yesterday’s blog update

Hihiihhi… gara2 post gue yg kmaren, si budi tiba2 so famous.. AHeuhaEUhaEe. Kmaren gue, renita, ndoko seneng banget ngerjain dia pake kata2..”aku juga”.. AHeuAHEuhaE. Kasian budi. Dengan tampang melasnya gitu, ngerengek2 ke gue. “Aduh, parahhhhh, aduhhhhh..nelly tegaaaa” HAUEhaUEHuAHEe…😛

By the way gue mesti meluruskan kalo si Budi ini male 100% ok. Itu hanya sekedar mimpi jangan diresapi dan dimasukin hati hihihi. Then yg ngimpi jo and budi itu kayaknya si septi sih. Dunno I cant remember. Tapi definitely not me, soalnya gue inget saat gue diceritain itu, gue ngakak kejang2 juga. So its not me leh.

One more interesting thing happened a few days ago pas abis latian drama,

Scene: Gue lewat didepan rennita yg lagi ngobrol2 ama temennya di telp.

Rennita (ngomong ditelp) : “London itu di Canada ya?”

*gubrak*

Rennita: “Kirain Canada itu di Russia”

*gubrak 2 kali*

HAUEhuAHEuAHEuAHEe. PARAHHH… ren2, ini bukan gue sengaja bocorin loh, loe dulu yg mulai nulis di blog loe duluan. Nih gue quote dibawah:

(rennita’s blog)
budiii!!hahahah aku udah
baca blognya cinelly!!!hahaha akhirnya ada sesuatu buat gua untuk buli
eluu!!!akhirnyaa…no more budi buli ren2..now ren2 buli budi!!hehehe
tapi pls forget about (canada itu di UK yah?)itu adalah sesuatu
kesalahan yang besar!cinely juga diem2 aja yahh..jgn cerita2..kan saya
maluu..hehe

Tuh kan. Sapa dulu yg ngumumin. Kan elo, bukan gue ren.. hihihi.😛. Bilangnya malu, tapi loe sendiri yg nulis kan.😛😛😛

Then2 last night kita juga asik ngebully billy and septi. Nah, Septi kan namanya Septiana Henry. Kalo Billy itu Billy Septian. Then kmaren after ngerjain mereka berdua, tiba2 gue dapet ilham. Kalo misalnya si septi nikah ama billy, namanya bakalan jadi Septi Septian. HAEUhAUEhAUEhuAHe ThAT will be SO COOL, HAEUhAUEhUAHEe.. gue dapet nama itu tiba2 pas lagi doa lagi GAUEgUAEhuAHEae. Apakah itu sebuah revelation? hihihihi.

4 Responses to “yesterday’s blog update”


  1. 1 Rennita August 19, 2006 at 8:01 am

    wuhahuahau ciciii!!!tidakkk!!gimana sich cici mau maluin orang tapi salah..seharusnya”canada itu di UK yah?” and “apa dirusia?” gitu ci.wuahauhaua..aduhh kayaknya gua memalukan diri gua sendiri wuahuaua..gak papa lahh maklum disingapore aja sering nyasar apa lagi dinegara gede gitu..hehehehe kayaknya sekarang giliran gua yang famous d..budii gua temenin sekarang!!heheh

  2. 2 Erica September 6, 2006 at 5:27 am

    kok ren2 sejak kapan jadi oon gethu? ini ketauan geografi jeblok. TRUS TADI DIA PAKE NANYA GUE WA ITU WASHINGTON KAN? DIMANA YAH ER?

  3. 3 ninik October 8, 2006 at 11:38 pm

    waduh renita2….kasian deh lu….gmn sih geografinya ini….sekolah di singapore ternyata pelajaran geografinya jelek banget deh….wkt pelajaran renita tidur kali ya???? parah2 deh….malu2in bugem nih….lulusan sekolah mana sih Ren kamu itu???? hehehe….jgn marah ama bugem….gak boleh marah ama t…dosa….kalo t boleh marah ama kamu….ok??!!!

  4. 4 hiin July 15, 2009 at 10:25 pm

    hehehe, septi septian *ngakak*


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

