pengalaman tak ada duanya

Yellow! I’m back from Johor. Udah dari beberapa hari yg lalu sih. Ga sempet ngeblog abis sibuk skali saya. Gue udah diwanti2 ama yg dijohor mesti masukin ke blog (agus doank sih) ehehhehee😛.

Yah anyway, gue mo cerita yg fun2 nya dulu deh di blog entry ini. Next post will be slightly different.

Gue disana 10 hari kan ya. Hari pertama langsung dibawa ke Desa Pasir Salam, yg danaunya dasyat bgt.

Lake1

I reli love this pic. Sampe gue taruh di komp rumah, komp kerja, frenster and jadi wallpaper hp gue. hehehehe. Yg di hp emang ga keliatan jelas, burem, jadi gue edit dikit, but actually warna aslinya kayak poto yg diatas tuh. Cantik bgt lah.

Asli pemandangannya kayak gitu man. Gimana ga klepek2 liatnya, beneran kayak di anime/pilem korea/pilem jepang/pilem2 la. Ya itu desa bener2 dipedalaman, cantik bgt danaunya and pas gue disana, gue ngerasa kayak dayang2 yg turun dari surga mao mandi di danau itu HAEuhAUEhAUEHe😛 . Disana kita ada ibadah, lucu ibadahnya merakyat bgt, diteras rumah penduduk. And gue sempet ke toiletnya yg ga kalah dasyat… hihihi. Gue ada potoin sih tapi lupa bawa nih.

Then hari senin and selasa, kita pegi ke Gunung Ledang, yg berhantu katanya. Dan pas kita berkemah malem2 itu, agus katanya sempet liat hal2 yg tidak senonoh . HAEUhAUEhUAEHea maksudnya tak senonoh itu tak ada angin tak ada ujan tak ada orang, tapi pintu bisa bergoyang2 non stop. Bikin bulu kuduk dia merinding gitu katanya. And akhirnya yg kuar nenek2 tua. Ga jelas itu orang beneran atau nenek jadi2an. hihihi. Hayo loh… apakah itu…

Pas kita pertama kali nyampe ditempet itu, siang2 sih and sempet shock soalnya tempetnya lumayan jauh jelek dari apa yg kita bayangin. Air terjunnya keruh banget (kan rencananya mo baptisin orang disitu). And full of people bgt. Tapi itu tak seberapa, sampai kita lihat kamar tidur kita. Rencana sebenernya kita ga kemah disitu, tapi gara2 tempat yg dituju jembatannya patah gara2 banjir kita mesti kemah ditempet laen. And dari kurang lebih 100 orang yg pegi, ternyata kita cuma dapet 6 kamar. Yg dapet cuma cewe2nya. Yg cowonya ya apa adanya lah bobo diluar. But gile bener kamarnya so kecil.

P1010274

Liat aja size kamarnya ya segitu itu. What u see is wat u get. And diisi 10 orang HAUEhuAEHuAHE. Gue akhirnya bobo dikemah luar, yg bawahnya berbatu dan berakar. Jadi gue bobonya satu posisi terus supaya ga kebentok batu dan akar. Haleluya. Badan sakit semua. Tapi ya kapan lagi menyatu dengan alam begitu dekatnya. hhHEHhehEee.

Then hari ini malemnya, gue dodol bgt. Keilangan tas gue yg isinya passport and everything else I need to go back to spore. Gile gue streeeessss bgt, coba kalo itu siang pasti keliatan gue pucat abis, tapi untung malem dan gelap bgt jadi masih rada keliatan cool gue HAUEhAUEHuAE. Gue udah bayangin wah kalo ga bisa balik ke spore gimanaaa nasibkuuuuu, apa nikah aja ama orang asli deh, ikut2an jadi nelayan huhuhuhu *nasipku*. Sempat stress in satu camp HAUEhUAEHuAEe. Stress in si agus juga yg head of the camp HAEUhAUEhuAEHae. Sorry bos. But haleluya akhirnya ketemu. Ternyata disimpen ama mbak satu, habis dia liat gue taruh aja sembarangan and gile bener gue bisa bener2 lupaaaa, bisa blank gitu man. Ck ck ck. Tanda2 lanjut usia nih.. huhuhuhu

Disana kita juga praise and worship ala dangdutan. HEAUhaUehaUEh seru abis dangdutan ama mbak2. Mereka lucu2 lagi and so fired up for God. Sip bgt. And ampir semuanya pestering si wira minta dibawain bule dari Sydney. AHEuAHEuAHEuaHEe. Laris manis lah tuh anak di sono hihihi. Mbak2nya seneng bgt ama wira, selalu manggilnya “abang wira.. abang wiraa…”. ” chomel (lucu) sangat yaa abang wira nih. kayak baby..” Jadi si wira dipanggil baby baby gitu disana HAUEhuaEhuAEhuA *merinding*. Wira tinggal soaking aja in his glory HAUEhuAEHuAHEuaHEe😛

Poto dibawah ini saat mereka pada mo bikin sambel. Ah I love them very much, dasyatttt sambelnyaaa. hihihihi.

Nyambel

Hair

heheheh i just had to post up that second pic, i love the colour of my hair disana HAUEhUAEHuAE.😛 Itu gue lagi bantu2 bagiin makanan. Intinya: Gotong Royong Itu menyenangkan. Apalagi kalo tinggal nyomot makanan didepan mata. HAUEhAUEHuAHEe. Seperti pepatah yg mengatakan: lempar batu buat bunuh 2 burung. Ada gula, ada semut, ga nyangka Nelly imut. HAUEhAUEHuAEh *apa seh*, sorry out of topic.

