anime lagi heh heh heh

Gue udah nonton Paranoia Agent. Gile, aneh. hAUEhUAEhuAEe. Endingnya sucks bgt. But some of the episode, yaitu episode 4 (kalo ga salah), episode 8 and 10, are simply keren. Yeah itu disturbing sih, apalagi yg episode 8 sip bgt. Kalo ga bener2 pay attention, bakal bisa miss a lot of clues yg necessary buat ngertiin the whole episode. But it was sweet. And I love the opening and ending creditnya. Disturbing gitu sia.

Dan udah nonton juga Gungrave. Cerita tentang mafia2 gitu deh. Slow start, tapi pas waktu dia di organisasi mafia gitu seru bgt ceritanya. Eh, abis gitu kok take 180 degree turn jadi science fiction, and from then on ceritanya jadi so males diikutin lagi. Gue tinggal 4 episode lagi udah males man nontonnya. I love the ending song credit though.

Death note anime makin seru aja gileeeeeeeeeee. I’m so in love with it now.. AHEUhaUEhuhaee. Tiap minggu deg2an nungguin episode selanjutnya keluar di youtube gitu heh heh heh.

Serial experiments lain masih on the way, baru sampe seri 4. So far so gud.

Then si wira lagi gatel pingin nulis anime review ala dia buat taruh di blog gue. So, here we go..


Top 10 Anime List Ala Wira
with his comment : (and my comments in this colour)

#1
Juuni Kokki (12 Kingdoms)

Juuni1

Simply the best anime, ever. Penggarapan cerita sama karakternya luar biasa, mungkin gara2 emang diangkat dari cerita novel. Fantasy epic, but in Asian flavour. Gambarnya mungkin ada yg ga demen, but seriously, try watching this one -> Personal recommendation.

(Gue heard about this anime juga sih. Denger2 bagus. Nomer satunya dia man.. cieehh..πŸ˜› ..But gue sih so far belon pingin watch, masih pingin nonton yg bisa mess up my head dulu. Lagi males bgt yg fantasy2 gitu)

#2
Azumanga Daioh

Azu

Lucu, naif, relaxing. Enak buat ditonton berkali-kali. Karakter2nya so lovely. Ini model anime yg bisa eloe tonton satu episode per hari selama bertaon-taon. Sayangnya episodenya ga banyak. Manga-nya juga lucu. Anime penghilang bete.

(oh ini anime gue juga demen sih. My Top 3 buat comedy anime. So far tak ada yg bisa ngalahin School Rumble dalam soal comedy..πŸ˜›. Tapi Azumanga juga lucu abis man. Story: everyday highschool life, characternya strong in development, bisa bikin ketawa sampe kejang2 dilantai juga. Cute and lighthearted)

#3
Rurouni Kenshin

Kenshin

Moving, heroic, golden classic. Saran gua nonton semuanya (tv series, movie, sama OVA-nya). Buat yg episode, filler-nya banyak, skip aja. Chronological order-nya: OVA1, tv series – movie(movie-nya is set somewhere in the middle of series), OVA2. Anime ini simply harus ditonton oleh semua anime fans.

(nah ini dia yg gue tunggu2. I know this anime is really good. Like REALLY REALLY GOOD. Gue reli anticipate watching this anime. Pas 2 taon lalu gue pernah nonton OVA nya (short movies), and they were good. Then kmaren2 gue nyari lagi mo nonton. Bener2 nyari yg first episode TV seriesnya di Youtube and ini anime udah lama bgt lagi, jadi rada susah nyarinya. Gue tonton until seri 4 udah ‘enek’ man. Boring sih bagi gue. But I know this anime bagus bgt, cuma gue ga sabar aja nungguin the first few episodesnya. Soalnya masih banyak anime yg gue pingin tonton. Jadi yah nanti deh kalo gue lagi sabar baru gue nonton ini Kenshin. But I do have high expectation ama ini anime, and i’m pretty sure it won’t disappoint me. Kenshin!!, tunggu saja tanggal maennya, me and youuuu hAUEhUAhee)

#4
Last Exile

Last_exile_03

Great graphics, immersive atmosphere setting, ceritanya juga bagus. Somehow ga gitu banyak dimention orang2, but this is definitely one of the most well-polished animes out there.

(Gue paling males nonton Mecha. Mecha means machine based storyπŸ˜›, something like that. Not my cup of tea sih. Gue more into those psychological thriller. The only Mecha anime yg gue tonton tuh si Evangelion. Gue sabar nontonnya soalnya lumayan disturbing storylinenya, but sebenernya I dont really get the ending HEHheAHAEHAEe, tapi meskipun begitu I still enjoy the story. Satu Mecha lagi itu Full Metal Panic. Not bad sih soalnya lucu)

#5
School Rumble

School_rumble_1

Konyol setengah mati. Entertaining banget. Kalo eloe suka comedy yang use a lot of exaggerations, this is it.

(MEMANG SIMPLY THE B.E.S.T….KARASUMA-KUN, I LOVE YOUUUUU..TSUKI TSUKIIIIII DESUUUU)

#6
Honey & Clover (Hachimitsu to Clover)

Honeyzq0

Kayak Japanese/Korean drama series setengah2, but with a twist of comedy juga. Ceritanya pertama2 slow, tapi lama2 jadi bikin eloe lengket. There’s something about the stories of the characters, the way their past shaped them, affect how they interact, and influence their resolves.
Ga ada super power, magic, future high tech gadgets & mechas, samurai & ninjas, satu cowo dikelilingin 200 cewe, dll. Simply characters.

