Summer Mission!!

*GUE SO EXCITED* hohohoho…

This august bakalan pegi Summer Mission!!! wohooooooo!!!!!.. seru neh. Summer Mission itu (SM) adalah days of physical torture but great spiritual awakening HAUEhuAHeaE… Mestinya sih 20 hari, keliling dari Timor, Kupang, then Kalimantan. Gue cuma ikut yg di Kalimantan aja, which is 8 days. Leave days gue dah abis man. Bisa dibacok bos kalo pegi lama2.

SM itu ngapain aja? Basically crusade lah. KKR, and concerts. Ke desa2 pedalaman gitu. World Harvest yg adain, WH itu under IFGF btw. SM diadain tiap taon, and keliling2 gitu lah. From what I’ve heard dari anak2 yg udah pernah ikutan, sepertinya SM ini 10x worse dari mission2 yg gue pernah pegi. Katanya cape banget. Tidur cuma like 2-3 hrs everyday, angkat2 barang (music stuff, speakers, multimedia stuff) yg beratnya 2 ton..HAUEhAUEhaE.. then tempet tidur and mandinya juga ga jelas, banyak yg ga mandi katanya. Gile bener. Yg mandi pun mandinya di sungai yg kotor and menurut si tony, dia pernah ikut yg SM taun 2005, toiletnya itu cuma kayak boker ditanah yg dilubangin and dikubur gitu.. HAUEhuaEhuaHeeAE… awesome… I think gue have to prepare for the worst. Gue sih ga bisa bayangin ga mandi and ga keramas berapa hari, masih lebih tega mandi disungai kali… but liat deh sungai nya kotornya gimana. Kalo ada pisang2 goreng berkeliaran dimana2 ya ga tega lah mandinya.. gile bener hihihi.

Ya pokoknya cape dan jorok gitu deh. Cuma banyak yg ga regret pegi and malah mao ikutan lagi for the next SM… karena meskipun physical torture tapi wow, pekerjaan Tuhan disana dasyat banget. Emang yg paling menyenangkan diseluruh dunia itu, selain sambel terasi, adalah bisa menyaksikan and be involved di pekerjaan2 Tuhan yg dasyat… all worth it lah.

SM yg last year itu ada 150,000+ orang yg attend the crusades. Di beberapa kota and desa2 gitu deh. And mostly yg ikutan SM, our activities itu kayak doing community service, ngunjungin orphanage, giving seminars, KKR, and concerts. Ya bakalan fully involved gitu, ga ada satupun yg nyantai2 doing nothing. So bakalan cool deh. And ini bakalan involving IFGF di seluruh pelosok dunia. Ada yg dari US, Europe, Jepang etc etc. Jadi seru juga pada kenal mereka2 yg jauh disono. Exciting man, bayangin aja dari yg ga kenal sama skali bisa saling gotong royong set up stage, reaching out to people, all from diff background but for one purpose.. ciehhh… but anyway gue cuma ikut 8 hari… huhuhuhu..😦 … mungkin taun depan gue bisa ikut yg full 20 days.

And one of the coolest thing is kayaknya all the youth leaders from IFGF Spore can go!!!!! AUEhAUEhuAEHuAEhaue… gue, eugene, tony, davin, budi, harris!!! wawawawaw.. seruuuu… so, bye ren2.. AHEuAHUEhAUeheuae.. mudah2an loe bisa ikut deh. Kalo ga ada loe, seakan2 gue jadi sekuntum mawar diantara duri2.. AHEuAHEuAHUEe.

AHHHH GUE BENER2 PINGIN PEGI!!! JGN SAMPE BATALLLLL!!!!. Gue dah pasti pegi sih. Belon apply leave, belon bayar, belon register. ehhehe Tapi hati gue dah PASTI banget.. hehehehe.. gue udah isi sih registration formnya, tinggal disubmit aja. Gile abis tuh form kayak bikin essay aja. Mesti jelasin our brief testimony gimana kenal Tuhan, apa yg bikin kita mao ikutan SM, apa our strength in personality, ministry gift and spiritual gift, how well do we deal with uncertainty and changes, etc etc… ck ck ck.. Udah gitu mesti minta reference letter dari Pastor. And confidential gitu, pastor yg kirim langsung ke mereka jadi kita ga boleh tau. Di reference letter formnya ada tulisan gini:
– what area do you think this individual needs to improve in her/his spiritual walk?
– please list 3-5 things that you would consider as the individual’s greatest strength!
– and list 3-5 things as his/her greatest weakness!

Then masih ada lagi ratings system… kayak please rate from 1-10, her temper gimana, her problem solving, complaining, servanthood, honesty, teamwork.. etc etc..

HAUEhuaEhuaEhae… dasyat banget ya…😛 kayak mo ngelamar kerjaan aja… but its cool, man.

Anyway, gue ada ngimpi si certain someone tiap hari for the last 2 weeks. Gile, sampe gue kmaren sempet enek gitu.. AHEuhaUEhuaHee..Ga pernah ngimpiin orang sampe segitu lama berturut2 setiap hari coba. Biasanya sih paling pol cuma 3 hari berturut2 pernah. Pernah yg sampe nyambung2 segala. Ah pokoknya gue ini sering banget lah ngimpi kalo bobo. And ngimpinya yg colourful, and sering ada storynya gitu. Dulu sih sebelon kenal Tuhan, sering ngimpi yg asli aneh2, yg dari pori2 gue kuar darah lah, dibacok lah, bunuh orang lah, nyokap gue jadi setan gentayangan lah, roh gue kuar dari badan gue lah, dikejar2 sadako lah (setannya The Ring)  etc etc.. Udah gitu yg mimpi gue dibacok di leher itu bener2 gue bisa rasain, how the parang enter and cabik2 my skin and darah gue muncrat2, and sampe gue bangun kaget. AHEUhaUEhae  Nightmare man. But skarang sejak kenal Tuhan, mimpi2 kayak gitu dah ga ada lagi. Kebanyakan sekarang mimpi2 nya lebih indah2 HAeuhaUEhuaEe.. ada yg ga indah sih sometimes but not as seremin kayak yg dulu2.Gile gue dulu ngefans banget ama Sadako, sampe sering dikejar2 di mimpi HAUEhAUEhaee.. and mimpinya serem, dimimpi itu gue kayak tiap kali inget sadako, dia langsung muncul didepan gue.. AHEuAHUEhAUEhuaEhe…. alamak… sampe gue dimimpi itu sampe harus dihipnotis.
Kok jadi ngomongin yg serem2 sih😛 *merinding*

0 Responses to “Summer Mission!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