Hmm, then ya gue sempet training guru2 sunday skulnya. Interesting sih, never done that before. And I can see they are very grateful lah. Glad to help🙂

Pokoknya 10 hari disana banyak bgt yg terjadi. Sempat banyak goncangan juga gue, but everything will be alright. I learned a lot lah disana. Pokoknya bulan ini bulan yg bener2 banyak goncangan, shaping, etc etc. Dasyattt. And gue ada ‘nasar’ alias janji ama Tuhan satu hal HAUehaUEhuaHEe. Tunggu aja, liat tgl maennya setaon lagi. HAUEhUAEhuAEHea😛 , but itsss aaaall guuuud.

Oh ya hari terakhir pas kita dah mao pegi, kita akhirnya kesampean makan biawakkk!!! hAUEhuAEHuAEHuAEe. Enak juga sih rasanya, kayak empal tapi softer I think. Dimasakin ama native sana, masak curry sih. Gue ga begitu enjoy2 bgt, abis curry ya gue sih biasa2 aja. Coba dimasak ama sambel terasi, pasti sip bgt. But finally gue rasain daging biawak gimana. Not bad at all.

Sebenernya gue banyak bgt take video. Tapi blog frenster nih ga bisa upload video. Payah. Maybe gue upload aja ke wordpress gue, then u guys can see from there. But skarang sih video2nya belon siap, mesti dibener2in dulu.

Ah ga sabar 2 minggu lagi KKR ke samosir!!!! WHUAAA. And gue kangen banget ama ci maria huhuhu and pastor jukian juga. My fav pastor hAUEhuAEHuaEe. Lucu bgt modelnya kayak ondel2, and i like the way he preach, talk etc. Kebapakan bgt. Almost everything yg dia omongin selalu kena di gue and nguatin gue. So its all cool. We love u pastorrr… sayang pastor ga ada frenster ya?? AHEuhAEUhUAEe, gaul dikit donk pastor😛

All

Poto diatas diambil saat kita ke desa Bekuk. Yg pake baju kuning tuh pastor bobby, senior pastornya IFGF GISI johor. Dulu sebelon dia bertobat, dia tuh kepala mafia HAUEhUAEHuAHEe. Keliatan sih garangnya😛 . Yg sebelahnya pake baju putih itu father in law nya pastor Bobby, yg ternyata pastor juga. Tapi dia lebih ke evangelism, jadi keliling dunia ke pelosok2 gitu la. And yg tengah bapak2 baju biru itu bokapnya pastor bobby, dia juga seorang pastor, lagi belajar master of theology, taun ini bakal kelar. I like him man, he’s cool. Pas lagi ngobrol2 ama dia soal bercocok tanam, tiba2 bisa lari ke cinta Tuhan and sampe akhirnya dia say things yg gue dapetin dari Tuhan juga, and bener2 nguatin gue. Wah bgt lah pokok e, padahal dia ga tau cerita gue gimana, tapi bisa pas bgt. Exactly the same sentence and everything.🙂 Dasyat ya.

Then yg pake baju krem/khaki, yg keliatan chinese bgt itu la, pastor jukian. Kocak kan modelnya hihihi.

And itu poto diambil didepan rumah dimana some of mbak2nya bakal ditinggal disana for one week, buat preaching the word of God disana. Gue lumayan terpesona liat rumahnya. Bener2 barren ga ada apa2. Ranjang tak ada, bantal tak ada, kursi tak ada, kulkas apalagi. Bener2 ya kayak rumah semen gitu doank, yg dicat supaya keliatan kayak rumah, tapi dalemnya ga ada isinya. Ya so barren. Baru kali itu gue bisa bilang, wah I dont know how to live here man… biasanya kan gue yg lumayan ‘menter’ alias tough lah. Tapi pas liat rumah itu gue terpesona ama mbak2 nya. AHEuhAUEhUAEaUEh hebat juga mereka. Gue ga tahannya sih soalnya laletnya mannn bejibunnnnn. Parah bgt la.

Untuk penutupan mari saya perlihatkan foto wira yg lagi diajarin nari ama mbak2 disana. Ancur deh image loe disana bol…hihihi

Wira

Benar2 10 hari yg penuh pesona HAUEhUAEHuAHEaE.😛

After this, YEAH!!! SAMOSIR HERE I COME!!!!

———————————————————————————————–
– ‘rest… my spirit’
– ‘yg terbaik’

– Roma 12:12 – Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa –

3 Responses to “pengalaman tak ada duanya”


  1. 1 Chiechiet March 22, 2010 at 11:31 pm

    And gue ada ‘nasar’ alias janji ama Tuhan satu hal HAUehaUEhuaHEe. Tunggu aja, liat tgl maennya setaon lagi. <— aaaahhhhh..how I know that he's the one part 2~

    Gw jd ketagihan gini bacain blog elo..bangun tdr, istirahat makan siang, mo tdr..hahahahahahahahaha..

    • 2 nelotte March 22, 2010 at 11:38 pm

      HAeuhaUehAUEhaUh iyah hebat loe, bisa kekonek ama yg ‘how i know he’s the one from God part 2’ heheheheheheh

      So, apa yg loe dapetin slama baca blog gue cit? loe ubek2 smua gitu.. HAeuhaUEhUAHEAE

  2. 3 Chiechiet March 23, 2010 at 4:27 pm

    iya kan gue pengikut setia blog elo semenjak gue putus..ahahahahahahhahahahahahaha..kali2 dengan baca blog loe gue bisa bener2 tobat 100% n jd peka panggilan gue kearah mana..hohohohohohohohohohoho..:D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: