongnya rada pelan)
X: “ya aku tau.. aku bukannya sakit hati gara2 itu. Tapi kamu tau ga nama Tuhan itu dipertaruhkan!!! Kamu tau kan si itu maunya hanya duit!!! Biar muka aku mao diinjak2, diludahin ama dia, aku ga peduli. Tapi aku yg ga terima itu gereja Tuhan dipermainkan!! Itu yg aku ga suka! Aku ga terima!!!Dan ga semestinya kamu berbuat semacam tadi!! Tau ga aku ama si Z itu ngomong membujuk dia sampe si Z itu berbusa2 mulutnya!!!” (tetep panas ngomongnya)
Y: “ya aku ga nyangka sih dia seperti itu ternyata…”
X: (terus marah2. Gue udah pingin lenyap aja dari tempet itu. Ga enak banget, gue kan ga mao ikut2an urusan mereka. Tapi ya salah mereka sendiri argumentnya di ruangan gue. Ya gue mao ga mao jadi denger lah! But I was trying very hard to concentrate on my work. Tapi ya ga bisa, abis conversationnya so heated up)
X: “Ga sepatutnya kamu tadi berbuat seperti itu!! Itu yg aku ga terima!!!” (etc etc)
Y: “kok suara kamu sakit ya?”
X: “iya..” (langsung nadanya beda)
X: “aku lagi sakit nih… sariawan aku ada 5 di mulut skarang..” (nadanya lebih beda lagi)
Y: “aku ada obat ntar aku kasih”
X: “oh ya makasih lah, kamu udah mikirin kesehatan aku…” (terus ketawa2)
Then mereka jadi bercanda2….

I was like… huh???? HAUEhAUEhUAEHuAHEe bukannya tadi lagi marah2?? HAEUhAUEhuAEEA. Gue bener2 amazed.. gue pernah sih dulu baca artikel. Katanya, cowo kalo argument ga sampe involved feeling. Paling marah2 bentar, then argue, then kalau selesai ya selesai beres. Tapi kalo cewe, wah parah deh. Bisa sampe kepaitan berbulan2. Makanya gue heran pas mereka ‘berantem’ gitu kok tiba2 in an instant bisa langsung atmospherenya berbeda jadi joking2. Coba kalo gue sebagai cewe diomongin kayak gitu, waduh sakit man. Bagi gue sih omongan si X ada yg nusuk banget. Makanya pas gue dengerin dia marah2 gitu, gue udah was2 aja ama si Y, takut dia sakit ati. Tapi kok malah jadi bercanda2 berdua.. hehehehe.. sampe gue mo ikutan ketawa aja ngak enak HAUEhAUEhuAEAE.. jadi gue dieeeemmm aja… malah gue yg jadi serem sendiri hihihi.. soalnya I hate confrontation sih..

Yah anyway, I guess that’s the difference between cowo and cewe ya.

Then di sono juga ada kejadian menarik. Kita ada dua event Christmas Celebrationnya. Yg pertama kecil2an sih tapi ya yg attend probably abt 400-500 people lah. Nah di sini, gue ngeliat ternyata si Agus Johor itu laku keras!!!! .. Masa cewe2 pada ngantri mo poto ama dia after eventnya finished!!! AGEhUAEhuAEHuAEHuAE.. gileee… artis juga bukannnnn!!! HAUEhAUHeuAHEe Gue ga nyangka man dia itu SE GANTENG ITUUU KAHH??? AHEuAHEUHAUEhAE Lucu banget lah, abis poto ama satu group cewe2 gitu, dia ditarik ama cewe itu then cewe ini… HAUEhAUEhUAEAE.. Gue sampe geleng2 kepala and nanya ke Cicil, salah satu aktivis IFGF Johor, ” Is he THAAAAT handsome????” HAuehaUEhaUEhuAHE and Cicil said.. “No” HAEuAHUEhaUEhaEe
Iya makanya gue heran, masa cewe2 bisa ngantri coba!!!!! But then she said, “maybe becoz he can play keyboard”.
Oh ya kalo gitu sih make sense… coz I know girls are suckers for musicians, apalagi yg maen keyboard. Kalo gue sih, gue cuma klepek2 ama si Andrew AHEuhAUEhuaEae.. bukan gara2 dia keren apa gimana.. cuma dia tuh maennya jago banget, pingin gue bawa pulang then gue suruh dia maen tiap malem buat mengiringi gue bobo hehehe.. bukannya romantic things gitu deh. So thats why gue masih ga ngerti cewe2 kok bisa sampe segitunya ama musicians gitu loh.

