a very little update from johor

Hello people. Saya skarang sedang berada di warnet di johor. Ah terasa seperti turis2 yg biasanya ga punya internet and mereka mesti pergi ke warnet buat update blognya hehehe.

Yah anyway, gue cuma mo nulis dikit aja sih. Ntar the next blog gue bakal lebih detil. Wah banget lah pengalaman gue disini. Gue stay disini 10 hari, sekarang udah hari ke 5. Kmaren kita 2 hari tinggal di gunung buat baptisin orang2 desa yg perlu dibaptis. And baptisnya itu diair terjun hohoho. Udah gitu, tidurnya ga jelas punya, kayak ikan asin dijemur HAEUhUAEhuAE. Gue tidurnya di tenda lah. And pokoknya seru abis, mandi disungai etc. Gue sih ga, cuma liat doank abis gue dah keburu mandi di kamar mandi yg ala kadarnya pake air sungai itu. Padahal gue juga pingin sih mandi disono. Lucu lah liat mbak2 gitu pada berjejer disungai, sambil krembat rambut masing2 HAUEhAUEae. Seru. Sempat harus masak nasi pake air keruh dari sungai HAUEhuAEhauE. Pokoknya dasyat abis. Pengalaman yg bener2 ga ada duanya. Ada poto2nya. Ntar aja gue upload.

Si wira asik banget ngerjain mbak2 yg pelayanan disini. Abis mereka lucu2 dan polos2. And mereka suka banget ama wira sampe minta diajak2 balik ke Sydney. Minta dikenalin bule2 lagi HAUEhuAEhuaE. Dasar.

Then kita sempet ke desa yg gile danaunya cantikkkkkkk banget. Itu bener2 desa in the middle of nowhere di tengah2 gunung. Yg jalannya kesana OMG, kayak naek kuda pincang berlari. Bener2 di mobil itu udah kayak perut dikocok2 dengan ga sungkan2. Tapi pas dah sampe kesana, gileeee ada kayak danau gitu warnanya biru yg turquois. Bener2 so beautifullll. Gue ada poto2 sih disana, cuma pas itu ga bawa camera, bisanya poto pake hp. Jadi ya kecil. Ntar saya upload la. Gue pas disana sampai mikir, wah tuhan gue kalo nikah ga usah jauh2 lah. Ga usah ke Hawaii buat cari tempet bagus, johor aja didesa itu danaunya dah cukup man!! Apalagi kan gue orangnya yg merakyat, didesa itu aja deh, ada yg piara pet babi utan lagi AHEuhAEuaUE. Gue sempet maen2 ama tuh anak babi, lucu abis modelnya. Pingin gue jadiin babi guling hUAEhuAEHuAE.

Ya sekian dulu little updatenya. Ntar saya kalo sudah kembali dari johor, saya akan update lebih detil. Btw gue utang banyak blog nih. Gue harus ngeblog ttg kehidupan rumah tangga kita di spore. Yaitu cerita budi, gue and septi yg serumah. HAUEhauEhuaHEe. Apalagi gue ada poto si budi jaman dulu yg masih kurus dan ganteeeengggggg mannnnn. Gue aja sampe ser ser annnnn liat tampang dia disono AHeuhaUEhuaHEae. Asli ga kukuin deh. Untung skarang dia sudah berubah jadi tampangnya seperti skarang, so gue safe2 aja serumah ama dia, coba kalo tampangnya seperti yg dulu, gimana gue bisa tenang serumah ama dia?? Terima kasih Tuhan😛 HAEuhaUEhuaEe.

Ok c u later… I’m having so much fun here in johor, ngelakuin pekerjaan Tuhan yg seru2. Emang tidur cuma beberapa jam tiap hari, mandi tanpa air panas, sering kepanasan terus di mobil yg kadang2 AC ga jalan, kamar mandi share diantara 30-40 people, pokoknya bener2 mesti ngantri, air minum juga ga jelas. Kadang2 ada, kadang2 ga ada. Tidurnya model ikan asin dijemur rame2, cuci baju, tiangnya jatuh2 terus gara2 keberatan, and cuci baju pake tangan di kamar mandi sikat2, naek mobil van, isinya 15 orang, ngebut nonstop 3 jam, sampe sopirnya alias si agus harus ditabokin supaya bangun. Setiap kali dia nguap, and item matanya ilang, satu van pada panik, langsung doa masal buat dia. Sampe pukul2 punggung dia supaya bangun. AHEuHAEuhAUEuae pokoknya gile banget lah pengalaman kita. But its cooolllllll😛

1 Response to “a very little update from johor”


  1. 1 Chiechiet March 22, 2010 at 11:17 pm

    Ternyata cueknya gw msh blm ada apa2nya dibandingin elo..klo gw disuruh kotor2 gitu blm tentu mau..huhuhuhu..tp tergantung panggilan jg kali ya, klo emang hati terpanggil buat misi2 yg kaya gitu, badai topan jg pasti bakal diterjang..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: