hammy and mimpi aneh lagi

Wah dah lama nggak ngepost nih ye. Sebulan. Abis saya sibuk skali. Banyak skali yg happened man yg perlu dikonsentrasikan. The gud, the bad and the ugly. Nah yg pas the uglynya itu ya of coz gue ga ada mood buat gokil2an di blog la, namanya juga writer’s block. Pasti bawaannya pingin nulis yg melan2. Ga mao ah, lagi males memupuk kemelanan gue.

Eniwei, gue beli hamster loh!! Liat nih…cute abis!
Fayth1

IMUT KANNNN. Rencananya sih gue mao beli mouse. Then pas di pet shopnya, keliatan yg model kayak gitu, lucu bgt. Gue baru tau kalo hamster itu ada yg model beginian, hehehe. Kirain yg berbulu panjang itu loh, gue sih ga suka itu. Biasa aja ga ada cutenya.

And then ini hammy masih umur sebulan, masih imutttt bgt, liat aja dibandingin ama jempol gue.

Fayth21

Fayth3

Udah mulai jinak sih, kmaren pas gue garuk2 dia, eh tiba2 dia bisa diem gitu tak bergeming, then nyelusuk kebawah jari2 gue, ya gue terusin garuk2. Trus dia diem aja disitu, lama banget gue pikir. Then gue angkat tangan gue, mo liat tampang dia, eh ternyata dia bobo! cute bgt lah pokok e, pingin gue banting2 sangking gemesnya hAUEhAUHEAEe.

Nah namanya sampe skarang gue masih clueless. Mikir2 pertama kali gue mo kasih nama yg unik gitu la, yg berbau design, kayak “untitled”,”pixel”, “jpeg”, “tif”, “bitmap”.. hehehe. Then juga ada mikir mo kasih nama2 dari Final Fantasy. Mungkin “Yuna”, “Yuffie”, “rikku”. Tapi kok kayaknya kurang cute gitu. “Fayth” sounds nice. Itu dari FF juga sih. Maonya sih pertama kali gue kasih nama KARASUMA-KUN from anime school rumble. Ini cowo gue demennnnnn bgtttt. Very2 lucuuuu, unpredictable bgt. Tiap kali dia muncul di animenya pasti gue keselek ngakak.. Tapi mana cocok karasumakun dijadiin hamster, cewe lagi. (Sekilas iklan: kalian2 mesti nontonSCHOOL RUMBLE. Anime gila. Bisa ketawa sampe kejang2 dilantai hihihi)

Back to naming. Iya gue pas bingung2 gitu, tiba2 bisa kepikir, gimana kalo gue namain “lukas” aja..buat ngerjain ponakan gue satu itu AHeuhaUEhaHEe.. tapi jelek amat😛. Then kmaren kan lagi diskusi2 ama wira mo kasih nama apa. Si wira bilang lukas aja.. AHEuAHEuAHEuAHEe. Ternyata ini semacam revelation mungkin.😛
Tapi aneh ah, masa cute imut kecil gitu dikasih nama lukas, ga cocok amat laaa. Then wira come up with Chilu, yaitu Chibi Lukas.. AHEuAHEuaHEe Chibi means little/tiny in Japanese. Sounds gud. Then bisa ada ide, bisa pake nama2 my KYAAA family kalo gue beli pet2 lagi. Chilu = chibi lukas, chiro = chibi robert, chi-an= chibi anton. hUAEhuaHEaE. So pas gue dirumah gue coba panggil my hammie with Chilu-chilu gitu. Rada aneh sih, abis dari manggil dia “chilu, chilu, tsk tsk..” lama2 jadi “chilu, chilu, ..chiluuukkk baaaa” .. HAEuhaEUhAUEhuAEaEe parah. Jadi kayak kepanjangan CHIbi LUKas BAu. HAUEhuAHee. So until now, the naming process still open. Masih kurang sreg gitu kayak e dengan nama2 yg udah come up. Maonya sih kalo lucu ya momo. Tapi kayak e pasaran bangettt. Tau ah, so now, namanya masih “untitled hamster”.

Trus ya, tadi gue ngimpi aneh skali. Bener2 anehhhhhh and so disturbing. Ngimpiin budi nih critanya. Dia kmaren kan sms gue, bilang lagi ga enak badan and ga enak hati. hAUEhaHEuAEe. Eh sampe kebawa ke mimpi gue man. Di mimpi gue ya, si budi tiba2 samperin gue gitu and dia cerita. Abis dia sms gue itu, dia kan nulis dia pingin menyendiri. And dia bilang di mimpi, “Nah nel, gue kan sms loe seperti itu. Gue kan pas itu lagi melan, and gue pingin menyendiri merenung tanpa loe. Tapi pas gue tanpa loe itu, gue kok ngerasa, ternyata gue butuh loe disaat2 seperti itu. Pokoknya intinya gue baru sadar kalo gue itu selalu butuh loe di sisi gue”.

