Ewwww

Hehe, I feel hepi today hehe.. cuma gara2 something ya ga penting2 banget, tapi thats enuf to make me smile ehehehe😛 .. ada deeee…
Padahal abis ngerusakin mesin di kantor, mesin yg buat binding, HAUEhUAEHuAEHuAHEe.. gara2 itu sempet down dikit, but then sekarang dah hepi lagi.😛 Ga tau deh knapa tuh mesin tiba2 stuck sendiri pas gue lagi pake.

Tiap pagi gue ambil dua bus buat pegi kerja. Nah bus kedua yg gue ambil itu bus stopnya pas didepan kuburan. Sengaja gue cari tempet yg kayak gitu. Mestinya gue kan bisa cari bus stopnya yg tempet laen, tapi gue udah nyoba, ga enak banget abis rame trafficnya, garink and berisik. Pas nyoba2 ngambil di bus stop yg ini, ternyata enak juga suasananya, pohon2 rimbun, traffic ga rame2 banget. Enak lah nungguinnya bisa sambil ngelamun2 gitu. Pas lagi dibelakang gue itu kuburan HAUEhAUEhae.. bener2 kebuka tuh kuburan, gue tinggal loncat pager pemisah antara kuburan dan bus stop, and itu pager tingginya cuma sepinggang gue. Then gue tinggal melangkah paling cuma 4 steps, udah bisa nginjek salah satu grave HAEUhuAEhuAEe.. unik sih kuburannya. Gue kmaren ada potoin, cuma di hp blon ditransfer.

Nah trus tadi pagi gue lewat itu tempet, and kecium bau busukkkkk banget kayak bau bangkai. Ya gue was2 donk and cari2 itu asal muasal bau. Sambil jalan cepet ke bus stop abis bus gue udah keliatan diujung. Then gue keliatan asal bau itu. Gue ga jelas itu apaan, abis gue cuma keliat sekilas banget like 2 secs.

Let me describe it… yg gue liat, itu ditanah, diantara daun2 berserakan, ada…i dunno exactly wat,… satu gundukan coklat, like a square bag/container or whatever, kira2 ukurannya segede setengah bantal, … and gara2 ‘container’ itu tengah2nya bolong gue bisa ngeliat isi dalemnya, and yg bikin gue merinding adalah… the whole inside itu isinya MAGGOTS smuaaaa, buanyakkk banget like thousandssss!!!! Ewwwwww, … interesting sih pingin gue liat lebih jelas. Tapi apa daya bus gue udah nyamperin jadi gue ga bisa jadi detektif sehari.

Nah gue baru keinget.. barusaaaann aja keingetnya, dideket asal bau, ada satu palang yg dipasang, and tulisannya bilang gini: ada kecelakaan berat last week yg terjadi disitu, jadi polisi was asking for witnesses in that area. Nah nah nahhhhhh, dalam pikiran sisi ke-detektif-an and ke-horror-an gue, saaappaaa tauuu yg gue liat itu adalah something yg berhubungan dengan kecelakaan itu??? Tapi ya sebenernya ga mungkin banget, masa polisinya ga ngeliat sih. Deket banget soalnya ama palangnya.

So, gue besok akan lewatin tempat itu lagi. Sambil mo bawa kamera.. hohoho.. my honourable mission. Kalo inget. hehehhee..

Anyway, tadi gue browsing2 and nyobain ini test below

Spot the fake smile

… asik juga sih, bisa test how well u can differentiate a fake smile ama genuine smile. Score gue 16 out of 20 lohhhh. Hayo ada yg bisa higher gaaaa…

And lastly, check out this video. Never fail bikin gue ngakak tiap kali ngeliatnya…

Squirrelnya funky abissss!!!!!! Bisa kungfu, backflips and playdead!!! HUEHuAHEuAHEea

3 Responses to “Ewwww”


  1. 1 kath November 20, 2007 at 8:24 pm

    itu maggots kerjaan black magic people kali whuahuhauuahua
    syerem syerem
    whuauauhahua
    untuk manggil arwah2-ga-tau-apaan whuauaahua

    kyaaaaaaaaaaaa!!~~
    ci nellyy kyaaaa~~~

    (appaaaa seeh)

  2. 2 Jason December 14, 2008 at 1:28 pm

    Ci Nelly…
    Aku dpt 18/20
    hohoho…
    Bukti:
    “Spot The Fake Smile
    Results
    You got 18 out of 20 correct “

  3. 3 nelotte December 16, 2008 at 5:03 pm

    @jason:

    hauehaUEhaUEhaUEH ok dehhhhh…😀


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

