Ga penting sih

Kmaren kita ada church anniversary yg ke 17. Pas abis drama, baru gue keliatan ternyata ada orang2 Johor dateng. Wah nice surprise!. Mereka semua 9 orang yg dateng. Mbak2nya gue cuma recognize dua biji. Yg laennya ada bro Hezekiel and Bang Fendi. I like Bang Fendi, dia nih Orang Asli, yaitu native nya Johor. He has the biggest smile I’v ever seen in a guy, and biggest joy!. Pokoknya kalo ngomong2 ama dia itu, we cant help to have a smile on our face juga hehehe. And he’s the most fired-up worship leader yg gue pernah kenal. Seumur2 gue ga pernah liat orang jump memuji Tuhan setinggi dia. HAEuHAEUhAUEe. He’s cool.

And lucu deh, mbak2nya ada gitu ngobrol ama gue. Mereka bilang “wah, disini pelayanannya beda ya. Pokoknya beda banget rasanya. Orang2nya cantik2 ya??”
Yg satu lagi comment, “bajunya bagus2, pasti gajinya besar2 ya?”
AJEjAHEuHAUEhAUeh so cuteee and polosss. Emang sih saat gue pelayanan di Johor, di Spore, di samosir and di sydney, beda semua rasanya. Bisa keliatan panggilan masing2 gereja emang beda. Yah but I love all of them. Yg di spore, gue diajarin banyak about organizing and leadership. Dulu kan gue mana ada yg namanya organized, apalagi being a leader. Paling males, maonya enak jadi follower aje.. ehhehee. Tapi beneran sih, di ifgf spore, mereka strong in leadership. So I learned a lot juga disitu. Sekarang kerasa sih gue lebih bisa take charge of things, dulu kan maonya terserah. Nge flowwww ajee gitu HAEUhAUEhuAEe..😛 . Pleg abis, skarang ada dikit nih cholericnya. Sip lah.

Then kalo ifgf johor, atmosphere nya totally beda. I learned about humility and sacrifices. Yg disana itu kalo udah pelayanan, mereka give 150%, ya sampe ga sempet makan, ga sempet tidur gitu lah. Yg paling strong disana sih humility. And gue belajar jadi lebih sopan HAEUhAUEhUAHEe. Thats exactly what I need. Kan dulu ama pastor handoyo, dia bilang gue ini bisa lah belajar sopan santun dikit. AHEuhAUEhAUEhuaEh kan gue cuek bgt orang e. Nah sejak dari johor, si budi aja pernah komen kok kayaknya gue lebih halus. AHEuAHEuHAEUhAUEhae *masa sih bud*😛 , dia komen sekilas doank btw. Ga tau serius pa ga. HAEuHAEUhAEe. Yah gara2 sering ngumpul ama orang2 johor, apalagi abis yg gue stay disana for 10 days, gue jadi kebiasaan kalo ketemu orang selalu shake hands. Skarang kalo ga shake hands gitu rasanya aneh. Apalagi ama yg ketua2 gitu lah. And dulu kalo ngomong ama leaders, pakenya “gue, gue” gitu. Skarang unconsciously, gue selalu pake “aku” and “saya” kalo ngomong ama yg lebih tua HAEUhaUEhUAHEuE. So its gud, Nelly sudah belajar lebih sopan sedikit.. HEuHAEUhAUEhAE😛

Kalo samosir apa ya? hmmm, gue belajar merakyat sih hehehe and lebih berani approach strangers alias penduduknya. To learn more about their lifestyle and stuff. Ya belajar lebih courageous sih.

Kalo sydney,.. no words can describe😛 …alias gue males nulisnya HAEhUAEhuAheAEe..

Ah gue ga sabar tgl 7 ini kita bakal ke johor buat visit hospital for the mentally disabled yg kapan ari gue tulis di blog itu. And kali ini gue bawa banyakkkkk orang dari IFGF spore. AHEuAHEuAHEuaee. One of my dreams come true lagi!!!😛 . Amazing ya. Padahal gue itu rencana mao visit kesana emang by myself pertama kali gue mikirnya pas jumat kan libur paskah. Eh ternyata pastor bobby johor juga mo ngadain reach out di hospital itu sabtunya. Wah pas deh. *no coincidence*, then at the end malah jadi mission trip for the whole IFGF spore HAEUhAEUhAUEhe.. KERENNNN. Emang dream gue buat bawa orang2 ifgf spore buat ngeliat pelayanan di Johor kan terutama anak2 itu. hehehehe. Jadi IFGF Spore and IFGF johor bakalan hand in hand serving di hospital itu. Isnt that sweet?😛

Oh ya, kmaren kita kan ada dekor and latian drama sebelon hari H nya sampe jam 4 pagi baru selesai. Kita udah cape dan some of us jadi high HAUEhaUEhae. Si felix parah banget, bener2 tidak bisa diam, ga ada bedanya sih dia kurang tidur apa ga sama aja. Liat aja gaya Baywatch centilnya dibawah ini pake balloon.

————————————————————————————————-

Anak2 GOL Moments (my youth)

Scene: Lagi youth retreat, pembicara tamu kita yg bernama ko joni nanyain kita satu2 about ourselves. So we have to say our name, our age, and our wildest dream. And comes to Aga’s turn.

Aga: (very well known for being a mommy’s boy)
“My name is Aga…. age 16…..my wildest dream, ask my mother”

HAUEhAUEhuAEHuaHEaEe

Scene: Lagi latian drama, Jennifer acting as a waitress di pub. FYI, nih anak masih umur 13, very2 polossss.

Me: “OK, jen, u know what to do kan?”
Jennifer: “iya ci… hmmm itu aku juga harus sweep the floor kan?”
Me: “ha???? mana ada di pub, ada orang2 banyak didalem clubnya, waitressnya nyapu2???” HAEuhAUEhaUEhuaEe

Scene: Lagi in the middle of sermon, pastor jimmy ngomongin soal LA and Hollywood. Gue lagi duduk disebelah Amanda. FYI, nih anak juga masih umur 14, polosnya ga ketulungan.

Pastor Jimmy: “iya saya dan pastor handoyo saat itu mengunjungi LA. Dan pastor handoyo pingin banget ke Hollywood dan kita akhirnya kesana bla bla bla….” (dia ngomong dah about 5 mins ttg LA and hollywood)
Amanda: (tiba2 ngomong ke gue yg duduk disebelahnya)…oooohhh ciciii, pastor jimmy itu daritadi bilang LA itu Los Angeles??? Kirain dari tadi ngomongin Lorong Ampas” (Lorong Ampas itu kantor gereja kita, kita emang slalu refer itu tempet as LA. But gubrak banget ga sih, udah 5 menit coba ngomongin LA and Hollywood!!) HAEUhAUEhaUEhAEe ck ck ck.

Septi bakal banyak penerusnya. hAUEhuAEHuaEHe.

0 Responses to “Ga penting sih”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

