Perang

Besok gue berangkat pergi perang.

Pagi2 pergi ke Johor jam 6 pagi. I’m hoping ga rame banget di Immigration, besok kan libur Hari Raya Haji. Biasanya sih kalo public holiday, mampus ramenya. I’m praying tomorrow pagi2 masih ok, abis gue bawa banyak barang perang nih. Laptop. camera, etc etc… males banget bawa berat2 gitu ngantri di Immigrasinya.

Minggu lalu, gue ditelpon ama si Yantho, salah satu activist nya IFGF Johor, and he is the person in charge of the event Christmas Celebrationnya sana.

Gue:“Alo..”
Yantho: “Nelly, kita mau minta tolong nih. Cuma kamu satu2nya yg bisa nolongin kita. Sudah ga ada orang lain lagi yg bisa. Hanya kamu lah satu2nya yg kami harapkan”
Gue: “.. oh yantho.. soal apa ya?” (*dalem ati… uh-oh, ada apa nih*)
Yantho: “gini, katanya kamu mau ikut Pastor Bobby ya ke Batam dan KL. Tolong kamu bantuin kita yg diJohor aja, jadi kamu ga usah ke Batam ya?…”
Gue: “huh?”
Yantho: “Tolong nel, hanya kamu yg kami harapkan.”
Then dia cerita gue mesti ngapain disana. Basically bikinin mereka multimedia presentationnya lah. Kayak Countdown, Opening etc etc… buat konser lah…
Gue: “Aduh…” (dalam ati: gue pingin banget ke Bataaammmm!!!! lagian ngomongnya kok mendadak banget!!!)
Yantho: “Iya tolong nel, ntar saya telpon Pastor Bobby, and saya akan bilang dia kalau kita butuh kamu di Johor aja.” etc etc…
Gue: “ermm…”
Yantho: “Kamu cutinya mulai tgl brapa?”
Gue: “dari tgl 20 sampe 25”
Yantho: “Wah bagus, kalo gitu kamu kesini aja langsung ya tgl 20. Bantuin kita siapin konsernya etc etc.”

Gile.. AKHIRNYA GUE GA JADI KE BATAM AND KL!!!!! huhuhuhuhuhuhuhu…
Ga enak juga nolaknya, abis minta tolongnya so full on gitu coba. Pertama2 sih gue sedih ga bisa pegi Batam and KL, tapi lama2 gue udah catch the vision mo gimana bikin multimedianya. Udah bikin here and there now, so I’m kinda excited juga sih.

Ya gitu deh. System pelayanan Johor selalu kayak gini. Yg mendadak2… system kebut smua..😛

Bagi gue, kali ini ke Johor rasanya kayak mo pegi perang.. HAUEhAUEhUAEe.. banyak hal2 yg mesti dilakuin and disiapin. Apalagi ini eventnya bakal targetin 5000 orang audience. Diadain di Convention Hall gede gitu deh. Bener2 konser gitu deh.

Bakalan sibuk banget deh disono. Ini aja di kerjaan udah 2 hari nonstop ngerjain multimedianya. Untung di office bener2 lagi ga ada kerjaan banget.

Anyway, ttg Orochi… gue kmaren ga jadi ketemu ama dia… sayank banget coz ternyata dia tuh cosplay di eventnya huhuhuhu.. next time deh ya babe… really looking forward…

0 Responses to “Perang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

