Complain ttg cewe.. again

Gue kmaren abis potong rambut gue jadi pendek! YEAY!!! Gue udah so sick of my long hair yg lifeless, dead etc etc.

I love my new hair….. *swaktu abis kluar salon*… Tapi skarang the next day, abis gue keramasin, walao, I dont know how to style lahhh!!! huhuhu.. jadi tau deh modelnya aneh.. hAUEhaUheae..

Ini mesti di blow bagus2 gitu. Modelnya bob pendek blakang, panjang didepan. Pertama kali ditanyain hair stylist mao gimana, gue kriterianya cuma satu… rambut yg gampang buat mission. hehe.. trus dia bilang ya ini aja gampang… yaela ternyata ga juga. Ya gue aja yg ga bisa nge blow nya huhuhu.. Bete juga. But oh well, rambut gue cepet panjang sih, so just have to bear with it for few months.

Gue ini paling cape ama urusan2 cewe macem gitu.

Jumat kmaren, si Linda pas lagi makan ama gue, ngeliat gue bawa kantongan and dia bisa kaget gitu sambil nanya…

Dia: “Wah, nel… loe abis shopping?”
Gue: “Iya.. gue tadi sempet mampir sono bentar. Gue paling males la shopping itu”
Dia: “iya makanya gue kaget loe shopping!!!”

hehehehe. Dasar.

Iya gue bisa dibilang yg namanya bener2 shopping itu like 2 years ago, tapi kalo beli gitu langsung banyak to make up all those years yg ga pernah shoppin.. AEhuAEHuAEe..

Skarang ya ada lah dikit2 beli satu dua baju kalo lewat. Itu pun kalo mao ke kantor gereja kan lewatin satu toko yg murah bgt yaitu THIS FASHION. Ya mumpung lewat, ya skalian masuk aja. Kalo gue ga lewat itu toko, I’m pretty sure gue ga bakalan beli baju for I dunno how many years hehehhe.

Gue itu paling males shopping karena:

1) Ga suka keramaian.

Apalagi desak2an ngantri cari baju, ngantri fitting room. Apalagi kalo lagi sale2an. Selama gue di Spore, gue ga pernah kuar kalo pas lagi Great Sale. Amit2 mendingan tidur dirumah, mao didiskon sampe 70% kek barangnya I don’t care.

Gue inget ada satu temen gue, cowo nih. Dia tuh maniak shopping banget, sampe dia ambil 2 days leave from work cuma buat shopping pas ada Singapore Great Sale itu. Gile.. kalao inget2 itu, sampe skarang gue masih bersyukur ama Tuhan, that dia ternyata bukan jodoh gue… bisa abis gue kalo punya suami kayak gitu AHEuHAEUhaEUhAE

Si Kiki dulu pernah comment in gue pas waktu gue ama para young adult jalan2 di satu shopping centre after makan. Si Paul dan cowo cewe laennya pada masuk Hugo Boss, etc etc apaan lah. Gue malah nungguin diluar duduk. Then si Kiki liat gue gitu, dia comment in.. “wah nel, loe ama Paul itu kebalik. Sepertinya loe itu yg mestinya cowo, and Paul yg cewe..” hehe..

Kiki pernah comment juga gini:
Pas itu gue jalan deketin satu tembok then bengong ngeliatin tembok sambil terpana terpesona gitu ngeliatin sesuatu di tembok itu. Si kiky nyamperin mo find out gue ngeliatin apaan kok sampe so intense.
Then he found out and said:
“Nel, biasanya cewe kalo liat cecak, pasti kabur. Loe malah dideketin and dipandangin sampe kayak gitu. Ck ck ck”

hehehe abis cicaknya lagi lucu posenya saat itu…😛

2) Bagi gue beli baju itu ga penting2 amat.

I dont care about baju. But bring me to bookshop. Langsung mata gue ijo. Gue bisa spend 4 – 5 hours di christian bookstore. Tiap kali gue ke SKS, itu toko kristen yg lumayan gede bgt. Gue selalu abis abt $300, and bawa pulang tiga sampe empat kantong kresek gede2.. hehehe.. Itu yg bagi gue SURGA BANGET.

