A.N.T.O.N KYAAA

Saya kangen skaliii ama my Anton KYAAAA.. AHEuhAEUhaEe. FYI, dia cabut ke Malaysia buat skolah. Gue ama budi jadi kayak orang linglung ditinggal ama anton. *hiks hiks* Anton memang tak ada duanya dihati kita *hiks hiks*. Masa skarang abis ditinggal ama anton, gue kalo jalan2 kmana gitu bisa kayak keliat banyak orang yg mirip Anton.. AHEuhaEuhaUEhuaEh kayak orang ditinggal pacar aja. Si budi lebih parah, kmana2 bagaikan denger suara anton. Abis salah sendiri suara Anton yg lagi nyanyi ama si budi dijadiin ring tone hpnya dia. AHEuhAUEhAUHEe. Dasar, emang gue ama budi ini fans terbesar anton… hihihi. Si Haka juga gitu, sering bgt tiba2 bisa ngomong "Aku kangen Anton" HAEUhAUEhae. Makanya ton, loe itu selalu jadi idola di IFGF spore. Jgn pernah lupa itu.šŸ˜›. Sering2 balik ya. Gemes tau ama loe.

Trus, gue kan ada journal buat anak2 yg bakalan cabut supaya mereka isi, buat kenang2an gitu la. Gue suruh Anton isi kan. Walaone, jayus.. HAEuhaUEhAEe. ini excerptnya in bits and pieces: (comment gue in red)

….ok pertama kali gw ketemu ci nelly kapan yah. To my best memory it was not so
long ago, masih in the 21st century. But well as time passed, akhirnya kenal jg gitu. pertama yah kenal2 aja. skrg jg
masih kenal2 aja sih (belon kenal bokap nyokap kakak adek akong ama). So yeah ga
lama kemudian setelah katak telah keluar dari tempurung, ci nelly lebih sering
keliatan gitu di gereja…ok terus ci nelly pindah ke toa payoh. well abis itu yah kenalnya lebih mendalam
dikit.. probably abt 1 meter’s depth….
(HAUehUAEHuAHEe)

….it just reflects on our God’s glorious majesty and how it can change a person’s
life in a click of a mouse. from zero to hero… from dogly to Godly.. haha not literally, but yes it’s true. not only mine, but those who came to witness
the spectacular drama have their heart smacked by a virtually gust of emotional
wind….
(ini anak jayus2 gini tapi vocabularynya amazing, sampe gue terkaget2 hAUEHuAEHAE)

..so ok i just wana say thanks for a being a great member of my friend circle,
also a fan of mine! HAHAHA u are one, arent you!
(YES I AMMMMMMM!!!) seperti apa yg gw pernah kasih
tao budi, a deck of card will de-value if it has got even one card missing from
it. so yeah thru the short months of friendship, i hope kita semua (including
others) ga ada yang terpisah dari the deck of cards. hehehehe my God.. how
poetic. haha …
(Anton, anton… ga nyangka jayus2 puitis.. dasar melan :P)

cheers!
not forgetting ntuc and 7-11.. it’s a store and more!
(HAEUhAUEhUAEHuAHEuAHEuAEHe THE BEST PART OF THE WHOLE MESSAGE!!! I LOVE IT!!. For your info, di Spore ada store yg namanya CHEERS, and NTUC hUEhuAEHuaee)

Anton

WAWAWAWA… sedihnya daku  KYAAA saya hilangggg semua. Ga semua sih, si Lukas KYAAA masih disini. Cuma kapan ari dia semedi menghilang, but now udah mulai muncul dikit2 HAUEhUAHEae. My other 2 KYAAA semuanya dah cabut dari spore huhuhu. Ada satu lagi nih my newest KYAAA member, yaitu si Ian. Ini anak tampangnya asli model anime HUAEhUAHEUAEe. garis2 gitu deh, bener2 kayak gini -.- kalo dijadiin emoticon hihihi. Udah gitu suka bgt ama piyo2. Ini cowo loh HAUEhUAEHUAE. Suka tiba2 nyeletuk.."Aku suka piyo-piyoooooo" "Aku mao piyoooo-piyoooo"."Eh ini mirip ama piyo-piyoooooo" HAUEhuAEHuAEe. walaone… bener2 pingin ditabok HAEUhAUEhAEe.

=================================================

– Oh ANTON my KYAAA, you will always be our greatest IFGF Spore IDOL.-šŸ˜›

AHEuHAUEhAUEHUAHEe

6 Responses to “A.N.T.O.N KYAAA”


  1. 2 Nelly November 21, 2006 at 9:31 pm

    HAEuhAUEhUAEHAEe. tadi gue suruh si anton baca ini blog and kasih comment. Then dia baca, then nanya gue mesti kasih comment apa. Gue bilang terserah. Ga gitu lama dia reply “udah dikasih comment, ci”. Pas gue liat commentnya ternyata cuma seupil gitu hAUEHuAHEuAHEee

    ANTON WE LUP YYYOUUUUU

  2. 3 Nelly November 21, 2006 at 9:31 pm

    tambahan, kata dia it took half an hour to figure out mo nulis comment apa HAUEhUAEHuAHEEe

  3. 4 Kath November 22, 2006 at 7:26 am

    ci, jangan nulisnya kayak nih anak udah ga da donk. whauhauhauuhaa

    malaysia deket kali. whuahuaa
    suruh dia balik sini mulu! whuahuahuaa

    (mandate from Kath2)

  4. 5 Antonius November 22, 2006 at 8:52 am

    wah kath.. u are abusing the dominion mandate! haha ga lah.. anyway msia deket kok.. ga jauh.. makanya lu orang sering dateng yah!

  5. 6 Antonius November 22, 2006 at 8:59 am

    anywayyyy, i shld make a public statement. i have recently been publicized as a jayus human.. i have to rebuke all these false prophecies. yg ga percaya, silahkan ajak gw keluar for a meal. biar gw bisa tunjukkin lgsg face to face (preferably ladies yg hampir umur 20)…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: