korea korea

hihihi. In a few hours gue bakal di Korea. HAUEhaUEhuahee. Senangnya!!!! Semuanya pada ngiri HAUEhuAHEuaEe. Abis company trip sih and dibayarin. Gimana ga enak.. hihihi. Apalagi si dion tuh ngiri abis.😛 hihihihi.. gue jadi hyper senyum2 melulu. Excited donk. Ini aja dari tadi dengerin lagu korea melulu semacam pemanasan. hihihi.

Ntar gue disana poto2 cowo2 ganteng korea hihihi. And Dion nitip potoin cewe2 cakep. Then, sapa tau gue ketemu Kim Jae Won. Oh Kim Jae Won, tunggulah daku.. abis ini daku cuma beda beberapa kilometer dari mu… hihihi. *ngiler*

Ah seumur idup gue ga pernah ngimpi bakal ke Korea. Mimpinya sih ke Jepang. Tapi ampir la, deket gitu. Tak sampai jepang, korea pun jadi. Gue pingin kayak dipilem2 korea, naek sepeda dibawah daun2 yg berguguran. Tapi itu musim semi ah, ini lagi winter.

And kita bakalan ke island tempat shooting Winter Sonata. Disitu bisa liat Bae yong jun punya handprints, kayak hollywood hall of fame gitu. Tuh pilem kan popular bgt, dan saya tak pernah nonton. Apalagi Bae yong jun saya tak kenal. Saya hanya kenal Kim Jae Won. Saya tak napsuuu sama Bae yong junnnnn!!! Ah coba kalo ditengah jalan tiba2 gue ketemu Kim Jae Won lagi shooting kek, lagi minum kopi kek, lagi sepedaan kek… ahhhh.. seandainya… (*boleh donk ber angan2… lagi mood korea nih*).. Oh kim jae won… mendekatlah kepadaku… aku mengunjungi tempatmu dilahirkan, loe samperin gue donk. Tapi pake tampang loe pas di My love patzzi ya, kalo ga kayak gitu mendingan ga usah deket2 deh HAUEhUAEHuAEe.

-so excited so excited-

1 Response to “korea korea”


  1. 1 Rennita November 24, 2006 at 3:38 am

    cici curanggg!saya juga mauu ke korea..ikutan donk…inget bawain kim jae won yah!!wuhauhau…kalo ga ada cowok ganteng, kimchinya aja juga bole kok..wuahauha..curang!Aku ngiri!!!!!


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

