Apocalypto and IRC gila

Minggu lalu gue sempet nonton Apocalypto. Walao.. pilem bikin orang depressed aja nontonnya. Bener2 abis keluar dari bioskopnya gitu ya, gue ama davin sampe bisa ngomong, “man, kayaknya sekarang lemessss bgt”. Pilem gila. BARBARIC. Ga ada juntrungannya. Iya emang ada sih subtler message gitu, abt courage etc. Cuma it seems all the hidden good message nya di overshadow with a lot of depressing scenes in the movie. Gue jarang bgt nonton pilem yg bisa bikin gue doa pas lagi nontonnya. And merem2 segala, ga tega buat liat. Ini lah satu movie yg bisa bikin gue bolak balik kayak gitu. Padahal ya gue nonton the Ring yg jepank, pas di scene sadako keluar ngerangkak dari tipi aja gue malah deketin tuh tipi sambil ngomong “wahhh cooolll”. So i’m not the kind of girl yg gampang scared gitu2an lah, gory or horror stuff.

But this Apocalypto bener2 suck up my energy watching it. It is not a very enjoyable experience. Kalo nonton kan maonya yg bisa enjoy watching kan, ini mah bener2 excruciating. Not enjoyable at all. Cuma bisa grimaced throughout the movie. Ah pokoknya gue ga enjoy aja. Pilem ga jelas. Not recommended to watch sih menurut gue.

Hmmm.. dah.. lets ganti topik.

Si erica tadi kasih testi ke gue, refer below:

“dengar dengar mau di bagi yah, dan riso jadi jauh dari cici??? mwahahahahah! tapi gak rela ah gue. i mean mending riso di gerepe gerepe ama cici daripada yg lainn.😦 “

OOOOOOOOOOOOOOOO.. jadi saya dapet permission langsung dari sodari erica buat grepe2 riso????? … haleluya… selama ini berarti jerih payah saya membuahkan hasil… hohoho terima kasih Tuhan.. AHEUhAUEhAUEhuAe

Little background from that testi. Gereja kita bakalan dibagi dua, alias multiplication. Yg satu tetep di orchard, satu lagi will go fully international di kantor gereja. Sunday juga, and jamnya cuma beda satu jam. So yeah, some of the jemaat bakalan pindah ke international or stay in indo service. Gue sih stay, and some of the others including riso bakal pindah, so erica bakalan lebih kerasa threatened dengan bakalan banyak orang2 baru yg bakal grepe2 riso… mendingan gue doank ye??? AHEuHAEuhAEUhAUEe ;P

Btw, ngomong2 soal testi…. testi2 yg ga jelas bakalan gue reject. Masa testi isinya kayak message2 an. Bener2 spamming doank. I’m talking to you too erica, my biggest testi spammer hihihi

Gue heran dengan culture frenster yg satu itu. Apalagi kalo kirim2 testi isinya msg mery christmas kek apaan kek, ga personal bgt😛 …. tak kreatif sama skali. Testi itu ya buat testi gitu lohhhh. Gue bukan erica yg goalnya dapet 1000 testi.. AHeuhAUEhaUEhae.

Anyway, gue ga sabar nih february mission tripnya. Kayaknya sih ga jadi ke Aceh, tapi kata pastor gampang lah, bisa muter2 diajakin dia ke batam and riau. Cuma ya itu, gue sih berharap banget si pastor bisa bareng kita, jadi kan enak kalo ada pastor dia yg lebih tau. waaawawawa gue pingin cepetannn pegiiii.

Hmm then… si wira sekarang dah kayak jadi my blog stalker. Tiap kali kalo gue mention, gue bakal nulis blog hari itu.. at the end of the day dia pasti nanya, mana blognya. That happened a number of times already. So seram… maksa bgt gitu HAUEhuaEHuAEe. Tapi seru juga ya kalo ternyata beneran gue punya blog stalker hehehe. Btw kalo di frenster mah i dont care. Kan most of them gue kenal lah. Gue ada blog exactly like the one in frenster, gue taruh di wordpress. Exactly the same sih, cuma ya ini kan bisa buat public. So sapa tau gue ntar suatu saat beneran ada blog stalker HHEUAHEuAHEuAHEe. Abis tiba2 kmaren si wira bisa bilang “Nel, i think ur blog udah ada cukup content and interesting enuf buat go beyond frenster”. So ya gitu loh jadi gue taruh di wordpress biar bisa buat public and bisa di listing di websearch. Kata wira lagi sapa tau ada yg baca and tertarik and mao publish jadi buku. HAUEhAUEHUEHUAEHuAEH DALEMMMMMMMMM MANNNNN.😛 . But anyway, ada sih yg terjadi kayak gitu. Gue dulu come across satu blog indo pas lagi iseng2 search di web. Isinya kocak. Namanya kambing jantan. Pas gue baca2, gue bener2 baca sampe archieve2 lamanya. And I love his writing style. Asli kocak bgt. And beneran ternyata ga begitu lama, ada yg tertarik ama blog dia, and sekarang dia nerbitin buku based on his blogs. Udah buku kedua lagi. Good on him. Tapi gara2 itu dia ga pernah tulis blog online lagi. Kinda miss ketawa2 baca blog dia.😦

