Mumu & kenikmatan jadi wanita

Oh gue belon kasih tau kalo akhirnya gue kasih nama hamster gue si mumu. Ini little update ttg si mumu. Skarang ndut. Gue jadi manggilnya ndut. Tambah gemesin. Kmaren ga sengaja keinjek, empuk2 gitu HAEuhaUEhAUEHe. Tapi untung kaki gue belon sampe nyentuh tanah sepenuhnya… haleluya..

Tampang mumu skarang..

Mumu

Lucu sia bisa duduk kayak gitu.

Hmm gue lagi males ngeblog aslinya. Cuma boleh la buat ceritain si Dion. HAUEhuAHEaE. Gue kan udah janji ama Dion, mao one day bikin Dion sbagai inti blog gue  HAEUhAUEhAUEe. So here we go,

Dion’s moment: ( di MSN)

Gue: "Loe tau cell group, yon?" (Cell group = persekutuan doa gitu la)
Dion: " Gak… Kelompok pengguna
mobile phone ?"

==
Actual perang MSN nickname antara gue and dion:

Nick gue =  ‘males pake nick’
Nick Dion = ‘ males pake celana dalam’ 



Nick gue =
‘namaku Dion, perutku ga buncit’
Nick Dion = ‘namaku nelly dan perut ku suatu hari bakal buncit … opo seh nelly furtado kok’


Nick Dion= ‘koala wonders why pharmacy never have a SALE ? they do stocktakes dont they. I
mean near-expiring panadol for half price can rite’
(Sidenote: koala itu nick regular si dion)


Nick Dion = ‘koala dibilangin katanya kalo udah expired di balikin lagi obatnya makanya
pharmacy gak pernah sale’

Trus gue nanya ama dia. Then…

Nick Dion = ‘koala terus di tanyain ama nelly, diapain itu obat expired ama companynya ? tapi
blon dapat jawaban dari narasumber(nelly rewel)’


Nick gue = ‘nelotte <nunggu jawaban dari koala obatnya diapain>’


Trus tiba2 si Dion di msn bilang kalo Dewi ada jawabannya and dia kasih tau gue jawaban itu which is…

Nick gue = ‘nelotte <jawaban koala : menurut sumber mbak Dewi,expired panadol dihancurin
menjadi bubuk yg buat detect roh gentayangan >’

dibalas dengan…


Nick Dion = ‘koala punya dua temen gila … untung semua nya jauh jauh … jadi kagak
ketularan’


Nick gue = ‘nelotte <tau dari mana koala kalo dia sendiri yg bukan nularin kegila2an
aku dan dewi? (dan dewi pun stuju)>’

———————–

Dion pake nick = ‘bermain dengan angin di atas lembutnya butir2 pantai’
si wira pun ikutan, nick dia jadi .. = ‘menari di atas tombol-tombol dalam sorotan cahaya semu…’
dan saya tak mao kalah,.. nick gue = ‘nelotte <melamun diatas daun2 yg berguguran dalam cumbuan angin semilir>’…

Thats so far yg gue bisa inget.. tiba2 gue kok ga bisa inget kekonyol2an laen si dion. Ngapain aja sih loe yon? Lupa gue… But sekarang Dion dah mendingan. Dion ini asli cowo genius skale, tapi kalo ngomong ama dia dulu, kalo gue tanya apa gitu ama dia, pasti gue mesti nunggu jawabannya baru dapet 30 secs kemudian. Diproses dulu di otaknya ama dia gitu katanya. Terlalu genius. Tapi sekarang udah mendingan, trakhir kali gue balik ke sydney beberapa bulan lalu, dia sudah bisa menjawab dengan LANCAR!!! Kemajuan yg besar skali!!!, apa karena kegeniusan mu sudah memudar yon? ehhehehehe. Kan sudah mulai kadaluarsa AEhAUEhuAEhuaEe. Btw, gue seneng liburan ke sydney kmaren dimanja ama si Dion.


"Yon, yon. Aku lagi pingin makan Nando’sssss"
" Ok. Yok cari Nando’s. Gue supirin’

"Yon, yon. Aku pingin minum juice"
" Ok. Ntar kita mampir ke Coles"

"Yon, yon. Aku kerumah mu gimana cara nya?"
"Ok. Ntar gue jemput loe aja"

"Yon, yon. Aku butuh kasih barang nih ke orang"
"Ok. Gpp, gue aja yg anterin. Loe dirumah aja."

HAEuhaUEhaUEhuAHEaE… Bukan gue yg suruh2 loh. Dia yg inisiatif sendiri… AHH menyenangkan.. hihihi. Thats why I love sydney boys, semuanya selalu ready on their feet kalo gue butuh bantuan. Ga selalu sih, but most of the times. And wira selalu bawain tas gue, kan gue paling males bawa tas HAUEhuAEHuAHEAE. Kadang2 memang menyenangkan jadi wanita. Kmaren abis gereja anak2 cowo pada angkat2 barang, and gue mao bantuin tapi disuruh duduk aja di sofa. Ah.. menyenangkan…hihihi. The only thing I really hate about  being a woman is mesti rajin cukur bulu kaki and bulu kelek!!!! HAUEhAUEhUAEHuAEe. Coba kalo cowo, bulu-bulu bertebaran kmana2 mah sapa yg peduli. Coba kalo cewe, semua langsung peduliiiii… *ceh* tak adil.

2 Responses to “Mumu & kenikmatan jadi wanita”


  1. 1 Dion November 9, 2006 at 6:17 pm

    CIHUIIIII AKHIRNYA AKU JADI TEMA BLOG. BWAHAHAHAHA. memang betul saya itu genius sekali, teman teman.

    itu 30 secs gue proses mikir itu boonggggg sekali mannnnnnn hahahahahahahahaha.
    boong abiss hahahahhaa.

    its more like 35 secs lahh.

    bukannya gue lama mikir sih, tapi karena gue males ngomong, dulu nelly jarang cukur bulu. denger2 sekarang udah mulai sering yah ? bagus lah. alasan dia dulu: kalo Tuhan gak ingin ada bulu, kenapa kita di kasih bulu ? dimana gue jawab: kalo Tuhan ingin bulu, kenapa ada gillette venus (with aloe vera strip) ?

    kalo mau adil yah loe sekarang mulai peduli in bulu bulu cowok lah nel. kumpulin gitu ? taruh di jar ? adil ?

  2. 2 Nelly November 12, 2006 at 6:21 pm

    bulu kelek mu tah yon sebagai koleksi pertama ku??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: