Artis siapa yg mirip aku?

Beberapa hari lalu si Anton KYAAA kirim comment di frenster gue, tulisannya: “check my profile, ci nolet”

Ok loh gue check… then…

AJEGILE… BIKIN GUE KESELEK GARA2 LIAT GAMBAR INI DIPROFILE DIA…. terutama pas baca kata2 yg gue lingkarin dibawah ini…

Emang tuh anak selalu gembor2in kalau Andy Lau mirip dia. Ga tau dia dapet dari mana ide itu, kalo ga salah dia pernah bilang karena aunty nya yg bilang hhihihi… congrats deh ton.. anda sudah bisa membuktikan kalau emang anda ada kemiripan dengan Cak Lau ku… tapi yah hasil komputer bisa diragukan lah ya…πŸ˜›

Gara2 dia, gue jadi penasaran juga mo nyobain poto gue mirip sapa. Sapa tau eh mirip ama Kwan Ce Lin.. hehehehe.. So, gue coba2 loh.. and hasilnya ternyata menakjubkan, sampe saya terpana!!!

AHHHHH saya jadi maluuuuuu….. ternyata..

ternyata……….

saya…………..

SECANTIK ITU KAH??????

MUAHAHAHAHAHAHAHAHA

ah ANTON KYAAAku.. gue jadi percaya kalo loe ada 54% kemiripan ama Andy lau…

HAUEHAUEhUHEUAHEAE…

Then… then.. gue ada pikiran mao iseng… *as usual*

Mao pake poto septi.. So here we go….

PREPARE FOR THE SHOCK OF THE CENTURY

Ternyata, eng ing eng..

si septi 74% mirip RONAN KEATING!!!!.. HAEuHAEUHAUEhaEueae… liat aja hasil dibawah ini..


Sapa man si MAWI????? HAUEhAUEhAUEhAEe…
Gile gue asli ketawa ngakak liat hasilnya. Gue kan lagi kerja tuh, sampe perut sakit nahan2in ketawa…

Then gue mo iseng lagi. Pake poto budiiiiiiii!!!!! YATTTAAAA!!!! gara2 gue abis nonton Heroes. Tuh si Hiro miriiiiipppp banget ama si budiiiii… gaya2nya, cara ngomongnya, sok cutenya!! jadi gue mo pake poto budi sapa tau beneran keluarnya mirip si hiro.
(*Sekilas info: si budi ada kasih tau gue, beberapa bulan lalu, ada orang2 dari indo dateng ke company dia. Buat training or something gitu deh. Pas ngeliat budi langsung kaget.. untuk lebih jelasnya, baca aja dibawah email dari budi sendiri:

“tau gak, pas acara di kantor ku waktu itu .. ada orang2 indo dateng ..

bulan may itu .. mereka ngajak aku photo .. katanya HIROOO HIRRROO =x

wkakakaka .. aku bingung .. mau ga mau aku photo dah ama mereka .. nanti di bilang jadi artist kok sombong =x wkakakakakakak”

πŸ™‚ … kita ternyata punya banyak artis ya. Ada Anton yg mirip Andy Lau, ada Budi yg mirip Hiro, dan ada gue yg mirip Joey Yung hAUEhUAEHuAHEuAEHuhae *btw sapa sih tuh mbak joey, saya tak kenal. Tak kenal maka tak sayang*)

Trus gue cari poto budi yg rada2 mirip Hiro gitu, then gue upload and lumayan deg2an nungguin hasilnya…. tapi yg keluar kok seperti ini.. anchurrrr…

HAEuhAUEhAUEhAUEhea APA2AN INI, LOE MIRIP IMELDA MARCOS BUD???? AHEuHAEUhAEUhAUEhAEe… aduh gue sampe keselek.. and gue jadi ga tega ama budi, kasian kok keluarnya kayak gini hasilnya. Lagian gue mao cari hasil yg bilang dia mirip Hiro.. jadi gue dengan tidak menyerah, upload lagi poto budi yg laen, ….

HAEuHAEUhAUEhAUEhUAEHuAEHuAHEuAEHuAEHuAEhuAEHuAEHuAHEu

I GOT NOTHING MORE TO SAY.

Dua kali aku mencoba, dua kali hasilnya seperti ini… AHEuhAUEhUAEHuAHEe

Udah lah bud, terima aja nasibmu.

PS: Heroes ternyata seru abis gile!!!! Must watch! banyak twist2nya… my kind of show.. hohoho
———————————————————————————————
..sometimes, i really want to let you go… but I have already made a promise to HIM, you and her, not to… so I guess I can’t. But I know no matter what, I can trust HIM.

ganbatte ne Nelly san!πŸ™‚

1 Response to “Artis siapa yg mirip aku?”



Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

