Tipe2 cowo

Mari saya persembahkan list of tipe2 cowo that I can’t live with. Alias ga cocok.. hehe

Beberapa poto gue ambil dari temen2 gue sendiri. Jgn tersinggung ya kalau kamu2 ada ngeliat poto kamu terpampang. Ini hanya untuk illustrasi doank.. AHEuhAEUhAUEhAE.. so jgn dimasukin ati donk…πŸ˜›

Sekali lagi saya harus tekankan… poto2 dibawah ini yg gue pake dari temen2 gue sendiri adalah untuk mengILLUSTRASIkan point saya…. hihihi. Kalian2 sebenernya cowo ok kok.. hihihi..πŸ˜›

Sooooo…

Type of Guys That I Can’t Live With

1) Cowo yg suka ngomong manis2 or berpuisi2.

(poto dan message dihilangkan karena ada yg protes)πŸ˜›

Ada cowo yg suka nulis2 ga jelas semacem..:
If I get a rose each time I think of you, I am walking in a garden of roses by now…

Something like that lah…

*nose bleed*

Ga tahan!!!!!! HAEuhAUEhUAEHuAHEuAHEaeEH ..

2. Cowo GOMBAL/GENIT

Real life example 1:
Cowo: “halo.. kamu lagi ngapain?”
Cewe: “ga lagi ngapa2in”
Cowo: “oh.. aku telpon kamu gini, ga ada yg marah kan?”

*tau kan maksudnya!!!!*

Real life example 2:
Cowo: “halo..kamu udah makan?”
Cewe: “belon”
Cowo: “kok belon, nanti sakit loh….”

*emang kalau ga makan sekali bisa sakit?!?!?!?!?!!$#%$&^&% BASIIIIIIIII*

Real life example 3:
Cowo: “halo…”
Cewe: “iya halo. Ada apa kok nelpon?”
Cowo: “Ga knapa2. Cuma pingin denger suara kamu aja..”

-.-

Real life example 4:
Cowo: “halo…”
Cewe: “eh halo. Kamu tumben nelpon nih”
Cowo: “Hehe.. kamu kangen ya ama aku??”

*muntah darah*

To the guys out there: never never ever use all the above kind-of-talk to me. HAUEhAUEhUAHEuAEe.. GUE BENER2 ANTI!!!

3. Cowo NARSIS

guytype2.jpg
“Look at me! Look at me!! I’m sooooo handsomeee!!!
Photo aahhh.. nengok kekirian dikit *jepret*, yak bagus.. dagu naik dikit *jepret*, aduh mantap! Gue ini keren banget ya! Hmm..badan gue, gue kasih minyak goreng biar keliatan jantan ah *jepret* Wow… keren hasilnya… ck ck ck emang gue ini bener2 ganteng!… cewe2 yg berhasil dapetin gue jadi cowonya itu beruntung banget lah.. ck ck ck..”

4. Cowo Metal

guytype5.jpg
KYAAAAA!!! SADAKO!!!!!!!
*ngibrit*

Pasti ngurusin treatment rambutnya lebih lama dari gue. Ogah.

5. Cowo yg demen poto studio

guytype7.jpg

AHHHHHHH SILAUUUUUUU!!!!!

5. Cowo yg tastenya ‘the finer things in life’ alias bikin bokek.

Dua photos dalam kategori ini emang gue ambil dari temen2 gue sendiri. Yg pertama…

Makan2 mahal….

guytype31.jpg

Gile. Out of my league. I can’t eat these kind of expensive thing yg mau pronounce namanya aja gue ga bisa.
Kalo gue diajak ketempat resto high class beginian, chef nya bisa nangis liat gue. Soalnya gue ga peduli mau lobster kek, caviar kek, pasti gue kasih sambel banyak2 pas makannya, and it will ruin the original taste.

Gue yakin kalo gue ini adalah the ultimate nightmarenya chef2 terkenal… hihihi. Gue kalo ke resto bule, yg pertama kali dicari pasti Tabasco and gue bisa abisin setengah botol in one meal hAUEhauEHuAEAE.

Another photo:

Cowo nih.. koleksi beginian….

guytype4.jpg
Ck ck ck.. bisa mampus gue punya cowo kayak gini. Koleksinya ga tanggung2, branded stuff abis. Apa tuh Prada, Chanel, Luis Vutton.. tau deh spellingnya aja gue ga bisa. Maybe barang palsu, I dont know…

Btw gue emang ANTI ama yg namanya BRANDED GOODS.

Call me idealistic, I don’t care.. bagi gue duit yg buat beginian mendingan dibikin buat mission.πŸ˜›

*rant starts*
Can you imagine spending $5000 for a bag?!?! I will kidnap you and taruh loe dikampung dimana gue pergi misi, I will shove a hungry kid in front of your face, and can you still buy the stupid bag? I’m actually kinda sick of what people do these days. Mereka bilang mereka kasian ngeliat the poor people suffer, they wish that the poor people can have a better life, but the next day mereka beli2 shopping tas2, dompet2 yg harganya selangit.

I call that ‘hypocrite’…

I reli do want to kidnap some people yg seperti itu and biar mereka ngerasain tinggal with the poor people for a while.

I personally know some rich kids yg dulunya ga ngerti soal duit, asal beli2 aja.. but when they come to mission and were involved in it, mata mereka jadi terbuka and mission bener2 change their lives. Dulunya yg mereka cita2 cuma pingin beli mobil ini itu, nowadays cita2 mereka adalah untuk skolah tinggi and bangun komunitas2 miskin. And that’s what I say BEAUTIFUL.
*rant ends*

Dunia ini ga sebatas Prada, Chanel, Gucci…

6. Cowo clubber/kmana2 dikelilingin cewe

guytype6.jpg
Ampun deh gue!

