Kehidupan Rumah Tangga Kita

*GUE LAGI HEPI* HAUEhuAehuAehuaEe

Gue juga ga sabar bangettttttttt pingin ke samosir sekaranggggg HAUEhUAEhuAHEe. Nunggu hari senin kok kayaknya lama banget, padahal tinggal 3 hari lagi, tapi rasanya lamaaaaaaaaa neeeeeehhh. I’m very2 sure disana pasti bakal dasyat banget. Ada pastor Amos lagi, yg ga tanggung2 orangnya kalo ngomong hehehe. Kita serombongan dari Spore 14 orang, and gue dijadiin tim pelayanan yg ngurusin perlengkapan bareng si Tony. Weleh, ama bapak Tony seram.. galak sihhhh hhuhuhuh๐Ÿ˜›. Gue mao jadi orang yg bagian dokumentasiiiii. But btw, gue bakal seperti biasa dokumentasi in then gue masukin di blog loh. Dah kerasa kayak journalist aje gue heheheh. But travelling ke tempet2 beginian mah emang seru abis.Aduh udah kebelet nihhh pingin ke samosir!!!. Btw gue kmaren denger ada gempa lagi kan diSumatra, and the latest one is in SIbolga. Pas gue check di internet, ternyata letaknya dekat banget ama samosir hAUEhUAEHuAEe. Haleluya deh. Kalo sampe gue koit gara2 gempa, sebenernya ga masalah sih. Cuma ya gue kayaknya belon saatnya deh, perjalanan gue masih panjangggg and gue kan masih belon nikaaahhh!!! HAUEhAUEhuAEHuaEe.๐Ÿ˜› *basi alasannya*

Yah anyway, tujuan blog gue kali ini untuk nulis utang blog gue, yaitu ttg kehidupan rumah tangga kami di spore ini. Yg isinya gue, septi dan budi.

Beberapa bulan yg lalu si budi pulang dari Kuala Lumpur abis bisnis trip and pas pulang kita kagetttt skaliiiii karena dia pake jas rapiiii bgt HAUEhuAHEuaHE. padahal biasanya dia pake baju tuh ya kalo dirumah, pake baju yang sobek2 man. Malu2in banget.




Keajaiban dunia sudah terjadi sodara2!!!!!
Bayangkan saja dari tampang gembel sampai bisa menjadi tampang executive muda!! Apakah itu bukan merupakan keajaiban dunia???? ck ck ck…

Then kita iseng2 mo bikin before and after-nya all of us. HAEUhAUEhuAE. Gini yg tampang septi… dulu dan skarang..

HAUEhuaEHuAEH yg poto afternya dia request harus taruh poto yg itu. Septi suka banget ama poto neoprint yg itu, abis kata dia, dia jadi cantik banget. But you know lah ya, poto neoprint tak menjamin keaslian tampang yg dipoto hihihihi.๐Ÿ˜›

Liat tampang dia yg dulu bikin ngakak man.. abis bener2 kayak gadis desa yg baru hijrah ke kota. Ya bener lah dia kan dari palempang ke melbourne gitu loh. Maklum hAUEhuAEHuAHEe. Trus septi juga ngakak ngeliat tampang dia dulu and she kept shaking her head in disbelief sambil bilang,

“Gile ternyata gue dulu jelek bangetttt yaaa, gile benerrr, udah gitu gue dulu pede banget lagi. Anggep gue cantik and suka liat kaca sambil ngomong, wah sapa nih yg bakal lucky dapetin gue (AHUEhAUEHUAEHuAHEuAHEuAE)… ck ck, pantesan cowo2 yg gue suka pada lariiii!!!..”

HGAEhuAEHuAHEuAGEyAEGyAEaEe. Septi is the best, man!!! Love u sep HAUEhUAHEaEe. *aduh aduh cape ketawa*

Nah skarang tampang gue,

Hehehehe skarang dah keliatan jauh lebih feminin kan. Dulu mah gue tomboy abis. And poto yg before itu gue lagi di poto studio. Pas lagi jaman2 heboh anak2 SMP poto studio gitu lah. And ama mbaknya gue dijambull tingggiii banget and dipake lipstick etc. Gue gerah banget, namanya juga tomboy. Then gue protes ama mbak nya, gue maonya dipoto mirip Aaron kwok!!! HAUEhAUEhUAHEe. Mbak nya jadi gondok and mesti gantiin rambut gue yg dijambul kayak cewe mo ke kondangan jadi seperti Aaron Kwok HAUEhuAEHuae. Udah gitu posenya yg gahar, gue juga yang minta. Pokoknya mbak nya cuma termangut2 ga berdaya hihihihi. Then pas udah dideveloped potonya, gue kasih liat nyokap gue, gile nyokap gue ngakak ga abis2 selama beberapa hari HUAEhuAEHuAHEuaEe. Sampe skarang sih tiap orang yg liat tuh poto tidak pernah tidak ketawa.๐Ÿ˜›, termasuk gue hihihi.

Then, pada suatu hari dirumah kita yg indah dan rapi *sidenote:sumber tidak dapat dipercaya*, si budi tiba2 manggil gue and nunjukin hal2 yg tidak senonoh HAEUhUAEHuAEHuAHe. Maksudnya nunjukkin poto2 dia jaman kuda dahulu.. hihihi. *gue kok trakhir2 ini suka pake kata2 tidak senonoh ini knapa ya*. Then ya gue ngakak banget ngeliat tampang dia dulu2, ternyata ga kukuin loh. Ini poto kira2 7 taon yg lalu lah. Dia ama septi emang udah kenal dari Melbourne and ke gereja bareng. And pas disini si septi udah sok cakep, and dulu budi benci banget ama dia. Pingin ditabok katanya HAUEhuAEHuAHEe. Tapi kok mesra gini ya dipoto, hihihi

Then then, gue liat poto budi yg selanjutnya yg bikin gue ga kukuuuuuuuuuuuuuuuu.

HAUEhAUEhUAEHUAEHuAHEuAHEuAHEuAHEuAEHUEHUAEHUAEHUAEHUHAUEhUAEHU
HAUEhAUEhUAEHUAEHuAHEuAHEuAHEuAHEuAEHUEHUAEHUAEHUAEHUHAUEhUAEHU
gileeeeeeeeeeee budi kurus gitu ga kuattttt gueeeeee. Ganteng kayak F4!!! Rambutnya itu loh gue ga kuatttttt, rada2 menutupi mataaaa. Aihhhhhh, deg2an gueee tiap kali liat poto itu!!!! HAUEhUAEHuAEHuaHEe. *aduh aduh*..makanya like i said before, untung dia tampangnya skarang ga ganteng kayak gitu lagi, jadi gue aman2 aja dirumah *terima kasih Tuhan* hAUEhUAEHuAEHuAHEuahee.

——————————————————————————————-
“abis samosir, telpon2 yaaa?”๐Ÿ™‚

2 Responses to “Kehidupan Rumah Tangga Kita”


  1. 1 Chiechiet March 22, 2010 at 11:46 pm

    Sumpeh, td pas liat poto loe yg before, gw kira itu poto cak lau..ahahahahahahahhahaha..msh ngefans ga sih loe ma ngko gw itu? Hahahahhahahahahaahha..


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

