lalalala..

Wow.. i’m so excited!!! Ada beberapa hal seru yg coming up nih!! hehe

1) Gue bakal ketemu ama OROCHI, si ‘cowo’ anime gantengku!!!! HAUEhaUEhAUEhaEe..
Senangnyaaaaaa…. dia dateng dari Indo looohhh.. hihihi

Gue ampir tiap ari bangun pagi langsung check email. Eh ada email dari dia tuh tiap pagi hAUheuAHEuAEAE… bagaikan diawan2 rasanya…

then tadi dia nge-mail, “sabtu ini ada cosplay event di Spore Expo. Kalo ga sibuk dateng aja. Maybe we can meet there”

WAWAWAWAWAWAWA… Orochi ngajak gue nge’date’!!!!! HAEUhAUEhAUEHuAEHuAEH nge’date’ masal..hehehe😛

Asik2.. mudah2an dia cosplaying pas disono..
Asik asikk.. gue bisa colek2 ‘cowo’ anime ‘idaman’ gue!!!! HAEUhAUEhAUEhUAEhUAE

*tampar pipi kanan*
“nel, nyebut.. nyebut, nak… Orochi itu ceweeee!!”
*tampar pipi kiri*

ahh gue bakal ketemu Orochiii si gantenggggg!!!!!

*jedokin kepala ke tembok*
“sadar nel sadarrrr!!”

tapi dia itu gantengggggggg huhuhuhu
*stress..tendang perut budi*

😛

2) Second exciting thing is… gue bakal ikutan ps. Bobby keliling for Christmas hehehe…

Gini ceritanya:

Kmaren bos di kerjaan tiba2 ngumumin kalo kantor gue libur dari tanggal 20 Dec sampe 25 Dec. Wah seneng donk gue. Tapi gue bingung mo ngapain coba. Gue itu stress kalo ada liburan panjang, karena di Spore itu sooo boringggg ga tau mo kemanaaaaa!!!!

Tiap kali ada libur, gue langsung mikirnya.. “mo mission kemana yah?”…

Trus gue iseng2 sms Pastor Bobby kasih tau kalo gue libur tgl 20-25, if he needs me, let me know coz I can come ke johor gitu. Abis dia tuh suka mendadak2 manggil gue kesana mo dikasih kerjaan. Then dia reply and….

ngajak gue tgl 21 ke Batam,
tgl 22 ke Kuala Lumpur,
tgl 23 ke Johor..

HAUEhAUEhUAEHAE.. gilee MANTAP…

Keren bgt bisa pas, padahal emang gue lagi pingin ngeliat pelayanan Pastor Jukian di Batam and ko Yusak di KL. And gue pingin banget ke Batam before the year ends soalnya fiskal gue kan sayang masih gratis hehehe.. asik asik.. kesampean. Tuhan mantap emang.

Asik2 ke Batam.. asik2 ke KL, gue dah kangen ama ko Yusak. Ko2 satu ini seru banget, rameeee abis… bekas model loh. Ganteng bgt pas dulunya hAUEhuAEHuAHEe, skarang dah om2 lah yao.. tapi masih gagah kok ko.. HAUEhuAEHuaE. Seru kalo pegi ama dia, selalu potoooo melulu, dasar mantan model! Posenya juga dia yg ngatur2in. Mo pose model kebo kek, nungging kek, jadinya pasti oke kalo dia yg jadi pengarah gaya hehehhe.

Sebetulnya gue ga boleh taruh di blog, poto dia pas dia lagi modelling, cumaaaa.. gue ga tahan nih koooo.. SATU AJAAA YAAAAA GA PAPA LAHHH KOOOO… *secretly praying mudah2an ko yusak ga pernah buka blog gue* hihihi

Gue kapan ari sangking terpesonanya ngeliat dia pas jaman muda so ganteng, sampe gue colong smua poto2 dia di komputer dia HAUEhuaEhuaE.. dengan seijin dia of coz😛

sssstttttt… ini nih poto dia… sssttttttt… diem2 yaaa…

koyusak.jpg

hihihi.. ganteng kan. Alisnya itu loh kayak ulat bulu… So proud of my koko HAUEhAUEhUAHEea… Yg pake baju biru itu mirip Andy Lau man. Then yg pake baju kuning itu dia lagi iklan. Coba polisi indo modelnya kayak gitu,..”oh pak polisi, tangkaplah daku, daku rela kau tilang…” hAUEhuAEHuAEHuAHEuAEAE

*mudah2an ko yusak GA BACA INI BLOG!!!! bisa abis nanti gue kena omelan dia* huhuhuhu..😛

Kalau ko2 baca… sorry ko, tampang koko terlalu menggoda untuk tidak ditampilkan di blog gue hihihi… Ntar gue traktir tiket pesawat Spore-KL bolak balik deh ko… Taruh lah ini sbagai tanda terima kasih dari koko buat gue, kan gue April kmaren udah sediain living room gue buat koko nginep selama 2 minggu… hAUEhuaHEuAHEaE.. impas ya ko.. *maksa* AHEuhAUEhuaHEAE😛

Yeah anyway, Christmas bakal busy deh gue keliling2. Itu ke johor, KL and Batam smuanya buat attend their Christmas Celebrations. Semacam KKR gitu lah, konser juga, and audiencenya bisa sampe 5000 an gitu… seruuuu… daripada di Spore.. public holiday di Spore itu cuma bikin pusingggg. Orchard Road kayak pasarrrr ikan!!!! Blah!

And seperti biasa, gue di bagian dokumentasi… Tunggu aja ntar gue report perjalanan gue, Batam, KL and Johor, di blog.

Hmmm… Orochi.. Orochi…. *tuink tuink*

3 Responses to “lalalala..”


  1. 1 Anonymous December 13, 2007 at 6:30 am

    loh jadi orocih itu cewe apa cowo?
    trus wah ganteng ya itu si ko yusakkk^^ sperti lim ce ying MWAHAHAHAHAHH

  2. 2 nelotte December 13, 2007 at 7:02 am

    wow ini sapa ya penggemar gelap???

    HAuehAUEhAUEhuAHEe

  3. 3 Citra December 14, 2007 at 8:47 am

    AMPUUUUUUUUUUUUN dah gue ma elo nellllllllllllllll..NYEBUT NELLLLLL..NYEBUTTTTTT…!!!!! Orochi itu CEWEEEE..!!!!!!! *sirem pake aer es seembeR*


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

