Kuis seru, asik dan berhadiah cantik

hohohoho.. dah lama ga nge update… banyak hal lagi yg terjadi… and semuanya baik2 saja. Someone of my past tiba2 muncul… interesting.. but finally i can close this chapter.. and I’m running and chasing HIS calling even more.šŸ™‚ Loving it.

Anyway, gue ada bikin kuis untuk kalian isi.. kuis gila ala nelly. Untuk nge-test how well u know me. Dulu gue kalo ga salah pernah bikin test macam ini juga, and the highest score went to Dion, he scored a perfect 100!!!!!. Ah Dion, dikau memang yg paling mengenal diriku… HAUEhUAEhUAEhuaEe.. Tidak percuma kita pernah berflatmate ria selama 4 taon… huhuhuhu. I LOVE YOU YON… HUEhAEKhAEUAEhAEKe

Ini test tidak boring dan tidak mengecewakan. Bagi yg bisa get the highest score akan mendapatkan hadiah sebuah kantong plastik cantik.

Leaderboard
Create your own Friend Test here
Harap diisi yaaa!!!! Ayo donk my fans!

Awas septi kalo dapet dibawah 50%, segitu doank kah dalamnya hubungan kita?.. gue akan sakit hati dan ga bakal bangunin loe kalo loe telat kerja!šŸ˜›

Ntar gue bakal bahas score2nya disini. Pasti banyak yg ngawur and bisa diketawain hihihi

———————————————————————————————

Septi moments

Scene: Kita lagi mengunjungi nesha yg abis dioperasi dirumah sakit. Please refer below for an intellectual talk between septi and ci mandy (nyokapnya nesha)

Ci mandy: “iya sep, nesha abis dibius ga boleh makan minum. Baru boleh kalo dia udah kentut.”
Septi: “ha? masa ci? wah mesti kentut ya?”
Ci mandy: “iya… emang begitu kalo abis dibius, harus tunggu dia sudah kentut dulu”
Septi: *dengan tampang yg concern banget* “oh gitu ci?? wah kalo gitu dia ga makan2 donk kalo ga kentut2. Kasian donk ci.”
Ci Mandy: ” ya mao ga mao harus tungguin dia kentut”
Septi: “kalo dia ga kentut2 gimana ci? Bisa dipaksa ga?”
Ci mandy: *ketawa meringis* (bokapnya si nesha yg aslinya lagi diem termenung jadi berusaha nahan ngakak)
Septi: *dengan tampang lebih concern atas kelanjutan hidup nesha*
“nah kalo misalnya dia kentut ga berbau and ga bunyi gimana donk ci, kan ga ada yang tau…”

Ci mandy and bokap nesha udah ga kuat nahan ngakaknya. hAUEhAUEhAUEHaEe, bagus lah sep, kita kalo ngunjungi orang sakit ga usah bawa oleh2 atau mainan, tinggal bawa loe aja lah, lebih mujarab kayaknya… hihihi.

——————————————–

Scene: Kita mesti ketemuan ama anak2 lain di City Hall mao makan bareng. Kita janjian ketemu air mancur dideket sana. Gue kan ga begitu familiar dengan daerah2 shopping. So gue tanya septi yg emang saat itu kita lagi berdua doank.

Gue: “sep.. loe tau kan dimana tempet air mancur itu?”
Septi: “iya gue tau.. trust me lah (sidenote:bahaya kalo dia mulai pake kata2 ini, gue mulai was2).. iya air mancurnya deket sini kok.”
Gue: “ok.. beneran ya loe tau…”
Septi: “iya iya….”

Then kita jalan ampir ada 10 menit.

Gue: “sep… yakin loe? kok ga sampe2 sih?”
Septi: “entar.. entar lagi nyampe kok… sabar..”

Jalan lagi another 10 menit…

Gue: *udah mulai doubtful*
Septi: *mulai ketawa cengengesan*…

Sampai akhirnya kita nyampe….

Septi: “Nah ini kan tempetnya… tuh ada air nya..”
Gue: *bengong*..
Gue: *bengong lagi*
Gue: “sep… kita mesti ketemu di air mancur kan?…Ini mah KINCIR AIRRRRR!!!!!!! ”
Septi: “ha??? salah ya??? loh kan ini air mancur bukan???”
Gue: *udah mao jedokin pala gue ke tembok*
Septi: *ketawa cengengesan*.. “ehehheheheh .. soorrry sorry… gue kirain samaaaa.. hehehhehe”

MORAL OF THE STORY: skarang kalo gue nanya septi arah jalan, and dia jawab tau and show me the way, I have learned my lesson and gue take the opposite direction.

hiihihihi.. mudah2an u guys can learn too…. šŸ˜›

PS: AND JANGAN LUPA ISI KUIS GUE DONKKKKKKKKK!!!!! kan seru bisa dibahas di blog ntar buat diketawa2in.. and gue kasih tau jawabannya ntar hohoho. Kerjasama anda sangat dibutuhkan untuk berlangsungnya kelestarian blog ini. Anda masih ingin ketawa? Anda masih ingin tetep awet muda? Maka.. ikut serta lah dalam kuis ala Nelly.
*opo seh* hAUEhUAEHuAEHuAEe


—————————————————————————————-
– 7 more days

Thank you Lord for everything. šŸ™‚ I LOVE YOU.

0 Responses to “Kuis seru, asik dan berhadiah cantik”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

