Hati2…A bit horror

Hehe, kmaren ini gue jadi lewat tempet yg bau bangkai itu, yg gue tulis di last blog entry. And ternyata udah mati semua maggotsnya, jadi ga seru lagiπŸ˜›

Anyway, gue iseng potoin nih bus stop gue yg disebelah kuburan.

Inilah poto yg ga penting2 banget.

kuburan.jpg

Lucu ya bentuk kuburannya. Kecil2 imut gitu, ga tau dari taun brapa punya, tapi keliatan ga dirawat.

Gue dari dulu emang suka nongkrong dikuburan. Rasanya tenangggg gitu, damai hAEhuAEHuAEHuAHEe.. Pas waktu itu di Sydney taun lalu pas liburan, gue ngekor temen gue si Amelia photoshoot di kuburan buat portfolio dia. Kuburan bule gitu deh, bagus modelnya. And pas kita lagi poto2, kita kan lagi duduk di satu tombstone nih. Pas diliat2 lagi ternyata tombstonenya namanya Amelia.. AHeuaHEuAHEe… kinda freaky sih, pas itu sempet Amel duduk situ and poto sambil nunjuk tuh tombstone with her name on it.. HAUEhaUEhAEe.. kapan lagiπŸ˜›

Gara2 ttg rada2 horror nih blognya, gue mo nulis ttg pengalaman horror gue dulu di Sydney, tepatnya Vaucluse House. Sebelum gue cerita pengalaman gue yg unik dan menarik ini, gue mesti explain a bit background tempetnya.

Vaucluse House itu a historical building, dari taun 1800 an and terkenal banget as haunted di kalangan anak2 Indo. Nah anak2 indo tuh sering banget kesana malem2 kalo ga ada kerjaan. Termasuk gue. Sengaja mo takut2in diri sendiri or orang lain. Banyak temen2 gue yg ikut kesana tapi ga berani masuk. Jarak rumah and halamannya itu gede banget. Kayak mansion deh. Ada kandang kuda segala. Gue termasuk yg pemberani so gue suka di dare ama anak2 masuk, ya gue sih masuk aja. Tapi ga berani sendirian.. hehehe..

Katanya cerita asal mula rumah horror itu gini, satu rumah itu tinggal beberapa keluarga turun menurun beberapa generasi gitu. Nah satu hari ada beberapa perampok masuk and bunuh itu smua keluarga and kepalanya dipenggalin semua and dibuang ke bawah satu jembatan kecil yg ada ditamannya. Nah gue sering tuh masuk ke halamannya iseng muter2, tiap kali lewat tuh jembatan, gile deg2an ga karu2an. Seru2 serem gitu deh.

Sekarang gue pikir2 lagi, kayaknya dulu itu gue geblek banget dibegoin ama temen gue satu namanya Owen. Suatu hari gue pegi ama beberapa temen gue kira2 jam 1 pagi gitu deh ke Vaucluse House. Trus pada ga berani masuk, jadi gue ama Owen di dare masuk and tujuannya sampe ke kandang kuda. Nah kandang kuda ini asli serem and geleeeppp banget and lumayan jauh jalannya dari entrance. So yeah gue iseng mao nakut2in diri sendiri. Gue on aja, pegi masuk berdua ama si Owen.

Then kita mulai jalan memasuki kegelapan… suasana hening mencekam, rada2 kabut2 lagi.. Eh.. kira2 a few steps kemudian, si Owen, ngomong ke gue gini:

Owen: *dengan tampang yg serius banget* “Nel… gue mesti kasih tau loe.. ntar kalo tiba2 gue bilang loe mesti diem or mesti belok kanan or kiri, loe lakuin ya, jgn banyak tanya…”
Gue: “Napa?”
Owen: “Hmm.. sebenernya gue ini bisa ngeliat setan..”
Gue: “Hah? yg bener loe!!!”
Owen: “Iya, serius… makanya gue mau kasih tau loe… supaya kalo gue nampak setan, gue bisa warn loe…”
Gue: “!@#$%&^(*&)(*)(*()&&^^$%#%$@” *all swearing came out (kan dulu belon bertobat) hehehe*
Owen: “So, loe dengerin gue ya… biar kita aman bisa keluar, ga offend setannya…”
Gue: *cuma bisa pasrah*

So kita jalan pelan2… diemmmmm banget… tambah lama tambah mencekam suasananya. Udah mo nyampe kandang kuda nih (gile gue inget2 masa2 ini aja gue skarang jadi merinding sendiri HAEuhaUEhAE), tiba2.. si Owen ngomong..

