Hasil kuis edan

Ok, sekarang sudah tiba saatnya diriku mengumumkan hasil2 test how-well-u-know-me.

Dan pemenangnya adalahhhhhhh tak laen dan tak bukan adalah DIONNNNN!!!! Dengan score yg mengaggumkan… 90%, sodara2!!!
Test_1


*plok2 standing applause*
… emang ga salah gue rooted for u yon!!! I know you going to make it!!! Selamat, anda sudah memenangkan sebuah kantong plastik cantik!!

Ah pokoknya gue bangga ama dion. Memang dia yg paling mengerti diriku… HAUEhAUEhUAHEe. Ternyata memang ga salah kita mengarungi kehidupan flatmate ria bersama selama 4 taon di sydney dulu hohoho.šŸ˜› With his knowledge and power of deduction he emerges as the top scorer! Gue sempat tercengang2 ga percaya dia bisa score nya segitu hAUEhUAEhuaEe. Hebat hebat, padahal question gue kan susah. Emang Dion genius…

Mari kita skarang membahas test yg dimaksud, dengan menggunakan jawaban2 Anton KYAAA sebagai model.

1.jpg

Background story dari question 1

Anton: (pas lagi ngisi kuisnya) “CI!!!! AWAS YA KALO JAWABAN NOMER SATU BUKAN GUE, GUE BACOK LOE!!”


EHuAHEuAHEuAEhaueh sebetulnya banyak juga yg jawab piaraan gue si budi, ga cuma anton aja… si lukas dengan tidak segan2 dan tak berpikir panjang langsung pilih budi

kuis3.jpg

Dari 23 orang yg ngisi test gue cuma si budi and anton yg menjawab dengan benar question #17!! Inilah motto yg sangat saya junjung tinggi. Liat aja dirumah gue skarang, telah terkumpul TV gratis, sofa gratis, microwave gratis, kursi gratis, keyboard gratis etc etc… Jika sodara2 punya barang2 yg tidak dibutuhkan lagi, anda tau anda harus kontak siapa.

AND THE BEST ANSWER OF ALL IS…. *eng ing eng..*

dari jawaban septi sendiri…

HEuAHEuAEHuAEhuaEh septi menyadari diri sendiri kalo suaranya saat menyanyi itu rada2… hihihi… Hebat loe sep…kalo ini ga perlu pake deduction and mikir terlalu panjang ya…

——————————————–

Si Anton KYAAA juga ga mao kalah bikin test… isi testnya bener2 mencerminkan sifat anton, yaitu ga jelas punya…

Tapi gue scorenya paling tinggih loh.. 90%.. AHEuHAEuhaEUhaueh retake sih. Yg pertama 60, kedua 90. Hebat juga gue dalam mengerti isi hati Anton KYAAA idolaku…

Liat aja cuplikan2 question dia… asli ga jelas punya…

And ada cerita sekilas dibalik question dibawah ini…

And di score boardnya Anton.. si septi nulis comment begini…

Gue pikir dia bercanda… eh kira2 the next day, kita lagi ngobrol2

Septi: “eh kuisnya si anton bener2 jayus abis ya”
Gue: “iya la anton banget. Gue dapet highest score lohhhh” *Bangga meskipun retake* hehehehe
Septi: “oh ya??? hebat bener loe.. yg password frensternya anton pun loe correct??”
Gue: “iya..”
Septi: “wahhhh trus loe tau donk password frenster dia??????”
Gue: “huh?”
Septi: “iya donk, gue pas baca question dia itu kaget man, kok dia taruh password frenster dia. Ntar yg jawabnya bener kan bisa masuk ke account frenster dia!!!!”
Gue: ……………………………..

Beneran asli gue ga tau mo ketawa atau nangis darah ….

0 Responses to “Hasil kuis edan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: