Lameness Overload

Gue kmaren lagi bete hUEhAUEhuaEe, gara2 ngimpi tuh orang lagi slama 2 hari berturut2. Gimana sih. Jadi bikin kangen bgt. MEMBETEKAN. Jadi gue sharian rada error otak gue. Anton KYAAA si raja jayus kita aja sampe ngaku kalah kena kejayusan2 gue yg asli parah abis HAUEhUAEhAE. Ya saya hanya bisa mencapai level itu disaat saya bete. Kalo biasanya sih saya paling susah untuk mengatakan hal2 yg lame. So kmaren gue, anton kyaaa, handoko, edwin, adeline, uegene, kendrick dinner bareng then ngobrol2 di mall yg udah ampir tutup sampe jam 11 malem. Ketawa2 kayak orgil… sampe akhirnya diusir ama satpam soalnya mo tutup.

So… saya mao tulis lameness2 moments dari kita kmaren between me, anton and koko davin yg keren dan baek hati.

WARNING! EXCESSIVE LAMENESS OVERHEAD! PLEASE PROCEDE WITH CAUTION!

Gue ama anton di MSN:

Anton: "Eh ci, ntar abis makan mo kmana? Masa langsung pulang? Kan ga lucu abis."
Gue: "Iya Diles lebih lucu sih" (Diles itu anak youth. Another OUR JAYUS KING)
Anton: HAHA APAA SIHHH. PARAAHH.. (Antonnn kena skak mate dengan kata2 saya sangat tak terduga)

==
Anton: "Loe napa ci? Kok bisa kangen ama tuh orang sampe mood swing 10 derajat"
Gue: " Ya biasa la, .. ntar juga ga lagi. Cuma apa daya tangankuuu tak sampaiiiiii"
Anton: " Salah. Maksud hati memeluk gunung tapi apa daya tangan tak sampai"
Gue: " Oh, tapi dia ga gendut.."
Anton: " *GUBRAKKKKK* " (Skak mate ke 2)

==

Anton: "Cici udah disuruh tunggu belon?"
Gue: " Tunggu apa?"
Anton: "Untuk menunggu planet mars yg tepat." (He refers to buku Mars and Venus itu, Mars kan cowo)
Gue: "Mars ga enak. Enakan toblerone"
Anton: "Saya bilang planet mars, bukan mars. Awak jgn twist my words, berbahaya. Bisa patah"
Gue: " ooo, planet mars kan cuma satu. Gimana mo milih2, yg laen itu pluto, mercury… etc"
Anton: …….
Anton: …….
Anton: " ok. I give up" ( HAEUhAUEHUAEHuAEhe Skak mate 3)

———————–

Yg selanjutnya ini sms between me and koko davin yg keren dan baek hati. Tuh anak dah mulai ikut2an ketularan jayus. Parah lagi. This happened yesterday juga, when I was in that bete mood. HAUEhAUEHAEe

Scene: Gue sms dia ngajakin dinner ama anak2. Dia bales pake jowo dikit. Dia tuh Malaysian yg udah dari kecil hang out ama indo. Ya udah gue bales juga pake jowo.

Gue: "Yo wes, koen gelem melok kan? (translation= ok loe mao ikut kan)
Davin: "kalo tenggelem harusnya melok kiri apa kanan? Susah donk. Ya bisa lah ntar melok kanan"
Gue: " ……. kalo gitu jgn lupa bawa sim ya. Biar bisa nyetir"
Davin: " hmm, ga deh. Kayaknya sim lim ga jual." (sim lim itu plaza jualan electronic)
Gue: (gue dah mulai bete kena omongan dia HAUEhUAHE)  "Loe mo ikut ga? Gue lagi galak nih!"
Davin: "oo, sorry, spore ga ada buah galak. Adanya di indo"
Gue: *muntah darah*… (langsung gue laporin ke anton yg lagi msn an ama gue pas itu. Gue cerita and suruh anton yg bantuin mikir balesannya.. and he comes up with…refer below)
Gue: " oh ya. Di spore ga ada buah galak. Adanya buah roh. Dan saya sedang mempracticing it now. To be patient waiting for your rsvp"
Davin:…. (lamaaaaaaaa bgtttttt ga jawab2. HAUEhuAEHuAHEe. Sampe akhirnya dia kirim ini…)
Davin: "Gile lagi bete ya? Gue ga ikut deh."

HAUEhUAEhuAEHuAHEuAEAEe… ternyata my lameness bisa dikembangkan juga berkat sodara anton.

Diles Moment: (yg gue paling inget doank)

Handoko: "Bayangin aja kalo misalnya disini ada shark"
Diles: "Ga ada lah, disini adanya Panasonic ama Sony"

======

Compilation of lameness

Gue: "Kalian lame bangetttt!!!!"
Billy: "Lame? ini? (pegang lamp post), bukan… saya bukan lamp…."
Anton: " Lame??, bukan bukan.. saya manusiaaa, bukan lamb chop"
Mazmur: "Lame??? lem buat nempel2 itu???
Gue: *muntah darah*

Conclusion: Mereka bertiga memang hebat skali bisa nyambung terus, no wonder they are like best frens HAUEhuAEHuAHEe…wavelengthnya sama..
 
Yg below ini gue extract dari kath punya blog.. HAUEhAUEhuaHEe.

#4: numbers
Genevieve>> ci, why ‘six’ is scared of ‘seven’?
kath>>…
Genevieve>> because ‘seven’ ‘eight'(ate) ‘nine’
kath>>-.-!

#5: hearing problem
kath>> yeah, so Zeno shall be the sacrificial lamb
ko Charles>> sexy visual lamb?
everyone>> -.-!

Hihihi.. ya begitulah, skarang diantara kita2 lagi ngetrend jayus, and semuanya sekarang cakap malay.. semacam pak cik2 kehhhh. Sampai saya sendiri ikut2 cakap malay terus, even when i’m talking to my hamster siaaaaa. *"Mumu, mumu, awak dah makan keeeehhh???"*

Moral of the story: OH NOOOOO, everyone turning to be sooo lameeeee. Even our youth pastorrrr, si koko davin yg keren dan baek hatiii!!! TIDAKKKK! tapi btw, senior pastor kita sendiri juga jayus banget sih. Yg paling gue inget sih yg dia bilang tiba2 pas lagi kita maen game yg intinya mesti bikin ketawa si septi. Dia bilang "Sep, loe pernah denger pastor kentut ga?" AHEUhAUEhuAEHuAHEE THAT WAS THE BEST!

Gue pingin ngadain pertandingan jayus HEUhAUEhAEe. Antara pastur handoyo, youth pastor davin, anton, diles, billy, mazmur and genevieve. Kalo dipilem2 kan ada pertandingan rap yg freestyle gitu, yg saling bales2an. Kalo yg kita punya bales2an jayus sampe sapa yg ga bisa bales, dia out. hihihi.

Another lame moment from Davin:
Davin: "kalo ini (—–>),  batman. Ini (—————————————————->), apa?
Kita2: "Apa?"
Davin: "Batman Forever"

-.-"

*huek*

2 Responses to “Lameness Overload”


  1. 1 Robert November 16, 2006 at 4:38 pm

    oh my god nest kalian ,kok makin sakit.ntar pulang keindo pergi ke dokter biar cepet sembuh.

  2. 2 Rachmat November 19, 2006 at 10:22 am

    Wah2. Guys, kita bantu 40 hari 40 malam pelepasan ya!!!!!!!! huauauaauhauhauhauhauahuaa


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

