Thankful

Minggu lalu akhirnya saya mendapatkan ini..

ic.jpg

HAUEhAUEhAUEHuAE… i’m soooo a Singaporean PR now!!!.. hoho
Sorry poto and details harus dikaburkan, gue takut ada pembaca yg jatuh cinta ama gue and gue dikejar2.. heheheheeheh😛
Btw, untuk orang laen kebanyakan yg gue tau and gue kenal, mereka lumayan gampang dapetin PR Singapore. Tapi perjalanan dapetin kartu ini buat gue ga gampang man. Gue baru dapetinnya after 2 years! After so much tears and sweats, gile hehe..

Minggu lalu kan ngurusinnya. Walaone, gue harus bolak balik ke Immigrasi, and one day gue spent dari jam 9 pagi sampe 4 sore disono nunggu processnya. Gile gue udah sampe lumutaaaannn banget nungguin. Sampe gue duduk, jalan2, masuk wc, kuar wc, ngeliatin cewe cakep yg duduk didepan, ngeliatin bayi2 imut yg ikutan lagi ngantri.. pokoknya sampe keabis akal mo ngapain. Sampe akhirnya gue nelpon2 orang2 yg gue kira2 bisa gangguin. Tumben2 gue nelpon septi nanya dia lagi ngapain. Ga pernah terjadi dalam seumur idup gue man. Like I care gitu loh dia mo ngapain…😛

Dulu pas waktu pertama kali dateng sini, berusaha cari kerja dengan model visa turis doank. Sempat ribet, ditolak visa ini, visa itu, mao extend ini, extend itu, ditolak. Pokoknya there was one week yg smuanya terjadi at the same time. Ditolakin smua. Pernah juga sampe harus balik Indo the next day. Macem2 lah. Akhirnya stay gue ga bisa di extend lagi, so I had to go back Indo. Tapi gue tau, kalo emang Tuhan berkenan gue disini pasti dibukain jalan. Jadi gue spent cuma seminggu in Indo, then came back here. Pas udah disini, baru 4-5 hari langsung dapet job interview lagi and gue di hired on the spot, dengan gaji yg waktu itu bagi pemula ya lumayan gede. Sampe gue speechless. Coz Tuhan baik banget man… That’s actually the turning point in my life yg bikin gue mao sincere ama Tuhan. Ga mao jadi Christian yo-yo lagi yg naik turun gitu deh…

Btw, u know what.. u know what… jalan untuk gue nulis buku tambah terbuka HAUEhuAEHuAEe.. so cool. And itu bukan gue yg nyari2, tapi the opportunity dateng sendiri gitu. hehe.. ada deh… tunggu aja tanggal maennya.😀 This will be a collaboration work antara gue and Pastor bobby alias bos besarnya Johor… hehe..mantap! Start next year katanya, really looking forward to it, man! One of my dreams will come true AGAIN!!!😀 Si wira juga surprised, he commented cepet banget things are shaping up for me.. hehe.. Tuhan keren lah.

Random happening 1
Kmaren ini gue ada MSN an ama si Dion… cowo yg bener2 deh unik tak ada duanya… the conversation went like this:

Dion: i’m stressed u know…
Gue: knapaaaaa
Dion: Muakkk aku muaaakk dengan kerjaan!! Materialism. Kamu ga muak dengan kerjaan???
Gue: oooo ya emang dunia kan begitu… tapi saya bahagia karena saya menemukan panggilan saya dalam Tuhan. Jadi hidup ini menyenangkan karena each day kenal Tuhan itu keren
Dion: omonganmu terlalu high level, aku sebagai programmer gak bisa mencerna
Dion:
rasanya itu kelemahan bahasa indonesia
Dion: kurang expresi
Dion:
sehingga maksud dan tujuanmu harus di persempit menjadi kata kata sehingga jadi lost meaning
Dion:
seperti kalo mau ngirim foto berwarna tapi kamu cuman ada 2 warna yaitu hitam dan putih.
Dion:
emang keliatan shape dan bentuk tapi jelas jelas gak ada warna kurang expresif
Gue: …………

hAUEhuAEhuAEHAE bener kan itu anak GA ADA DUANYA DEHHHH…. I love you Yon!!!! hAUEhAUEhaEe

Random happening 2

Minggu kmaren gue lagi mao nyolong mango snack nya si Septi. Pas tangan udah masuk tuh kantongan snack, eh ada yg tiba2 menggeliat2 didalam. Wow kaget donk gue. Pas dicheck ternyata isinya cicak hohoho… Imut deh coba liat. Sampe gue poto2…

cecekmangga.jpg

Imut bukan? Dengan polosnya gitu nongkrong di dalam plastic… ampir aja gue simpen jadi pet, then gue namain ‘Mimi’ temennya Mumu (hamster gue) and juga in respect of Septi yg nama rumahnya Mimi.. hehehhee

Untung gitu gue yg ketemu tuh cicak, coba kalo Septi gitu yg masukin tangannya and ketemu si imut ‘mimi’, dah pasti dia pingsan sukses dengan mulut berbusa.

Btw gue ga ngerti knapa orang bisa jijik ama cecak. Bagi gue cute2 aja kok.. hehehe. Apalagi kalo cicaknya dikagetin, buntutnya bisa lepas sendiri. Then bisa kayak goyang2 sendiri gitu buntutnya hAUEhuaEhaEe… entertainment yg menyenangkan bagi gue.

———————————————————-

Hmmm… gue grateful punya Tuhan yg so faithful and sayank banget ama gue. Lately feeling gue sempat berantakan karena suatu hal. Basically beberapa hari ini, kalo dipikir2, gue lagi in the midst of biggest chaos in my life. And some people yg tau what I’m going thru, can’t imagine if it happens to them.

It has been hard, past few days lebih harder lagi.. seems like each day gue hanging on only by a thread. Tapi Tuhan is so amazing.. Dia selalu kasih gue kekuatan, He keeps pouring out His love to me. Sometimes, bener2 di demonstrate ama Dia coz He knows I need an extra dose of strength from Him. And He gives me that thru His never ending love. And gue ngerasa aman banget dibawah naungan Dia.

Tuhan itu lucu.. Gue kinda amazed… I’m actually in the midst of chaos sebenernya.. tapi I feel so damai, and so joyful. Karena gue tau bentar lagi ini smua akan berakhir. And I’m so grateful that Dia bener2 Tuhan yg dasyat. And I know I can go thru day by day because He loves me so much. Frankly, kalo ga ada Dia, gue udah abis. For 1 1/2 years gue menghadapi sesuatu hal ini, I believe gue face each day not with own strength. Kekuatan gue sebenernya udah abis dari kmaren2, tapi selalu aja di renew ama Dia.

That’s why I said.. Tuhan itu baik banget.

Like this poem quoted from my devotional book. I got this on the day when things were shaken. This poem strengthen me a lot until now.

He emptied my hands of my treasured store,
and His covenant love revealed.
There was not a wound in my aching heart,
the balm of His breath has not healed.

Oh tender and true was His discipline sore.
In wisdom, that taught and tried
till the soul that He sought was trusting in Him,
and nothing in earth beside.

He guided my path that I could not see,
by ways that I have not known.
The crooked was straight and the rough was plain
as I followed the Lord alone,
I praise Him still for the pleasant palms,
and the desert streams by the way,
for the glowing pillar of flame by night,
and the sheltering cloud by day.

And this is the covenant of love of my God.

Yes.. Tuhan itu baik banget….😀

—————————————

Lord, let Your Perfect Will be known to us.

0 Responses to “Thankful”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