Anyways, kmaren2 gue, billy, yessika and septi sempat ngobrol2 soal IRC. Gile jadi keinget jaman2 dulu. Masa dimana saya masih muda dan mulus hehehhee. Gue jadi inget dulu kan demen bgt ama yg namanya IRC, gebet2an la, mojok2 la. And suka a/s/l dimana2 HAUEhuAHEuAHEe. Ada cerita lucu sih pas gue gila IRC. Pas itu gue aktif di satu channel. And ada satu cowo yg keliatannya di channel itu buaeeekkkk bgt, slalu care gitu la ama gue. Kalo gue dikerjain ama orang laen di channel dia selalu come to the rescue. Gue masih ingat nicknya Cupa. Then tambah lama kita kok tambah deket, sampe dia ngirim2 kaset isi lagu2 rekaman dari dia buat gue gitu. (Maklum jaman dulu masih pake kaset hihihi) Dia juga sampe bela2in bikin craft pake daun yg dikeringin then dikasih chemical biar tinggal tulang2 daunnya then diwarna dikasih kerlap kerlip gitu ama dia. Bener2 deh pokok e. Trus ya pas itu gue ada rasa ser ser dikit ama dia.HAUEhUAEHuAEH Dikit doank sih abis ya dia baek gitu. Nah dia itu kan di melben, gue nya di sydney. So one day, he said he wanted to come to visit me. Ya udah, gue bilang kalo mo dateng yo dateng aja. Btw, kita ga pernah ketemu face to face saat itu, gue dah pernah kasih poto gue ke dia. But I didnt know at all how he looked like. So, pas dia dah nyampe and gue ketemu dia. Gue shocked becoz ternyata dia mirip bgt tampangnya ama BOKAP GUE!!! AHEUhAUEhUAEHuAEHUAEHuAHEuAHEEA.

Udah gitu dia datengnya pake baju batik and bawa tulip kuning 12 biji.. AHEuAHEUHAEUhAUEhUAEHAUEHUAE (since he knew that I love yellow tulips). Gile gue kaget berat pas jemput dia. Bayangin aja nih cowo udah tampang mirip bokap gue, berdiri di depan train station bawa bunga tulip 12 biji sambil pake baju batik.. AHEuHAEUhAUEhAUEhuAEh gimana ga kocak!! HAUEhUAEHuAEHUAEH *jaat gue ngetawain orang*. But ya itu memorable skali. Tuh cowo umurnya sebenernya ga jauh dari gue, cuma asli tampang boros kali ye, aduh swerr beneran modelnya kayak bokap gue. Sodara gue aja yg ikutan jemput sampe ngakak juga hAUEhUAEHuAHEAE. OMG. But beneran sih pas itu gue langsung yg ada rasa ser dikit ama dia langsung jadi nyosss ilang tuh rasa kemana ga jelas AHEUhAUEhuAEe. Abis tiap kali liat tampang dia, ya jgn salahin gue donk kalo gue langsung inget bokap gue. Gimana gue bisa ser2 gitu ama dia coba…😛 .. not my fault laaaa.

Then gue masih inget bgt tempet dimana dia bawa gue buat nembak. Di Central Park tuh di sydney. Sebelah bus stop yg biasanya banyak Mormon nongkrong disana cari mangsa. Gue masih inget jelas bgt, hari itu hari yg cerah, kita duduk di rumput kena sinar matahari yg anget. Abis lagi winter, then burung2 merpati berterbangan. Suasana romantis juga sih… then ya itu dia nembak. And gue mikir sih and ngeliat nih cowo, ga bisa deny kalo diliat dari sisi mana aja nih cowo bener2 remind me of my bokap. HAEUhAUEhUAEHuAEHuae gile bener. Jadi ya gimana gue bisa ser2 ama dia gituuuuu. So yah terpaksa gue turn down. *Ga terpaksa juga sih AHEuhAUEhUAEH*.. And then kita masih temenan. Cuma gue ada rasa ga enak juga ama dia. Masa dah jauh2 ke syd ternyata gue end it gara2 masalah cuma mirip bokap gue doank. But ternyata decision gue ga salah!… Abis dia dari sydney, dia kan gue kenalin ama temen2 gue. Nah pas dia balik ke melben, ternyata dia langsung pendekatan ama satu temen cewe gue.. walaaoooo… ternyata… i see…. memang.. IRC tidak bisa dipercaya!!! AUEhUAEHUAEHuaHEEA, ya itu lah udah 10 taon lalu kali gile. Masa2 saya masih polos and gampang diboongin.😛

