Ngerjain orang itu enak

GUE LAGI STRESS!!

Kepala cenut2, badan pegel2!!!

Gara2 ga tau mo ngapain lagi dikantor. Ga ada kerjaaaannn!!! ehehehehe..

Rencananya kan mao sering2 update blog 2 hari skali. Ternyata kok muales banget yo. Mao gini males, mo gitu males. Tapi skarang gue lagi on banget ampir tiap hari dengerin sermonnya Petrus Agung. Seru abis dengerin dia ngomong nyerocos2 ngejleb2 gitu……

Btw… minggu lalu terjadi kejadian dibawah ini…

SCENE: Gue lagi nyamperin anak2 youth yg lagi nongkrong digereja, after service selesai. Mereka tiba2 nawarin gue permen. Gue curiga abis kok nawarinnya terlalu enthusias. Pasti ada apa2nya…

Gue: “hmmm, mencurigakan nih. Pasti gue mo dikerjain kan!”
Anak2: “ga ciiii, beneran permennya enak kok. Coba aja…”

Gue tambah curiga… then gue liat sebelah gue ada si Carin. Ini anak masih umur 12, polos and imuttt abisss. Trus gue keliat tuh permen ada ditangan Carin juga, tapi bungkusnya udah kebuka and masih ada permennya didalem, kayak abis dilepeh and dimasukin lagi gitu.

Gue: “loh..tuh punya si Carin masih ada. Abis dilepeh ya? Hayo mo ngerjain cici kan.”
Carin: *langsung panik* “ga ciii, ga ngerjain kokkkkk. Enak kok ci permennyaaaa…”

Then gue iseng….

Gue: “bener nih enak???”
Carin: “iya ciii, beneraannnn…” *ngangguk2 sambil pasang muka yg trying to convince me*
Gue: “kalo enak kok permen loe ga dimakan?”
Carin: “iya gue nanti makan kok”
Gue: “buktiin donk ke cici kalo enak ya dimakan skarang”
Carin: “iya ci ntar gue makaaaannnn”
Gue: “skarang deh cici mo liat”
Carin: *sambil ngangguk2* “ok ci, gue makan nih ya…” *permennya dibuka lagi, and ama dia ditaruh diujung mulut tapi ga dimasuk2in*
Gue: “ayo donk makan katanya enak…”
Carin: “iya ci,.. enak ci….” *then langsung tuh permen dimakan lagi ama dia.. sambil ngomong and ngangguk2*… “hmmm enak ci,.. enakkkk…”

Gue sengaja tungguin…..

2 secs… Carin masih pura2 ngunyah sambil senyum2..
3 secs… bibirnya mulai mengkerut
5 secs… mukanya mulai mengkerut
6 secs…

Carin: “WAAAAAAA, PEDESSSSSSSS”
*langsung dilepeh itu permen and lari-lari kayak anak ayam cari air…*

HEuaHEUhAUEhuAEHaEe…

Dasar anak kecil mo ngerjain saya yg lebih berpengalaman dalam ngerjain orang hehehehe…

Then gue iseng2 coba tuh permen rasanya pedes kayak apa sih. Ternyata aje gile, gue aja yg maniak banget ama sambel bisa kepedesan. Bener2 kayak makan cabe rawit gitu.

Yg gue ga kuat nahan tawanya sampe skarang itu, ya ngapainnnnnnn tuh anak bener2 masukin lagi permennya ke mulut diaaaa just to show me kalo itu enak.. HAUEhAUEhuAhe.. pengorbanan yg salah.. hihihi.. perlu lesson dari gue tuh dalam hal kerjain2 orang.

Dalam ngerjain orang itu ada rule2 yg harus diikuti. Gue list dibawah ini semoga bisa berguna bagi sodara2 skalian.

1. Jgn sampe kita ikut dirugikan saat kita mao menjebak mangsa kita. Contohnya seperti Carin tadi. Wrong move! Ini adalah hal yg haram dalam kamus tukang-kerjain-orang.
2. Cari sasaran yg lebih lemot dari sodara sendiri. Jangan sampe sodara yg dikibulin. Ini penting. Jgn kayak septi yg sering berusaha ngerjain anak2 youth tapi apa daya dia dikerjain balik ama mereka…
3. Kalau misalnya mao pake barang, contoh: permen, buat ngerjain, ga boleh terlalu antusias. Casually aja kasih tuh permen ke mangsa, saat dia ambil, kita langsung cari topik omongan yg lumayan bikin dia harus konsentrasi pada omongan sodara. Jangan sampai ada gap waktu sunyi, apalagi kalo mata sodara memandangi dia atau permen itu dengan penuh harapan.
4. Prank2 yg dilakukan pada mangsa yg sama hanya boleh dijalankan dalam waktu yg selisihnya cukup lama. Otherwise, dia akan kebal… cari waktu dimana dia sama skali tidak menduganya atau saat dia sangat vulnerable. Sebagai contoh: saat dia lagi nelpon mertua, saat dia lagi menicure pedicure atau saat dia lagi boker.
5. Kalo butuh teman sesama prankster, harus cari yg pintar membawa suasana sehingga mangsa tidak curiga while anda melakukan hal2 biadab tersebut.
6. Kalo bisa ngerjain orang lain tanpa kita harus turun tangan susah2 itu bagus skali. Maksudnya, biarkan mangsa yg memalukan diri sendiri, dan tanpa sepengetahuan mereka, kita rekam dan dimasukin YouTube… hAUEhAUEhuaEhuAEe (ini yg sering gue lakuin)
6. Cari mangsa yg tidak akan bisa menggugah perasaan kasian sodara. Jadi ditengah2 prank sodara ga akan berhenti ditengah2. Seperti contohnya gue tau mangsa empuk gue sapa, yaitu septi. Kalau dia gue sih TEGA BANGET. HAUEhAUEhuAHEe

Mudah2an petunjuk2 diatas bisa membantu kesuksesan kalian. Kalo ada yg sukses nge-prank let me know ya… biar gue blog dengan puas hehehe…

Btw, my last blog entry dapet comment dari seseorang teman yg tidak terduga…

Cong – Ta | November 2, 2007 at 7:14 pm

Oii Nel, ini gua jarang2 nich baca blog loe!!!!
Cuman pas lagi browse hotmail gua ternyata ada update dari my gibberish terus ada link ke sini. Well, trying to read this one and WOW, really a blessing lohhhhhh!!!! Praise GOD you have gone deeper with Him and second most important thing you have found your FEMALE IDENTITY!!!!! hyauhauahauhauhauahauhauhauhauhauhauahu. GILA Itu COWOK abiezzzzzz di atas. Bener2 90.758% aaron KWOK!!!!
Btw got to go, and hope you miss my UPIL. GBUA

Quoted:
…hope you miss my UPIL…

Ini ada ceritanya hehehe asli gokil… baca aja disini and disini….
hati2 bisa ketawa sampe mimisan….

Yo cong!, come visit us soon! Lets perang2 upil lagi.. AHEuHAEUhAUEhAEe

1 Response to “Ngerjain orang itu enak”


  1. 1 carin November 16, 2007 at 5:13 am

    wkwkwk…
    ada nama ku di dalam..
    mau kerjain org malah di kerjain..-_-”LOL..
    hehehe…:)
    ya uda deh..ampe sini dulu ci..ga tau lg mau comment apa..hehe..:))GBU..


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

