Rumahku Istanaku

Gue udah pindah rumah baru nih. Di Geylang lagi hUAEHuaHEuae.. for those people yg ga ngerti. Geylang itu terkenal atas red-light districtnya. Yah ada beberapa lorong yg bisa diliat ada cewe2 yg berdiri dipinggir jalan gitu deh. Semacem King Cross nya
Sydney. Gue ga tau Sydney ada ga kalo siang2, di Geylang sih ada. Tuh kawasan sih rada2 jauhan sih dari tempet gue, kalo jalan paling 30 menit. Tapi ya lumayan bisa lewat kalo mao. Rada2 serem juga tinggal disitu, tapi kerennya nih, dimana2 mata memandang, terlihat banyak restoran/toko makanan. Wah beneran food heaven deh. Gue kasian ama Budi, pasti bakal jadi gendutan hohoho.

Gue kalo liat daerah2 ‘prostitution’ kayak gitu, jadi inget masa2 gila gue dulu HAUEhuAHEAE. Dulu pas gue masih bejat, gue ama si sasa (temen seperjuangan bejat gue dahulu kala) sempet ketawa2 gila, abis kita mo iseng, mo coba berdiri didaerah situ, cuma buat pingin tau kira2 kita ditawar brapa ya.. AHEuAHEUhAUEhUAEH gilee bener😛

Ya trus tadi gue cobain dari rumah baru ke tempet kerja. Alamak jauh skaleee.

Ada beberapa route sih. Bisa naek MRT or bus. Tadi gue cobain yg naek MRT. Ck ck ck satu jam. Udah kayak ke Johor aja. Mesti jalan 15 menit ke MRT stationnya, then ganti MRT dua kali, then jalan 5 menit, then naek bus lagi ke kantor. Sampe kantor capenya bukan maen. Mungkin belon biasa kali, lagian for the past week,cape lah rek, packing, unpacking, bersih2 rumah, etc etc… Besok gue mo cobain naek bus. Mesti ganti dua kali juga sih.

But generally sih gue demen ama rumah baru kita. Very2 homie… and interesting deh. Sekitar2 kita itu banyak building yg menarik gitu lah. Tadi gue jalan, sempet survey2 dikit, lucu, nengok kanan, ada mesjid, sebelahnya ada temple, depannya ada gereja, sebelahnya lagi ada buddhist museum. Nengok kiri, ada temple lagi, and another Hindu association. Macem2 kayak rujak. Interesting kan.

Gue kapan2 mo nyobain jalan ke daerah prostitutionnya, of coz ga sendirian lah. Kapan ari pernah sih ama anak2 rame2 mo pegi makan disana. I only been there twice. Pertama makan, kedua cuma buat lewat doank. Yg pertama sih beneran kerasa gimanaaaa gitu. Beneran sih diliatin gitu ama uncle2/cowo2 ga jelas, dari atas sampe bawah. Kerasa banget lah bedanya. Kalo di Sydney, gue sering jalan di King Cross, ga pernah gue ngerasa diliatin sampe kayak gitu. But it is so different di Geylang. Cara ngeliatnya udah kayak macan kelaparan gitu. Parah banget. Sebenernya gue paling sebel kena gituan. Pingin gue tabokin satu2 tau ga! HAUEhuAEHAUEe… but oh well, gue tau kok, ada specific reason kenapa Tuhan taruh gue di Geylang.. hAUEhUAEHuAHEe.. it actually supports my calling. Tuhan keren bener lah,

kan udah gue bilang dari kmaren2. Gue udah di confirm calling gue apa, pas gue udah dikonfirm itu, eh beneran lately banyak banget jalan yg terbuka.. hohoho… Amazing how He works lah. So kita tunggu saja what He has in store for me. Yg di Geylang belon keliatan jelas, but udah ada samar2 bayangannya. Yg di Johor, udah terbuka lebar2 skarang.🙂 Amin deh Tuhan keren banget.

The lesson that I’ve learned from all this:

Keep being faithful ama apa yg Tuhan kasih buat kita kerjain sekarang, kalo Tuhan suruh do this or that, ya do it. And if He says dont do it ya dont do it.  And from this, Tuhan directing our path to achieve kehendak Tuhan yg sempurna itu in our life, and slowly our dreams Tuhan juga fulfill. Beneran man, for since last year, slowly one by one my dreams ama Tuhan difulfill satu persatu. Sampe gue speechless. Masih banyak dreams2 laennya, but gue bisa ngeliat jalan2 yg terbuka sekarang ini arah2nya semuanya kesana.

I’m just so totally grateful to have a God like Him. *klepek2 lah ama Tuhan*

——————————————————————————————–
– 8 more days –

 

0 Responses to “Rumahku Istanaku”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