Dikamar gue skarang, gue ada lemari gede yg gue taruh koleksi buku2 gue. And gue so happy skarang gue udah bisa taruh kategory2 gitu kayak di library. Gue tempelin kertas dibawah setiap raknya, tulisan2 kategori gitu. Ada kategori ‘Christian Living’, ‘Relationship’, ‘Teaching’, ‘Counselling’… hehehe menyenangkan…

So.. moral of the story is… karena gue ga demen shopping: Berbahagialah cowo/suami saya karena dia ga perlu menderita seperti laki2 lainnya yg harus nemenin yayanknya yg gila shopping!!! HAUEhaUEhuaEHe😛

Random happening

Scene: Zeno terkenal sbagai cewe yg yah begitulah… lemot.. AHEuhaUEhAE.. tapi super cute loh dikau.😀 . Suatu hari kita lagi in the middle of sermon pas di retreat, si Charles pas itu yg lagi preaching. Dia mao kasih illustrasi buat kita2 dengan ngasih contoh gitu.. macam gini..

Charles: “gue bakal nanya sesuatu ya, and kalian harus langsung jawab cepet. Jadi kalian ceritanya associate the word that I’m gonna say with something that instantly come up in your mind.”

Then he came to one of the audience. Gue lupa sapa.. and he asked..

Charles: “tanaman!”
Tuh orang: “ijo!”
Charles: “ok.. gud…”

Then he approached si Zeno and langsung bilang,

Charles: “Food!”
Zeno: “Makanan!”
Charles: “yeeeey, itu mah namanya ditranslate. Ayo coba lagi…”

Zeno ngangguk2

Charles: ” Red!”
Zeno: “Merah!”
Charles: …..
Charles: “Chicken!”
Zeno: “Ayam!”
Charles: ….

HeuhaUEhAUEhAEe..I think it went something like that.. gue lupa.. but basically si Zeno cuma translating aja.. hEHuAHEuaE..

Random happening 2

Scene: Lagi di Spore Immigration bikin Identity Card Singapore Permanent Resident. Udah cap jari, tanda tangan, isi details etc. So hepi coz gue bentar lagi bakalan punya IC hohoho..

*beware of the singlish. Read at ur own caution*

Officer: “ok, u chinese ah??”
Gue: “yes..”
Officer: “what dialect ah?”
Gue: “huh?? dialect?? dunno leh.. I dunno how to speak chinese one.. and my family never speak oso”
Officer: “walaowe.. u sure? must give me ur dialect lah, otherwise cannot fill your detail then how?..”
Gue: “walaowe..like that one ah?” *ikutan2* hehehe
Officer: “ya lor. So how? can remember anot?”
Gue: “let me think ah…”
Officer: “die die must give one u know..”

Then gue mikir2… apaan coba dialect gue. Gue taunya nyokap bokap orang Bangka. But I dunno lah dialek2 an. Gue puter2 pikir2 ada dialect apa aja sih. And setelah mikir for a few secs, I couldn’t come up with any dialect except than Hokkien.. cuma gara2 keinget Hokkien Noodle aja karena gue lagi laper HAUEhUAEHuAEe. So yeah..

Gue: “ok lah sir, just put me as hokkien.”
Officer: ” hokkien ah? u sure ah?
Gue: “ya la hokkien la, .. can..” *watever*

hehehe… so now gue di Identity Card Spore jadi Chinese Hokkien gara2 gue cuma ingetnya ama Hokkien Noodle doank HAUEhAUEhuAEe so pathetic…

————————————-


Firman2 yg dulu itu kembali lagi and malah impressionnya getting stronger. Padahal sudah dihapus tapi malah jadi lebih kuat skarang.

Hmmm… we’ll just wait and see…

Isaiah 41: 9-10
I have called you back from the ends of the earth, saying, ‘You are my servant.’ For I have chosen you and will not throw you away. Don’t be afraid, for I am with you. Don’t be discouraged, for I am your God. I will strengthen you and help you. I will hold you up with my victorious right hand.

Isaiah 40: 31
But those who wait on the Lord, will gain new strength.

Tenkiu Lord, tiap hari gue smakin dikuatkan.

3 Responses to “Complain ttg cewe.. again”


  1. 1 Anita December 3, 2007 at 7:53 am

    So Nel, I’m stopping over in Singapore before flying to Jakarta. Guess there won’t be any chance for you to take me shopping, no? *lol

  2. 2 nelotte December 3, 2007 at 8:37 am

    U have better chance watching me shave my legs, nit… hAUEhaUEhuaEHuaEHuAHEe

  3. 3 Anita December 9, 2007 at 3:14 pm

    Shaving your legs?? Didn’t know that you’re hairy!*lol


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