Owen: “Nel.. nel.. loe lewat sini deh… ke kirian dikit…”
Gue: *bisik2* “napa wen?”
Owen: “udah jgn banyak nanya.. ngikut gue aja..”
Gue: *langsung diem and nurut jalan lebih kekiri*

Then seems like forever kita akhirnya nyampe ke kandang kuda, and jalan balik. Pas lagi on the way back… udah lumayan deket nih ama gate entrance.. kita lagi jalan, diem banget and very cautious, tiba2 si owen kasih ancang2… “Nelll lariiii nowwww!!!” Then dia lariii, gile gue kaget donk ya reflek ikut lari….

Sampe diluar kita langsung masuk mobil and sambil ngos2an gue nanya donk ke Owen…

Gue: “Napa wen!!! Gila loe bikin orang jantungan!!!”
Owen: *ga kalah ngos2annya* “Gile.. tau ga…. ”
Trus dia berusaha nenangin napas dia dulu.. then akhirnya dia cerita..
Owen: “Tau ga, yg pertama kali gue suruh loe jalan kekirian itu… sebenernya, di sebelah kanan itu ada cewe lagi berdiri..”
Gue: “HAH???? cewe?? maksud loe setannn???
Owen: “YA LAH!! Masa Jennifer Lopez!!!” (Ini gue karang sendiri coz I kinda forget dia ngomong apa.. HAEuhAEUhAE)

ya pokoknya intinya pas gue disuruh jalan ke kirian itu, si Owen ngeliat ada cewe gentayangan berdiri disitu.. ngeliatin kita yg mao lewat… *brrrrrrr* (kok tiba2 AC tempet kerja gue jadi dingin ya… and kepala gue tiba2 pusing, badan gue menggigil, perut gue bunyi… *ini mah tanda orang laper*)πŸ˜›

Trus si Owen sambung gini,

Owen: “then, pas gue tiba2 suruh loe lari itu.. tau ga!!! cewe gentayangan itu ngikutin and ngejar kitaaaa!!!!”

Gue rasanya mo pingsan…. HAUEhAUEHuAHEuaEe.. tapi ya cuma serem2 seru aja sih pas itu.

Nah itu sampe skarang kalo dipikir2 lagi kayaknya gue DIKERJAIN deh ama si Owen!!!! Abis kan ga ada buktinya!!!

Kalo pengalaman gue sendiri nih ya… yg gue yakin banget gue ga buat2…

Suatu hari gue kesana lagi ama temen2 gue bersepuluh.. Subuh2 lagi. Nah terus kita jalan berdua2, and gue ama ex gue jalan paling blakang sendiri. Jarak kita ama yg lain itu cuma like half metre apart. Jadi ya bisa ketubruk2 gitu kalo yg didepan tiba2 berhenti. Then lagi jalan dengan diem2 perasaan mencekam, tiba2 gue denger suara kenceng banget disebelah kiri kuping gue. Kayak teriak dikuping kiri gue gitu. Otomatis gue reflek noleh kan. Eh pas noleh, ga ada apa2 disebelah gue man. Kan gue ama ex gue itu yg paling belakang and ex gue jalan sebelah kanan gue. And basically ya udah ga ada sapa2 dibelakang gue. Tapi suara itu bener2 kenceng teriak ditelinga kiri gue makanya gue langsung reflek noleh. And yg anehnya, ex gue yg disebelah gue ga ada reaksi, anak2 lain ga ada reaksi sama sekali. Cuma gue aja yg kayak jerk noleh ke belakang gitu. Pas gue tanyain yg lain denger ga suara teriakan, semua pada bilang ga and pada takut pas gue ceritain. Abis aneh bangetttttt, masa gue doank yg reaksi, ga mungkin banget donk suara teriakan sekeras itu mereka semua pada ga denger!!!… and it was sooooo near to my left ear!!!! which is disebelah kiri gue itu GA ADA SAPA2!!!!
gileeeee…. kalo ini bener2 gue ga buat2.