Pas gue ngeliat si Agus so laris gitu, otak gue langsung jalan. Gue bilang ke dia, “make full use of your charm, man. Tiap cewe yg mao poto ama loe, suruh bayar $5, buat nutup dana krismas. Kan kekurangan…” AEHuAHEuAHEuAHEea.. thats what I call smart!πŸ˜›

Jadi keinget ama Harris. Waktu di Summer Mission juga gitu, si Harris diteriakin2 cewe2 ABG, minta tanda tangan, nomer telpon and poto2 bareng. Tarik sana tarik sini.. gue sampe kasian ama dia heheheh.. gue dulu juga pernah mao exploit keimutan dia. Cewe2 yg mao tanda tangan, or poto juga harus bayar hAUEhuaHEuAHEAE… apalagi kalo mao dinyanyiin ama Harris, harus bayar extra HAUEhauEHuAHEaE.. I think I will be a very good manager..πŸ˜›

I still found it kocak sih. Bisa gitu ya cewe2 tergila2 sampe kayak gituπŸ˜› Ga abis pikir gue…

Anyway!!! Yg bener2 artis itu si Bobby ‘One Way’!! And akhirnya setelah menunggu 4 taon, gue jadi poto ama dia!!!! YEAH!!! Dia kan jadi bintang tamunya acara Christmas Celebration kemaren. And gue kan bagian multimedia. Dia duduk pas sebelah gue, and ada lah ngobrol bentar. Tapi karena gue sibuk banget, jadi terpaksa gue cuekin tuh si Bobby huhuhu.. Padahal dulu pas pertama kali tau dia, gue ngefans bgt ama dia loooohhhh… Tapi kasian sih ama dia, tampangnya cape banget. Sampe gue ga tega kalo mao gangguin dia nanya2… But ya I managed to take one picture with him hehehe..

mebobby1.jpg

Pelampiasan dulu yg 4 taon lalu ga kesampean. And 3 taon lalu juga ada dia dateng ke gereja, tapi dia langsung cabut after nyanyi bentar. Baca disini ttg kejadian konyolnya taon 2005 kmaren. Aduh gue demen banget ama suara dia!!! Sayank banget, dia tuh udah duduk sebelah gue loh, but I can’t talk with him much, pas dia nyanyi pun gue ga bisa enjoy. Lagi panik ngurusin multimedianya huhuhu.

So, yah lumayan.. meskipun gue sempet sedih pas di Christmas Celebration itu, karena a few reasons. Yg pertama, multimedia gue can be better. Gara2 si artis2 tiba2 ngasih ini ngasih itu, jadi ga ada persiapan. Yg kedua, semestinya gue itu pulang bareng ama rombongan pastor dari Spore, tapi ternyata mereka pulang duluannn huhuhuhu, and gue ga bisa lah pulang ama mereka. Kan gue udah disuruh in charge of the multimedia. Masa gue tinggal pulang sih. Jadi gue sedih bangettttt, but ya akhirnya gue bisa pulang on that day sih, dibayarin taxi ama mereka dari Johor ke Spore HAUEhAUEhaEe..πŸ˜›

Padahal sebelom ini semua, gue tuh emang mao liat acara mereka ini. Pingin dateng lah. Ya gue kali ini mikirnya dateng as a guest aja. Mao enjoy the performance. Kan konser gitu gue mao ikut loncat2!!! Tapi ternyata gue jadi salah satu seksi sibuk.. huhuhuhu

But yah anyway, I’m glad its over. Skarang gue mesti concentrate on bikin2 bahan buat seminar di Sumba ini. Males banget tapi mulainya nih …πŸ˜›

Anyway lagi.. next entry will be very special.. penutupan tahun 2007πŸ™‚

0 Responses to “After Christmas”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

