kyaaa update and septi moments

Si wira nih maksa2 gue update blog. Padahal I dont reli have much to
say… hehehe. Tapi biasanya pun kayak gitu, I ended up nulis panjang2.
Anyway, gue besok bakal ke johor. Excited nih, dunno wats gonna happen
disana. And yg february, kita kemungkinan besar bakal ngikut pastor
Handoyo ke Aceh, buat mission trip juga. Disana bakal ada KKR gitu la.
Ya pasti ikut sih kita, apalagi si wira bela2in dari sydney dateng cuma
mo ikutan mission trip.🙂 Sip la gue ada temennya. Then maybe after
that kita ke Riau dan sekitarnya. We’ll see.

Ada sedikit update dari Anton Kyaaa. Ah idolaku… Kmaren ini tiba2 dia
msn gue and bilang "ci, ini liat deh display pic gue mirip kan???"..
Pas gue liat, ternyata pic ini..

19small

OH MY GODDDD… dua2nya my idolsssssssssssssss. HAUEhaUEhaUEhuaeh miripppp bgtttt!!! emang lebih cakep loe ton, andy lau itu potonya pasti dah banyak di photoshop. Kalo loe kan tampang asli. Btw, that pic diatas sih gue photoshop dikit muka loe biar lebih alusan and tidak kah anda bisa melihat eye bags anda hilang?!?!? AEAHEuaEHuAEHuaHEe.

Anyway, kmaren ini si Zeno cerita. Pas mereka di indo, mereka kan pegi2 ama anton and ndoko. Ga tau ini either ndoko atau anton yg bilang, pokoknya jalan ceritanya kayak gini:

Scene: Anton/Ndoko lagi iklan handphone
Anton/Ndoko: "Liat nih hp ini hp canggih. Bisa bikin mie goreng!!"
Anak2: "Ha.. gimana?"
Anton/Ndoko: *pura2 nelpon and ngomong ditelp* "Mbak, mbak, tolong masakin mie goreng ya?"

HAEUhaUEhuaEhuaEHuaEHuAE. I miss you a lot guys!!!

Oh ya kapan ari, dah lamaaaa bgt pas pertama kali masih heboh2nya KYAAA family alias baru didirikan, we took family picture. Gue dan my kyaaas. hehehhhe

Kyaaa

I reli look like oma2 here hAUEhuAEHuAHEea. From left to right, Lukas Kyaaa, Anton Kyaaa, Robert Kyaaa. Beneran kayak family potrait ye?? HAEuhAUEhAUEHe.

Hmm mo nulis apa lagi… cerita soal septi moment aja deh.

Scene: pas itu kita lagi makan dinner di rumah ko harry. Tanpa ko harry dan keluarga hAUEhuAHEuAE. Jadi ini ceritanya si tony disuruh ko harry jagain rumahnya selama seminggu abis mereka sekeluarga pada pegi liburan ke swiss. Jadi on that week, si tony jadi tuan rumah disitu. Ada pembantu tiga lagi. Tiap hari dimasakin. And si tony bagi2 berkat ngajakin kita makan malem disana, skalian gue demen bgt kerumah ko harry soalnya binatang piaraannya buanyakkkkk. Ada anjing herder satu, kucing dua, ikan koi keren2 gede2 mahal2 30 biji ada kali, hamster buanyak abt 12 biji, frogs 3, rabbits 2. Wah pokoknya bagaikan surga buatku AHEuhaUEHAUE. Ya gitu lucunya si mbak2 pembantunya kalo manggil tony "mas tony, mas tony… makanannya sudah siap…" HAUEhAUEhuAEhuAEHuaEe… gile bener. Pas itu kita hepi sih kecipratan berkat dimasakin masakan enak bgt lagi, bener2 family style, makan dimeja makan gede, disediain beberapa macem dishes, disediain buah, disediain dessert. Wah bgt lah. Si tony senyum2 aja terus dipanggil mas.. AEHuAHEuAHEuhAEe. Tuan rumah untuk sementara siaaa

Btw rumah ko harry keren bgt. Ada liftnya sgala. 4 lantai lah, and modelnya yg berliku2 dan banyak pintu gitu rumahnya. Rada2 Bali style. Pernah masuk Channel News Asia as one of the best designed house. Gile bener. hehehe. He inherited it from Godpa nya.

Yah anyway ini lagi mo ceritain septi kok HAUEhAUEHuAHE. Iya pas itu kita kan lagi dijemput tony pake mobil ko harry buat makan dirumahnya. Then si septi tiba2 sms "wah nel, kalian makan di rumah ko harry ya? yah gue ga diajak..".. then gue baru inget ama septi HAEuhAUEhAUEHuAEhe, padahal satu rumah man HAUEhaUEhuaEe.😛, ya gara2 si septi kan ada temen dia dirumah gitu loooo.