8. Cowo ala Arnold SuasanaSeger

guytype8.jpg

Enough said.

hAUEhAUEHUAHEuAEAE..

Ok, thats all for now…

Btw.. jgn tersingung ya kalo ada poto kalian disini AHEUhAUEhAEea.. hanya buat illustrasi doankkkkk kokkkk..πŸ˜›

So… kalau pembaca2 ada yg cewe.. gue mo nanya, tipe cowo yg mana yg kalian PALING ga bisa live with????

Kalo gue sih yg Tipe Kedua. Yg GENIT.

COWO GENIT KELAUT AJAAAAHHH!!!!!!

And bagi pembaca yg cowo, harap introspeksi diri sendiri, apakah anda termasuk salah satu dari list ini?
HEAuHAUEhAUEHuAHEAE

13 Responses to “Tipe2 cowo”


  1. 1 dion December 19, 2007 at 10:51 am

    poto ku mana ?
    wellllllll nel just becoz he is a hypocrite doesnt make him wrong or bad. ie. if im fat, and call u fat, im a hyporcrite but im not wrong

  2. 2 ecky December 19, 2007 at 1:09 pm

    Kalo cowo yang BB (bau badan) masih tahan?

    Gw sih nggak deh… hiyyy ampunnnnn :))

    Salam kenal ya

  3. 3 nelotte December 19, 2007 at 1:18 pm

    dion: hUAEhuAHEAUEHUAe ngomong opo seh koen yon!!! HAEuhAUEhAUehAUHE bahasa programmer emang susah dimengerti oleh bahasa design…

    ecky: alo non.. salam kenal juga.. tenkiu for baca2 my blog, si anita’s blog ternyata berguna juga buat promosi in blog gue hUAEhUAEHUAHEe

  4. 4 nelotte December 19, 2007 at 1:29 pm

    to dion: btw yon… ngapain loe tanya kok poto loe ga ada? Baca titlenya blog ini. Kan judulnya GUYS THAT I CANT LIVE WITH!…

    kalau loe mah, plis lahhh, gue dulu tinggal ama loe kan udah 4 taon!! HAEuhAEuhAUEAE.. and u are the best flatmate ever!!!!!πŸ˜›

    I love you mannnnn!!! HAEuhAUEhAUHEAUHEuAHE

  5. 5 irene si irene December 30, 2007 at 2:49 pm

    ciii…gileeeee……bener2 deh tipe2 cowo begituannn..apalagi yang badannya kaya pake minyak kelapa…sekalian aja jadi pohon pinang buat 17 agustus..hahaha

  6. 6 eric steven January 12, 2008 at 4:40 pm

    ci..baru baca nih blog2nya…itu foto si R***Y kan???bwahahaha..gue kasi johan langsung ngakak kita!!(via msn)

  7. 7 ruben June 16, 2008 at 5:31 am

    wakakakka….

    lucu bgt poto2nya,,,,πŸ˜€

    dapet dari mana?

  8. 8 nelotte June 16, 2008 at 6:10 am

    some dari frenster temen gue sendiri heheheheheh.. sampe ada yg protes tuh potonya minta dikuarin dari blog gue hehehehhe *itu yg tipe pertama*πŸ˜›

  9. 9 Abon Sapi June 16, 2008 at 1:44 pm

    ci.. sama ya.. cowok kyk ginian ya paling jijai aku.. mending jadi sister ku dari pada cowok ku.. wakakaka!! ngakak aku..
    yg satu itu kan photo nya sih itu kan..yg photo studio itu.. waaka!!

  10. 10 Ws June 16, 2008 at 4:27 pm

    wakakaaka betulll..baru baca nih ..

    untuk point ke 2..
    bukan hanya cowo loh cewek juga gitu..

    huahua mungkin udah banyak ce yg me reply dengan to the point (yaitu judes).. kadang2 me suka marah.. krn mereka ga tau ttg me.. tapi sok2 tau… zzz

    karena mereka basa basi banget zzz

    untuk point ke 1.. wah me juga bikin poem.. tapi sesungguhnya poem bukan buat orang lain tapi buat dirinya.. kalo buat orang hmm gombal huahuahua

    untuk foto narsis/studio.. geliii.. mungkin lebih ke arah ABG! yang lebih mementingkan penampilan huehue

    buat foto yg koleksi tas zzzz baru tau ada co yg koleksi tas..

    untuk point yg lain-lain: seperti club or dine in expensive place.. full of blessed eh?

  11. 11 nelotte June 16, 2008 at 4:47 pm

    @ws:
    HUAEhauheauEhau baru tau gue ada cowo yg bisa judes ditelpon cewe… heheheh biasanya kan ceweee gitu yg judes2πŸ˜›

    Gue bisa muntah darah kalo dibikinin puisi2 cinta gitu ama cowo…

    @abon:
    Aduh bonnn.. sister loe of coz jauh lebih mending dari tipe2 cowo diatas tadi!! HAeuAHEuAHUEhaUE.. gile, gue itu cinta banget ama si Carin loe heheheheheh

  12. 12 Ws June 19, 2008 at 3:08 pm

    hehe iya.. because kata2nya standard.. and udah sering dengernya hehehe

  13. 13 dianne November 5, 2011 at 12:54 am

    Yang clubber!!!!
    Deket banget ama pencobaan heeh bener, udah tau pencobaan, malah sengaja ksana. Kan emang bandel eta mah.

    Yang metal juga denk, kayanya geli2 jijay gimanaa gitu

    Ama yang gendut😦
    Ga suka pisan aja. Soalnya pengen yang bisa sering2 dikasi makanπŸ˜€
    Saya seneng bikin kue soalnya. Hehe


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