Sampe skarang gue wondering, apaaaaann itu yaaaa…

10 Responses to “Hati2…A bit horror”


  1. 1 rido_gaul gtx May 5, 2008 at 1:56 pm

    hikhikhihki

    gua

    takut bnget

    ma kuburan

    ihhhhhhhh

    seremmmm

  2. 2 Lich King August 25, 2008 at 5:49 pm

    yay..kuburan kan cool banget

  3. 3 ipank n fara . . November 17, 2008 at 9:28 pm

    kaga takudt dah . .
    huehuehueh . .
    dsar tukang nakutin ah . .
    wex .

  4. 5 Wong Jadul December 25, 2009 at 5:25 pm

    You Rock dude..

  5. 7 alwi March 13, 2010 at 1:20 am

    u like me suka yg serem2 pengalaman mu sm kyk gw. gw jg dikerjain ma setan. gw diteriakin brow. gw bertiga.neh heran x neh. we aja yg ngerasa. gw kyk dipanggil. ya gw masukin aja baru buka pintu ada yang teriak kenceng banget ya gw langsung kaget donk spontan gw kabur dari tu kantor……….

  6. 8 alwi March 13, 2010 at 1:22 am

    klu kayak
    ipank n fara . . November 17, 2008 at 9:28 pm

    kaga takudt dah . .
    huehuehueh . .
    dsar tukang nakutin ah . .
    wex .

    smoga slamet ya idup di dunia
    org yg merasa dirinya nd k takut adalah sebenar x org yg paling penakut

  7. 10 Sari September 3, 2010 at 8:32 pm

    Hari ini hari jum’at, adalah hari yang kvtunggu-tunggu.karena kami jalan bereng satu asram dengan ust.dan ustz. Kenapa aq bilang kaya gini,karena baru kali ini kami jln bareng. Hitungan nya ya kaya reoni gitu lah. Pertama-tama kami keliling kota,setelah keliling ditanya kita mau kemana lagi..? Ga tau kata salah seorang santri menjawab. Klu ga ada tujuan…kita ke.,. Terus ku jwb kekuburan terus dia jwb ga.kita ga kekuburan kita kermh masa dpn. Aq bingung…aku terus mikir apa artinya.setelah sampai pal 2.ternyata belok gang. Yg mana gang itu menuju arah kuburan. Kami semua dek…dek.,kan. Kami diajak berkeliling kuburan untungnya saat itu kami naik mobil ga jln kaki. Setelah keliling ternyata setelah dekat mushola atau mesjid mobilnya berhenti. Kami yg ada didalam mobil disuruh keluar. Ternyata kami uji mental. Pertamanya 1kuburan dua orang.setelah ust.dan ustz. Datang kami disuruh 1kuburan satu orang. Untungnya saat itu bulannya terang.jadi,kami ga terlalu takut. Dan untungnya samping kanan kiri and dpn belakang ada orang jadi ga terlalu takut deh. Setelah1jam berlalu. Kami disuruh masuk mobil lagi.setelah kami masuk mobil teman-teman ku marahin supirnya. Ada salah satu santri nanya pa kita mau kemana lagi. Supirnya ga ngomong. Tapi arah yg dituju menuju asrama. Ternyata benar tebakan ku ternyata kami pulang keasrama. Sesampai diasrama aku ganti baju dan ambil air wudu. Dan menuju kasur. Hari/malam ini ga akan ku lupakan. Ini pengalaman ku yg ke-2 kalinya gue kekuburan. Untung selama 1jam dikuburan ga ada yg liat macam-macam.


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

