random things

April 11, 2007

Gue lagi bosennnnnnnnnnnnnn banget dikerjaan!!!! Ga ada kerjaan abis, makanya jadi ngantuk and ga konsen. Biasanya sih bisa nonton anime segala, tapi lately napsu nonton anime gue semakin menurun.AND MAEN GAME PS JUGA!!!! Gile, udah lamaaaaaaaaaa banget gue ga maen game.. huhuhu. Gara2 gue nonton Death note nih, selera anime gue jadi smakin tinggi, udah males ngikutin jalan cerita yg biasa2 aja. Ah bener2 death note belon ada yg ngalahin…πŸ˜› .. totally my kind of story lah pokok e

Talking about game, kmaren kocak. Si agus johor and ko yusak dateng ke rumah gue buat nginep buat perpanjang visa malaysianya. Dianterin pastor bobby lagi malem2 jam 12 gitu ke rumah gue. Jadi sungkan. Tapi gue dibawain martabak batam ama pastor hUAEhuEhuAEe.. lumayan. Yah anyway, mereka berdua pas dirumah gue seneng banget liat playstation. Apalagi si agus, dia bilang di johor mana ada man. Namanya juga mission.. hihihi. So yesterday ngeliat mereka lucu sih, bener2 kayak anak kecil. Maen tekken lagi. Padahal udah bangkotan semua. Si agus umur 28 and si ko yusak umur 30+… tampang om2 semua HAUEhUAEhUAHEe… lucu bisa teriak2 centil and komen2 gitu pas lagi maennya… ck ck ck… boys wil be boys i guess.. hihihi. Ya bagus lah, di johor kan mereka pelayanannya abis2an, so pas dispore biarin aja lah kasih mereka seneng2 maen.πŸ˜› Ya paling gue tinggal ketawain doank hihihi.

Friday sih kita bakal attend Benny Hinn’s crusade. Benny Hinn gitu loh yg pasti ruameeeee ga karu2an ngantrinya. So I’m planning to go there 4 jam sebelonnya. Sebenernya sih gue males banget and pingin cancel pegi, cuma gara2 pastor bobby ajakin and dia bilang bakal rame2 pada dateng dari johor. Ya udah lah why not, seru juga sih kalo pada dateng gitu. Tapi gile 4 jam nunggu ngapain ye. Paling maen game ama ko yusak and agus cabutin bulu kaki masing2… HAUEhUAEhuAHEe…πŸ˜›

Ko yusak ini adek iparnya pastor bobby, bekas model loh di indo.. masih terlihat bekas2 tampang modelnya sih alias ganteng di masa mudanya, cuma ya udah om2 gitu loooooo… (note buat agus: gus, kalo loe baca ini, diem2 ya, jangan bilang2 ko yusak..ssstttt ntar gue ditendang ama dia… HEHhehAEHHEe)

Next topic, acara mission tgl 7 april kmaren, yg kita kunjungin hospital cacat mental berhasil dengan sukses. Gue sibuknya setengah mati man, sampe pas udah selesai semuanya gue bener2 sakit pinggang hUAEhuEAhuaEe. Abis dari ngurusin paginya anak2 sunday skul yg mestinya gue cuma sebagai pengamat, ternyata gue harus jadi person in chargenya (kinda) on that day. Abis yg mbak2nya disana pada stress gitu. Gue tinggal ketawa aja :P… and mereka itu beneran deh ga organize, sampe bikin gregretan juga HAUEhuEhuAHEe. Si vennie and wira juga ngomong hal yg sama, mereka ga organize gitu lah, makanya jadi stress semua on that day. But yeah anyway, acara tetep harus berlangsung. Then we went straight ke hospital cacat itu. Gue demen banget deh ngeliat anak2 youth gue sooooooo adorableee. Gue seneng liat mereka bisa membaur ama orang2 sana, mao nyuapin, ngelapin mulutnya etc etc. I’m so proud of them!!! And ternyata mereka loving it loh and request to me mao come back to that place again.

We will.πŸ™‚

———————————————————————————————-
SCENE: Tiba2 gue di sms ama lukas KYAAA. *ini jarang banget terjadi*

Isi sms lukas: ‘a’
(Ya jelas gue bingung ini anak ngapain sms gue isinya cuma ‘a’. Gue reply..)
Sms gue: ‘0’
(in honour of budi, yg kita selalu panggil dia as ‘bulat’, cuma kalo si lukas nulis di msn dia ga pernah tulis ko ‘bulat’, instead he just typed ko ‘0’ )
Sms lukas dateng lagi: ‘b’
……
Sms gue: ‘loe mao abisin pulsa ya?’
Sms lukas: ‘iya, aku ada free 500 sms, ga kepake kan rugi’
Sms lukas: ‘c’

-.-”

Ponakan kesayanganku satu ini memang tak ada duanya.

———————————————————————————————–
“Dont worry, miracle will happen soon. But the decision is yours” – Pastor Amos
-(..now… I understand)-


Tenkiu TuhanπŸ™‚

0 Responses to “random things”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