Cuma ada satu sih yg gue tau yg kenalan and pacaran lewat IRC and akhirnya actually married and have two kids… gue kaget juga pas mereka muncul di frenster gue, and ternyata mereka beneran sampe jauh gitu.. HAUEhUAEhuAEh gud on them… ada satu success story lah at least. Cuma ya gitu, gue sih ga percaya ama yg namanya online dating. Pas itu gue pernah iseng taruh profile gue di Lavalife. Itu adalah website online dating gitu la. Ya gue asli ga ada kerjaan pas itu and lagian gue lagi gatel hAUEhuAEHuAEeu. dulu lah, emang gue suka iseng kan dulu. Skarang sih isengnya dah didalam Tuhan AHEUhAUEhAUEH😛 . Ya gue asal aja taruh profile and of coz my best pic hohoho. Ada banyak yg msg, tapi gue ga balesin sih, namanya juga iseng. Pingin tau aja wat kind of people yg pake service ginian. Ada yg udah punya anak teenagers, ada yg masih uni students. Macem2 lah.

Then yg seru pas gue iseng bikin profile baru di frenster. Pake identitas dan poto palsu. Gue pake poto model jepank. Wahasil u know lah banyak bgt yg msg in. HAUEhAUEhAE. Sehari bisa sampe 10 – 20 msg man. And gue pake poto model yg cute gitu deh, yg ga begitu terkenal, jadi ga banyak orang tau. And gue taruh poto yg dia ada kayak jalan2 biasa gitu tanpa make up buat lebih believable hihihi. Then profilenya gue bilang kalo gue ini orang jepank, tapi lagi belajar modelling di sydney la etc etc.. AHEuHAEUhAUEhaUEh. percaya aja tuh orang2, sampe si abank juga ikutan bantuin gue bikin2 testi segala buat ‘gue’ heheheh. Testinya dia isi “oh i know this girl pas dia dateng ke melben, and she helped us in this and that, she is like this and that.” HEuAHEuaHEuAHEuaHEuaeh parah deh mo ngibulin orang niat banget. 😛

Nah kan banyak msg yg gue dapet. Kocak2 deh. Bikin mati ketawa. Ada satu yg sampe bilang gini “When I see your smile, I know instantly that we are meant to be together.”. GOMBALNYA GA KETULUNGAN. Then ada lagi yg lebih gila. Msg gue dengan broken english gitu. Ntah dari negara mana asalnya, pokoknya orang item model2 michael jordan gitu. Isinya something like “Lets meet up, and I will show you that I am the man of your dream. And we will get married eventually”... HAEuhAEUhAUEhUAEHuAHEuAEH PARAH BENER. Gue have fun sih baca2 msg2nya abis gombal semua. Bahan bagus buat diketawa2in hihihi

————————————————————————————————-
*kangen*

8 Responses to “Apocalypto and IRC gila”


  1. 1 nelotte May 15, 2009 at 11:18 am

    hehehehe… but it’s worth it… hehehe

  2. 2 dhilacious May 15, 2009 at 11:21 am

    mana komen saya mba?
    kembalikan komen saya mba!!!
    hahaha
    ko ilang si mba?

  3. 4 hiin July 13, 2009 at 11:43 am

    hehehe. lagi2 ngakak baca message2 gombal yang nggak ketulungan. bisa aja ya cowo2 itu.

  4. 5 Chiechiet March 22, 2010 at 11:09 pm

    Nel nel..yg nick-nya cupa cupa cup itu org ponti bkn?

  5. 7 Chiechiet March 23, 2010 at 4:05 pm

    haUhaUhaUhUhuAHuAHuHAuhUahUAHuHAuHAuhaa..kenalllllllll!!! tapi gue lupa nama indo dia siapa..anak RMIT kan dia dulu? ahhahahahahahaahhaahhahahaaha..

    dulu gue sempet sekolah di kuching kan tuh taon 99an gitu, terus gue ada les inggris di ponti sebulan gitu, terus gurunya dia! terus dia cerita kalo dulu dia kuliah di RMIT bla bla bla (tp gada cerita elo sih..ahahahahahaha..*garing)..terus pas gue dah kelar intensive dia ngasih gue tuh daon2an kering kaya yg dia kasih elo..makanya pas gue baca diatas elo dapet tuh daon2 gue tiba2 kepikiran dia..makin baca lagi tau2 nicknya cupa n anak melben..benar sudah dugaan..ahahahhahahahahahhaha..

    bagus loe tolak dia..ahahahahhahahahahahahhaha..


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