Then pas kita makan di meja makan itu, ada si davin, tony, budi, gue and lukas. And kita iseng mo ngerjain septi.  Si davin tuh yg mulai.. tiba2 dia bilang, eh ngisengin septi yok… di video call bisa ga ya, biar bikin dia ngiri.. HAUEhuAEHuAEe. Call pake 3G gitu, kan kalo subscribe 3G bisa pake video call, and si Davin hpnya bisa 3G, cuma ga tau caranya aja. Then ya udah dia nelpon septi..

Davin: "sep, sep, gue mo nanya nih. Loe tau ga caranya video call?"
Septi: "oh gue tau… 3G kan??? iya gue tau banget. Gini caranya.. loe ke video then bla bla bla"
Davin: "oh gituuuu. ok, gue coba ya. Gue coba telpon loe pake video call ya, loe angkat ok???"
Septi: "ok, gue tunggu nih skarang"

Davin pun hang the phone and coba2 menurut cara septi. Tapi dicoba beberapa kali ga bisa. Then dia telpon lagi ke septi.

Davin: "Sep, kok gue coba2 terus ga bisa sih. Bener kan stepnya itu ke video then bla bla bla?"
Septi: "iya bener kok gitu. Bener bgt, gue tau kok…Hmm, kok ga bisa ya? Mestinya sih bisa, kan ada 3G. Gini deh, coba gue deh yg video call loe. "
Davin: "ok… skarang ya.."

Then rada lamaan gitu, kita nungguin septi video call tapi ga nelpon2. Si septi akhirnya nelpon, tapi bukan video call alias telp biasa.

Davin: "gimana sep?? kok ga bisa??"
Septi: " Hmm, vin… loe ada subscribe ke 3G kan???"
Davin: "iya gue ada.."
Septi: "oooohhhh… iya ….. hmm.. gue sih ga ada…. "

AHEuhAUEhAUEHUAEHuAEHuAEHuAHEuAHEuAHEuAHEe. udah deh parah tuh anak.. bener2… ya begitulah septi kita, tak ada duanya. We looooove u sep.

Ada satu lagi septi moment yg perlu diabadikan. Pas itu kita lagi cerita2 soal keidupan gue dulu lah.
Gue: "iya, pas itu gile gue krasa badan gue ga bisa gerak. Gemeteran terus ga bisa diem. Gue takut bgt, kirain bakalan mati overdose"
Septi: "loh, gue kok ga tau cerita loe yg itu nell??? trus gimana??? trus loe mati??"

AHEuHAEUhAUEhUAEHuAEHuAEHuAEHuAEH OMG!!!!!!!!!!! Si dimas pas denger itu cuma bisa ngakak geleng2 kpala. Dia kan sebelonnya ga kenal septi. Sampe dia bisa komentar dengan accent bandungnya yg kentel "aduh ini anak tehh… bisa ya ada anak kayak gini… telat bgt… AHEUhAUEhUAEhuAE".. Then kalo dimas ketemu gue gitu, kalo nanyain ttg septi, dimas ga inget namanya, slalu nanyanya gini "gimana tuh kabar si sapa tuh, yg kecil2 telmi?" HAEhuaEHuAEHuAHEe. But we love u loh seeppppppp… *muach* huaEhuaEHuAEHe. Septi tak ada duanya, bikin gue ketawa ngakak terus… keep it up yah. Rumah kita sepi lagi ga ada loenya.. HAUEhuAEhuAEe.

Gue jadi inget pas waktu Kyaaa family was formed, dia malah ngusulin diri, "wah nel, gue ikutan donk masuk Kyaaa family, jadi pembantu aja ga papa." Then dia panggil2 si lukas "Tuan" gitu. Sampe bawain tasnya lukas "Tuan, mao dibawain tasnya?" and beneran dibawain sampe lama.. and u know lukas lah, tegaan orangnya HAUEhAUEHuAEe.

ah i had a gud laugh…

3 Responses to “kyaaa update and septi moments”


  1. 1 Antonius January 11, 2007 at 11:56 pm

    wah ga bener itu… justru andy lau pny mata di-photoshop bs ada bag.. loe malah ilangin… gimana sih loe ci! kan skrg jadi ga asli!!

  2. 2 Nelly January 11, 2007 at 11:58 pm

    yah saya ga utik2 potonya andy lauuuu.. sumpeeehhhhhhhhhh sweeeerrrrrrrrr

  3. 3 Genevieve January 12, 2007 at 5:27 pm

    Sorry ci… wrong comment… tadi I wrote in the diamonds one… so anyway… iya Ci Septy is soooooooooo funny!!! hahahah!!!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