HAAHAHHHahaHhahaHAHAHhaHaHhAHhaHHAhaHahhaHAa. OMG!! Mimpi yg very2 disturbingggg. Gue bangun langsung merindinggg hUAEhuAHEuAHEe. OMG BUDI!!! #$%^&*()!*(#(^!(*!*#()(#. HAUEhUAEHuAEHAEe… ternyata selama ini dikau memendam perasaan seperti itu terhadapku?!?!?!? hAUEhAUEHuAHEuAHEaEe. OMG OMG! Udah ngaku aja bud, ga usah simpen2 then salurinnya lewat mimpi.. AHEuhAUEhuAEHe.😛..gile.. cape gue ketawa… *huah* *jaw kejang neh* Aduh.. mimpi parahhhh. Gue jadi inget mimpi gue dikejar congta pake slow motion sgala, tapi ternyata dia kejar gue itu gara2 mo nempelin upilnya.. HAEuhAUEhUAEhuaEe

Dulu gue juga pernah ngimpi ama si jo. Si jo ini, dulu segank ama gue, budi and septi. Pokoknya kalo kita berempat dah ngumpul, nyolot terus isinya. Kocak2 sih. Pas waktu masih sering hang out ber4, gue pernah ngimpi gue ama jo seranjang and so romantis. AHEuHAEUhAUE. Nothing R-rated la. Pas itu scenenya gini. Ga tau dikamar siapa, pokoknya lampu dah mati, cuma tinggal sinar bulan yg menerangi dari jendela. Then gue pas buka mata (lagi rebahan diranjang, sleepin on my side) eh yang gue liat tampang si jo yg juga lagi rebahan disebelah gue, lagi memandang wajah gue gitu. Then kita pandang2an lamaaaa bgt, then moodnya udah mao kissing gitu.. AHEuhAUEhAUEhuAEh untung saat itu gue bangun!!! Nightmare soalnya hAUEhUAHEuAEe. gile. Then gue kan critain ama budi septi and jo. Eh besoknya si budi yg ngimpi. Kalo budi ngimpinya gini.

Scene: Budi ama jo lagi hang out berdua. Tiba2 budi ngomong dengan lembut.

Budi
: “Ko jo… sebenernya aku ini suka ama kamu.”
Jo : *kaget*
Budi: “Sebenernya ko jo, aku ini gay…”
Jo : “…..”
Budi: “ko jo, aku gay…”

Jo : “… aku juga….”

HAUEhUAEHuAHEuAHEuaHEuaehuaeh ini lebih parah mimpinya HAUEhAUEHuAHEe.

Ini ceritanya kita kayak School Rumble X Ouran High School. Banyak cinta segilima and gay2an. hihihi.

Maafkan daku bud, tapi salah sendiri loe ngerusak ngimpi gue.. AHUEhAUEhuAEhaee😛 *peace bro*

6 Responses to “hammy and mimpi aneh lagi”


  1. 1 Erica August 17, 2006 at 8:29 pm

    bagaimana dengan “sushi”?
    oh tantee! kamu ama ko budi? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

  2. 2 Budi II August 17, 2006 at 10:13 pm

    wahhh .. sesattt .. sesattt .. itu mimpi .. wah .. parah .. omg ..
    aku masa pernah cerita seh ? .. aku aja gak ngerasa ada mimpi kayak gitu .. omg :s … mateng gueee .. T_T ..
    HELPP … kyaaaa >.

  3. 3 Nelly August 18, 2006 at 2:06 am

    HUAEhaUEhAAEhuAHe… kayaknya si septi deh yg mimpi… lupa gue…

  4. 4 handoko August 18, 2006 at 9:40 am

    dasyat dasyat..gue gak nyangka budi……. daku kecewa..hauhauha..and ci nelly..knapa mimpimu selalu dengan cowo?

  5. 5 Rennita August 18, 2006 at 10:45 am

    ohh budi ternyata kamu…wuahuahuahuah

  6. 6 Nelly August 18, 2006 at 6:07 pm

    AHEuAHEUhAUEhAUEHuAE… masa mesra2an di mimpi ama cewe sihh!! of coz harus ama cowo donk. Kalo gue mimpiin cewe terus itu namanya GA NORMAL!!!😛


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