(Tau nih si wira maksa gue suruh nonton ini anime. I tried leh, tapi cuma sampe seri 4. Slowwww bgttttt. Tapi gue denger emang anime ini bagus banyak fansnya. But not for me for now)

#7
Midori no Hibi

Midori

Sweet romantic comedy. Unlike most borderline ecchi comedy anime out there, this one is actually funny. Ceritanya light and enjoyable.

(Ya gue udah nonton ini. Bagus, lucu and romantis. Not like those romantic anime yg sering bikin muntah darah. One of my fav romance sih, gue kan ga begitu suka yg romance2 story gitu deh. Muales bgt nonton gituan. But this one passes my expectation)

#8
Kimi Ga Nozomu Eien

Goossy_kimiga

Dramatic and touching. Beneran kayak Korean drama. Nonton ini kalo lagi melan/kepengen melan, pasti seru banget. Diangkat dari hentai game, meski seinget gua ga ada bokepnya.

(GUE ANTI NONTON KOREAN DRAMAAAAAAAAAA, selama ini tak ada experience yg menyenangkan selama nonton korea dramaaaa kecuali Kim Jae Won!!. Anime model korea drama???? TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK. Gue paling benci pilem MELANNNNN!!!!)

#9
One Piece

Onepiece1

Action anime yang gambarnya super jelek tapi karakter2nya seru banget. If you can get over the drawings, anime ini actually ngalahin most action animes out there, including Bleach (biased opinion. Eh tapi gua lumayan demen Bleach koq). Satu2nya alesan knapa anime ini ga masuk top 5 itu gara2 kepanjangan.

(One piece sebenernya sih one of my top anime. LUCU BGT. Quite slow at first, ngantuk2 nontonnya. Tapi after 10 episodes, things are happening real quick. Bagus ceritanya etc. Gue pas itu cuma dapet sampe seri 111, abis gitu belon dapet lanjutannya and sekarang dah sampe episode 200 something man. Dah males ngikutin juga. Emang kepanjangan. Hmm..Bleach ya? Top story, too bad too many fillers, and Ichigo udah mulai jadi predictable bgt, jadi kayak Naruto gitu. Blah. Gue dah stop watching Bleach. I know its so seru now, but I just can’t stand Ichigo’s big talk. typical superhero. PIngin gue tabok)

#10 (kata wira nyusul..HEuAHEuAEe… :P)

Special mentions: (dari wira juga)


Shingetsutan Tsukihime

Medium_shingetsutan_tsukihime_021024

Konsep ceritanya keren: Seorang anak yang bisa ngeliat “benang-benang” yg ada di setiap mahluk, idup atopun mati. Kalo dia potong benang itu, mahluk yg punya benang itu langsung mati (kalo itu benda mati, benda itu langsung ancur terpotong2). Ceritanya dikasih twist sana-sini, dengan adanya vampire, dsb. Diangkat dari hentai game juga (gamenya sendiri dibikin oleh fans, bukan studio game). Anime-nya juga ga ada bokepnya, tenang aja.

(Oh i love this anime juga. Very interesting and dark. I might watch it again, abis rada lupa. But this easily masuk ke my top 15)

Haibane Renmei

Haibane

Story development-nya bloody slow, if not dead boring. Tapi scene2nya sooo beautiful and dreamy. I can say that it’s one of the best picturesque animes in existence.

(Yo’i, slowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww buangettttt.. and buooorrringgggg eeeee. Gue ga tahan nontonnya. Kaga gue abisin. Emang dreamy scene2nya, tapi beneran bikin gue jadi dreaming alias ngorok. The concept itself is really good. Ttg people yg grow wings tiba2, and they live in a secluded place surrounded by big walls. And under no circumstances they are allowed to go outside. Interesting bgt sih, cuma ya itu so slooowwwwww. Jadi gue baca aja ceritanya di wikipedia hehehe. And actually ada twist sih ceritanya and bikin mikir gitu la)

Sexy Commando Gaiden: Sugoiyo! Masaru-san

(poto ilank and gue males upload lagi hehehe)
Kekonyolan dan randomness yang totally screwed up, dengan gampangnya mengalahkan anime2 yg laen, mungkin hanya bisa dikalahkan oleh Excel Saga.

(huh? ga pernah denger nih anime. Dari gambarnya sih kayak e jelek bgt drawing style e. Cuma ya kalo lucu ya why not gue coba ntar kapan2. Excel Saga mah gile bgt. Gue sih terus terang ga kuat nonton more than one episode at one time HAUEhAUEHuAHEe. Ancur abis critanya, cuma kalo pas lucu, gile lucu abis. But only for those yg biasa nonton anime. Yg biasa nonton anime kayak gue aja ga tahan kadang2 HUEAhUAEHaE. Definitely not everyone cup of tea)

Kayaknya lama2 gue bakal bikin another blog dedicated to just anime kali.. hehehehe..πŸ˜›.. Can’t help talking about anime most of the time. ANIME IS CHARMINGLY IRRESISTABLE.. HAEuhaUEh bahasa apa itu…

3 Responses to “anime lagi heh heh heh”


  1. 1 Ruben October 25, 2006 at 8:39 am

    Heh? No Dragon Ball?? No Dora Emon??? Hehehe…
    As for me, I think Samurai 7 is one good anime. Kenshin is definitely the best. On the “melan” side, I kinda like Boys Be & Kimi-Nozo… but I guess you won’t like that kind of anime.πŸ™‚

  2. 2 E r I c October 25, 2006 at 10:04 pm

    ga demen detective conan?

  3. 3 Nelly October 26, 2006 at 7:26 pm

    Conan? so far sih gue baca komiknya doank. Ok sih. Tapi kalo detective sih gue lebih demen anime Detective Academy Q. Seru

    Dragon Ball??? HAUehuaHeuAHEae… gile itu mah jaman bahula abis.. males nge review man..πŸ˜›


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

