Xmas Celebration & MONYET

Gue mo cerita dulu kalo gue ketemu monkey dijalan, diSPORE!!! di jalannnn!!! gile!! kaget banget gue. Gini ceritanya. Gue lagi jalan pulang dari kerja jam 6 an gitu deh. Emang tiap hari gue jalan pulang kira2 take 20 mins, and lewat kayak banyak pohon2, and sebelah2 gue itu semacem kayak little ‘forest’. Pokoknya pohon2 gede2 gitu la. Lagi asiknya denger discman sambil mikirin drama, and lagi jalan cepet2, tiba2 didepan gue, gue liat ada sesuatu yg gerak2 dikayak railing gitu yg batasin tuh ‘forest’ and jalan. Pas gue liat, gue reaksinya kayak gini exactly:

"Hmm, apaan tuh?… ohhh.. monyet… "
"…eh???… monyet??… EEEEEHHHH??? MONYETTTTTTTTT????????"

HAEUhAUEhaUEhe and it all happened selama gue pandang2an ama itu monyet. Like 10 secs. Gile deket bgt ama gue  tuh monyet. Tinggal gue reached within my arm length man…dia kayak nunggu gue lewat gitu, dia mao ketempet gue, soalnya disebelah gue pas itu ada kantong sampah. Dia mao ubek2in buat nyari makan. ADUH, gue shock bgttt ketemu monyet dispore coba!!!!!! ga ketemu bebek, cuma bisa ketemu bebek difood court yg udah dicemplungin kecap, tapi malah bisa ketemu MONYET DIJALANNN GUE PULANG KERJAAA!!! Gile, gue senengnya setengah mati abis ketemu monyet itu. Bener2 kayak gue dreaming!!! HAUEhAUEHUAHEe. Tapi gue pas itu cuma bisa asal lewatin dia aja, ga bisa stay soalnya gue rushing for drama practice and lagian gue ga berani pegang.

Word of advice, never ever touch wild animal, apalagi yg namanya monyet. They can be very mischievious. Meskipun gue demen binatang, tapi ya mesti pake common sense juga la. Mesti ngerti animal behaviour kan. Jadi ga boleh sembarangan pegang2.. But itu asli kalo gue mao pegang, gue bisa tinggal ulurin tangan gue, and there is nothing yg obstruct between me and tuh monyet.  Tapi sehabis gue lewatin tuh monyet, gue jadi so hepi and senyum2 sendiri. And kan itu lagi mo ketemu Benson. Pas ketemu Benson yg udah like 2 months ga ketemu, dia langsung bilang "Nel, wah loe smakin glowing aja" ..and gue jawab " Iyah gile, gue hepi banget abis ketemu monyet di jalan!!" HAEUhAEUhAUEhAEe. Itu baru ketemu monyet. Gimana kalo ketemu Cloud ye?… hihihi..  Pasti bisa sukses mimisan ditempat, abis Cloud ganteng buangettttt  HAUEhuAHEAEe. Kapan ari gue pas pulang lewat sana juga, ketemu squirrel, lucu bgt. Jadi mikir, pas itu gue ketemu squirrel, kmaren ketemu monyet. Besok2 bisa ketemu gajah kali. HAUEhaUEhuaee

Ok, skarang mo ceritain kmaren. Akhirnya Christmas Celebration yg kita adain di church udah selesaiiiiii!!!!! LEGA BGT! HAUEhAUEhAUHEe. No more gue nangis2 lagi di actingnya HAEhAIEhAIEe. Iya kita adain acaranya pagian soalnya kalo dirayain desember, kebanyakan anak2 pada holiday pulang gitu. But kmaren awesome. The drama and the sermon bisa pas skaleeee. Cerita drama nya is about life storiesnya gue and Dimas. Abt, drug abuse, physical abuse, self mutilation and suicide. Ya pokoknya gimana kita bisa ketemu Tuhan la. And lucunya, kita kan panggil satu guest speaker, pastor dari gereja laen. And we know nothing about his past. And so amazed deh when we found out kalo dia dulu past nya juga mirip2 apa yg kita dramain, and dia bisa nangis pas nonton drama kita and preaching dia sooooooooo bisa sum up everything that we tried to potray from the drama soalnya dia juga ngalamin. Tuhan keren bgt sia, bisa ngatur sampe segitunya.

And so many people nangis pas nonton drama kita HAUEhUAEHUAHEe. Padahal lucu juga sih. Kan gue sendiri yg acting for my own story. Yg Dimas story si Harris yg acting in. Nah pas gue latian Sabtunya itu, gue lebih pake perasaan gitu deh. Emang bagus sih jadinya. Cuma yg lucunya itu hari Minggunya, gue lebih less perasaan soalnya bingungin mike gue yg berdengung2, malah ada satu scene yg gue bener2 lupa lakuin HAUEhUAEHuAHEe. Tapi malah yg hari Minggu ini, yg malah bisa menjamah gitu banyak orang. And pas udah selesai acaranya, si Mbak Sara nyamperin gue and dia bilang, " Nel, kamu tau, si Gaby (anak kecil cowo digereja kita umur about 4 years old), dia pas liat scene kamu nangis2 dipanggung itu, dia ikutan nangis!!, sambil teriak2, ‘cici kasiaaann, cici kasiaaannn’!!!" HAEUhAUEhuaEHuaEH.. GABY SO CUTEEEEEEEEE!!! Bisa begitu mann, kawaiii bgttt. Sampe ama ko joseph (bokapnya) si gaby dibawa kuar gara2 nangis2 gitu liat dramanya HAHAUEhUAHEAE. cute ya… Dia bisa merasakan apa yg gue rasakan AHUEhAUEhAE. Emang dia sensitive sih anaknya.šŸ™‚

And Dimas!! OMG!!! HAEuhAUEhUAEHuAHEe. Kan pas kita selesai dramanya, gue ama Dimas conclusion tuh drama pake our testimonies. Ya kita cerita dikit apa yg membuat kita bisa turn to GOD etc gitu la. And pas Dimas baru mulai ngomong dikit, ehhh dia NANGISSSSS HAUEhAUEHUAE. And itu DImas gitu lohhhh, yg ga mungkin bisa nangis punya anaknyaaa.. AHEUhAUEhAUEHe. I mean kalo dipanggung didepan banyak orang lagi…it was so cool to see him break down, finally his breakthru yah..šŸ™‚.. Very proud of him too. Nah pas itu gue dipanggung berdua doank ama dia. Di depan begitu banyak orang, he broke down crying, lama lagi, ga bisa continue talking. And gue beneran jadi ga tau mesti ngapain AHUEhAUEHAE. Jadi ya gue samperin aja dia, gue peluk, and akhirnya dia bisa continue. And gue minggir HAUEhAUEHUAEHe. Pas pulang rumah, gue langsung kepikir erica. " RICAAAAA, gue sempat peluk dimas lohhhhhhh HAUEhAUEHUAEHuAEhuaEAEAE" *kesempatan* :P…
Erica dah pasti jealous abis ama gue, abis gue bisa bikin Harris and Dimas nangis HAUEHUAEHuAEhuaE. :P…. Bukan gue laaaa, itu smua kerjaan Tuhan… Ah HE is just simply AWESOME.

And gue juga hepi, another talent of mine yg ternyata gue baru sadar ada.. AHEuAHEuAHEe. Yaitu scriptwriting and directing. The pastor (guest speaker itu), dia itu bekas sutradara pilem2 terkenal indo dulunya. And dia skolah cinematography segala. And he commented after watching the drama kalo this drama directing nya bener2 bagus, seakan2 gue ini udah kayak pernah skolah directing. Even he might not be able to direct kayak gitu. Yah, I believe he’s just being humble but to hear those words from him ya gue of coz hepi. Soalnya I just discovered kalo gue demennnnnn bikin script HAEUhAUEhUAHEAEe. Emang gue suka sih dari kecil bikin cerita cerita gitu lah. In my head itu, I can create stories yg aneh2 HAUEhuAEHuaE. Tapi kali ini kayaknya ama Tuhan dikasih revelation yg lebih jelas, kalo the stories in my head itu daripada disalurkan ke yg ga jelas gitu, mendingan bisa dipake buat bikin drama2 or cerita2 yg bisa glorify DIA. AAAHHHH Tuhan emang keren… slowly it seems my dreams becoming real one by one…. I mean yg dream gue of being a cinematographer or involved  in the making of a production gitu la. Creating moods for certain scenes gitu. I just love to do it. Kata koko Davin yg keren dan baik hati, now I’m officially the drama director of IFGF Singapore HAUEhuAEHuAHEAEe. Gue sih kalo disuruh mikirin drama yg lenong2 gitu, not reli good with that. Agus is the best deh kalo disuruh gitu an, bisa bikin orang ketawa2 sampe kejang. Gue sih bisanya bikin orang nangis HAEUhAUEhUAEhuAEH :P….

But, gue beneran so proud of my drama team AHEuhAEUhaEe. Well done guys. Meskipun sempat berantakan sih, mike ga bener, scene ada yg ilang satu, sound ada yg salah, tapi at the end, all that ga matters. Si Ko terrence (our programme manager) malah bisa bilang drama kita perfect, padahal kita tau banyak berantakannya HAUEhAUEhuAE, And Tuhan emang kereeeeennnnnnn. Tanpa jamahan Dia, ga mungkin bisa begitu… Skali lagi gue katakan Tuhan emang kereeeennnn HAUehAUEhUAHEAE. I’m JUST SO SO SO SO SO AMAZED!!!!

Tenkiu buat smuanya ya:
Buat Kath, yg udah bergadang2 bikin video editingnya. Sampe gue bikin bete2 dia sgala hAUEhaUHEe.
Buat Tony, yg setia nemenin kita latian. Tanpa lighting bapak tony, pasti ga bisa sekeren itu.
Buat Genevieve, yg gue bikin pusing and sering gue omelin soalnya suka blur pas latian. HAEuhAUEhAUE. Sorry say…šŸ˜›
Buat Dolfin Club, yg dateng latian meskipun rolenya extra bgt. Tapi tanpa kalian, kita pasti pusing practice dramanya. And mereka masih kecil2 tapi mao dateng pas kita latian sampe jam 3 pagi AHuehaUEhea. Very much appreciated.
Buat Jonathan, yg setia juga dateng latian and pikirin musiknya. Tanpa musik sodara Jonathan, pasti moodnya beda bgt.
Buat anak2 yg laen yg gue ga sempat sebutin satu2.. AHEuhAEuhaUE ini kayak orang ngomong abis terima Oscar HAUEhAUEHAHEe. Ya pokoknya semuanya deh!!!
And especially buat Tuhan yg sukses bikin Dimas and orang banyak nangis, even Gaby. AHEuAHEuhAEe

4 Responses to “Xmas Celebration & MONYET”


  1. 1 Robert November 16, 2006 at 4:55 pm

    kalo one day need an actor jgn lupa ama g yach??!lolx.

  2. 2 Nelly November 16, 2006 at 8:53 pm

    ROBERT KYAAAAA!!! GILEEE GUE KANGEN BERAT AMA DIKAUUUU!!! huhuhuhuhuhuhu… of coz of cozzz… robert kyaaa kan actor IFGF idolakuuu!!!! *muach*
    tante kangen ama dikau siaaa

  3. 3 Edwin November 20, 2006 at 11:25 pm

    wah cc gak perna liat ada monyet di sg yah.. masak pertama kali?? aku dah 3 kali ngeliat monyet

  4. 4 Rennita November 24, 2006 at 3:41 am

    thank you buat aku mana ci???wuahuah..aku cemburu!!wuahuahua di left out wuahuahua…canda2


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

