Official!!

wow.. my frenster blog skarang udah officially closed.

Ya gara2 storage dah abis!

Btw, ini post yg gue tulis untuk terakhir kalinya di frenster blog gue…

Selamat pagi/siang/sore/malam para readers, dimana pun kalian berada.

Dengan ini saya dengan sedih hati, mengucapkan bahwa Friendster Blog milik saya ini yaitu yg beralamat di:

http://nelotte.blogs.friendster.com/my_gibberish/

, saya tutup secara resmi disebabkan oleh berbagai alasan. (*sok penting padahal alasan cuma satu : Storage gue dah abis)

Tapi jangan resah dan gelisah, sodara2 yg sekaligus fans2 saya. Bagi mereka yang setiap hari selalu merindukan membaca tulisan2 saya yg indah dan penuh kesan, anda bisa melanjutkan kegiatan yg terlarang disaat waktu kerja/sekolah/belajar ini, di blog saya yg satunya. Dengan alamat dibawah ini:

nelotte.wordpress.com

Dan disana, terdapat satu feature yg menjadi suatu keharusan bagi fans2 saya. Yaitu anda2 bisa subscribe supaya mendapatkan email kalau blognya saya sudah update. Bukankah itu suatu kebanggaan tersendiri? (*bagi gue sih hihi😛 )

Untuk lebih jelasnya, anda bisa lihat gambar dibawah ini. Diambil dari blog saya yg satunya.

Ternyata, sangat amat disesalkan, storage saya sudah terlalu penuh untuk upload satu photo saja yg ukurannya cuma 11.5 K. Jadi lihat saja profile saya, saya akan taruh photonya disana.

….

Btw…

CAPE AH NGOMONG INDO YG BAEK AND BENAR!!!!….

so yah gitu lah kalian2 kalo mo baca, ke nelotte.wordpress.com ya!!!

Dijamin service lebih memuaskan!

Kalo mo subscribe, cari aja dimenu kanan ada option ‘Receives Blog Update’ – Subscribe to Shine by Email.’

ok ok ???? …. ok lahhhh!!

So now, this blog is officially closed.

Slamat tinggal blog frensterku yg sudah menemani aku mengarungi suka dan duka selama 2 taon ini.

I LOVE YOU…. *not reli sih* hihihihi…

See you guys on the other side!

——BLOG IS FOREVER CLOSED ———

Ya gitu deh ceritanya…  Gue bakal touch up this blog lebih lagi lah. Kan have more features daripada frenster gitu.

Sekian dan terima kasih.

0 Responses to “Official!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

