hensem boys (reminiscing)

Tadi gue sempet liat anime Kenshin episode 5. Walao langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ama satu character. Langsung deg2an pas ngeliat tampang dia untuk pertama kali nya di screen. Siapa nihhh??? GUANTENG ABISSSSSS… hehe langsung gue googled. Ternyata namanya Sagara Sōzō. Only a minor character sih but cakep siaaaa….

Sagara

Dah lama gue ga ngeliat cowo anime gantengggggg tipe gueeee. Ini tipe gue bgt!!! hUAEHuAHEae. Mata yg lancip2 gitu ahhhhh. *ngiler*

Ngomong2 soal hensem boys, kmaren gue came across Benson’s punya new photo. Pas gue liat eh Benson ternyata taruh potonya Jimmy Lim. Walah gue kanget bgt man, tampang Jimmy Lim jadi berubah sangarrrrr.

Jimmy

WHOA. Gue sih of coz prefer yg skarang sih. Abis yg dulu terlalu sok cute abis. Gue inget dulu pas gue masih SMP (just to let u know how ancient that was: erica masih di TK dan harris baru belajar jalan), si Jimmy ini kan terkenal buanget. BIGGER THAN JAY CHOW. Gue sempat tergila2 ama dia. Ampir semua poto2nya gue beli hihihi. Dulu gue gila Andy Lau, Aaron Kwok and Jimmy Lim (jaman dimana erica dan harris masih baru selesai masa2 minum susu ASI HAUEhuaEhe)..jaman bahula sekali. 

Gue sempet browsing2 poto2 Aaron Kwok jaman dulu. Walaone… parahhh hAUEhuaHEE. Yg kiri nih liat. Yg kanan sih pas dia abis dipermak.

Aaron

Sebenernya sih kalo diliat baik2, aaron kwok emang ganteng bgt sih. Kan ada research yg bilang, cowo/cewe cakep itu diliatnya dari segimana symmetrical mukanya. Nah si Aaron itu symmetrical sekaleeee. Kalo dia mah emang tampang babyface abis.

Now, my all time fav actor/singer/idol:
Andy Lau

Andylau

Ga peduli orang laen bilang dia udah tua, ga peduli dia udah umur 46, ga peduli dia udah keriputannn, ga peduliiii gueeeeeee…Andy lau tetep hot and sexyyyyyyyyyy!!! HUEhaUEeHEaE. Smakin tua smakin berkualitas kalo dia mah. Smakin charming gitu looohhh. He is the only "way older guy" yg gue suka, biasanya kan gue suka daun muda *kayak harris* gitu, hihihi.

Pas SMP juga, gue sempet beli posternya dia segede dinding. Gue dulu tergila2 deh ama Cak Lau (panggilan kesayanganku tuk Andy lau). Diskolah gue dulu SMP harus pake name tag kan. Name tag gue, gue ganti jadi Nelly Lau hAUEHuaHEuAEe. Guru2 tak ada yg ngeh tuh HAUEhauehuaE.. Then kalo memperkenalkan diri gue sendiri ke orang laen, pasti ada embel2nya "Kenalin gue Nelly Lau, Andy Lau’s sister" hihihi maksa abis. Udah gitu kmana2 slalu pake my personal slogan, yaitu ‘FSoAL&DBZ‘. Kependekan dari ‘Fanatic Soldier of Andy Lau and Dragon Ball Z’ HUEhuAEhuaehuaeh puarahhhh.

Pernah juga pas waktu ada kabar kalo Andy Lau mati kecelakaan, gile gue stress abissss. Sampe bela2in telp HongKong coba, nelpon fans clubnya yg disana. Itu gue nangis berhari2 sampe mata bengkak. Sampe diketawain ama ortu gue. Makan tak enak, tidur tak nyenyak, belajar pun tak konsen. Tapi ternyata berita itu salah, ternyata yg dirumour in mati itu satu orang yg namanya Liu Tek Hua juga tapi bukan Andy Lau gue gitu. Dasar. Abis tau gitu, gue langsung seneng abis man, gue langsung traktir anak2 sekelas makan bakso skolah buat ngerayain hAUEhuaEHuaee. Segitunya coba. Pernah juga 3 hari nongkrong dibowling centre pas gue masih skul di Spore cuma buat nungguin Andy Lau muncul. Denger2 ada gosip yg bilang dia suka maen disana. Niattttt bgttt. Ya itu kan saya masih umur 14. Maklum la. Gue sih skarang ga segila itu lagi ama cak Lau. Tapi kadang2 kalo keliat iklan dia dijalan2, gue masih ngiler juga sih. Gue sadar itu semuanya dah di edit poto2nya. Pasti cak Lau dah ga secakep dulu sih, cuma ya tetep aja charming. And he is an excellent actor. And dimana2 gue slalu bisa recognise his voice kalo nyanyi, selalu. Never fail. Meskipun lagunya itu baru and gue ga pernah denger. Gue langsung tau "wah ini pasti Andy Lau" ehehehe. He got a very distinctive voice lah, and tiap kali gue denger suara dia nyanyi itu rasanya gue diawan2.. AHEuahUEhae..sampe skarang.. nostalgic kali.

Sampe skarang belon ada Asian idol yg bisa nyaingin Andy Lau sih dimata gue. Biasanya banyak idol2 baru muncul tapi mereka ga tahan lama. Kita liat deh ya Jay Chow tahan sampe kapan. Kalo Andy Lau mah ga ada matinya, dari taun 1978 man. Pertama kali dia mulai terkenal kan gara2 dia maen jadi Yoko di pilem silat seri Return Of Condor Heroes. From then on gue ngefans abis ama dia. Skarang siapa yg bisa dibandingin sekaliber Andy Lau ya? I mean the next Andy Lau gitu… people said Edison Chen, but liat aja loh. Gue bilang sih tak adeeeeeeeee……

Ini poto Andy Lau pas muda bgt…

Andyliu22rq

To me, not as good as dia yg older. Smakin tua smakin sexyyyyyy ihihihihi. Like this…

Andy4mysp

He really has a good side profile ya. ….YUMMY… HAEuhaUEhaUEHuahee

————————————————————————————————————

Little prayer: Tuhan, kalo gue minta suami gue nanti tampangnya mirip2 Andy Lau, boleh?

4 Responses to “hensem boys (reminiscing)”


  1. 1 Erica November 6, 2006 at 9:01 pm

    ci parah juga. saking gila andy lau kayak gethu, kok mirip sodara gue. lagian aku kayaknya tau si jimmy lin dah gue juga ngefans ci ama dia. apalagi ama si aaron kwok, yg dia main pilem pake topeng setengah itu. lagian pasti dulu si tante mikir jadi si bibi liu nya di return of condor hero. MWAHAHAHA

  2. 2 Nelly November 7, 2006 at 10:43 pm

    iya bener skaliiii… bibi liuuu.. loe masih inget aje.. EhuAHEee. Itu gue belajar dari dia ngebetin daun muda.. hihihi. Dari dia lah saya mengerti kenikmatan daun muda.. AEHuAHEuAHEuAHEuAHEe

  3. 3 Chiechiet March 21, 2010 at 8:26 pm

    Little prayer: Tuhan, kalo gue minta suami gue nanti tampangnya mirip2 Andy Lau, boleh? <— Jd si kinclong mirip cak lau tak? Ahahahahhahaha..

    • 4 nelotte March 21, 2010 at 10:00 pm

      HEauHEuHEauHE.. as u know, verse yg Tuhan kasih for us adalah “no eye has seen, no ear has heard, no mind has imagined what God has prepared for those who love Him” .. so ya jelas dapetnya yg LEBIH DARI APA YG GUE IMAGINE! Jauh lebih guanteng ternyata dari Andy Lau.. haeUhAUEhaUEhUAEHuAHE😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

%d bloggers like this: