Bencana di hari Minggu

Hi anak2 sydney! Dengan sangat menyesal saya harus mengumumkan kalo saya terpaksa me-postpone my trip to sydney. Mestinya tgl 5 agustus ini kan. Tapi yah ternyata masih banyak urgent matters that I still need to take care here in Spore, jadi ya gue mesti postpone nih. Most likely gue ganti tgl 2 September instead. Ini gara2 Davin juga. Kalo mo complain silakan ke kuping dia aja ok.. hehehe.. kuping gue not available for your complaints.

Anyway, kmaren ada bencana besar dirumah gue. (Oh ya gue udah pindah rumah btw, tell u the details later). Pagi2 jam 7 an gitu dikamar gue yg master, tiba2 gue denger suara air kenceng sekali, gue terbangun and gue kirain ujan deres. Ya udah gue bobo lagi, then tiba2 juga AC gue mati, ya gue terbangun donk. And kaget kok mati nih AC, so gue jalan keluar buat ngecek AC luar. Pas gue lewatin kamar mandi gue yg pintunya lagi tertutup, gue heran loh kok basah lantai diluar kamar mandi ini. Gue buka kamar mandi gue and OMG OMG OMG, didalam kamar mandi itu udah kayak ujan deress! Air ngerembes dari ceiling kenceng banget. Bayangin aja kalo ujan deres diluar gimana, nah ini kayak gitu tapi masalahnya ini raining indoor, didalam kamar mandi gue! The whole ceiling lagi, beneran dah kayak ujan. Yah to cut the story short, hari itu sunday morning yg chaotic banget. No listrik, no water. Gara2 water tank dikamar mandi gue burst. Jadi pas benerin mesti matiin semuanya. Pokoknya chaotic bgt deh, panggil security guard, panggil agent, panggil plumber. Sampe tetangga apartment bawah rumah gue (yaitu nyokapnya gladys) sampe ketok2 pintu apartment gue, soalnya tuh air udah ngerembes2 sampe ke kamar mandi apartment2 bawah rumah gue. HAUEhAUEHuAEe.. tetangga baru bikin heboh. HOORAY. Wahasil, gue, septi and i.j ga kegereja smua.. AHEuaHAEe..Si septi mo masak mie aja, mesti pinjem lighter dari tetangga, abis ga ada listrik.. hehe. Gue sampe bosen anak2 laen nanyain gue kmana kmaren kok ga keliatan. So ya gitu ceritanya… semuanya gue suruh baca blog aja kalo pingin tau what happened to us yesterday.

Yah perkenalkan juga si I.J.. nama aslinya sih Imelda jeni. Panggilan keren i.j. Dia flatmate baru gue. Gue ama septi pindah bareng dia ke condo yg jauh lebih ok daripada my previous one. And i love my new room, so breezy… jadi inget2 kayak di sydney. Anyway, si i.j ini galak kalo dalam soal kebersihan. Skarang kita udah pake roster2 an, dia yg bikin. Sekali seminggu bersihin bagian kita gitu. Ibu RT kita kali ini menyeramkan.. AHEuhAUEhuaEe.. *peace je*. But we still love you kok.. *muach* hihihi

Ini gue kasih foto kamar gue yg nice and breezy… And si septi suka bilang kamar gue banyak banget sih bantal. Ya emang gue bantal lovers kok. Smakin banyak bantal smakin bahagia daku dikamar.

Kmr1

Tiap kali anak2 baru pertama kali nya masuk kamar gue pasti bilang, wah enak and nyaman banget kamar loe.. hihihi.. yah i love my room. Ini poto kalo malem keliatan dari dalem viewnya not bad.

Kmr2

Poto sebelah kanan adalah poto kamar mandi gue yg apes kmaren flooded and raining so bad. Ini poto was taken before the mishaps happen. Tapi skarang dah ok sih, dah kering semua, tapi now my water ga bisa hot sama skali. Ceh, mesti panggil plumber lagi…

Ok, ganti topik. Now, I’m officially 28!!! HAUEhAUEhUAHE I FEEL SO ANCIENT HAUEhUAHEAE.. yah btw I have a lovely little birthday. On the day itself, si anak2 youth dateng surprise in nunggu dirumah, which gue udah suspect, jadi gue sengaja jalan lamaaaa bgt, biarin mereka lumutan nungguin dirumah HAeuhAUEee. Sampe si septi mesti nelpon gue and bilang, “Nel, loe cepetan pulang kek, anak2 dah kasian tuh nungguin loe mo surprise in loe tapi loenya lama banget ga pulang2” AHEuhAUEHUAHEe.. Then pas gue nyampe, eh ternyata yg dateng all boys hAUEhUAHEaEe… terasa seperti queen dan bawahan2 nya hAUEhUAHEuAEe.. seperti ini…

11

Liat aja tuh si Lukas, kurang di-ajar, nodong pisau dileher gue tanpa setahuku. Pas gue lagi edit tuh poto, tiba2 gue was reminded of something. Terutama pas nulis “mirror2 on the wall” itu. Tiba2 ada ilham, sepertinya ini situasi look so familiar. It looked like this…

Snowwhite

HAEuhAUEHUAEHuAHEuaHEe. Bener2 pas kan! Cieeeh, I’m so kreatip. Snow White and Her 7 Dwarfs, and nenek sihirnya ga ketinggalan.

———————————————————————————————————–


Interesting Conversations


Gue: wah kas, ntar yg jadi cewe loe susah ya. Kalo terlalu cerewet and berisik, dimarahin, cewe ga boleh berisik. Kalo terlalu diem diomelin, cewe harus ada pendirian.
Lukas: Iya aunty. Cara memperlakukan aku itu harus kayak makanan. Ga boleh terlalu manis, ga boleh terlalu asin. Harus pas…

———————————————————————————————————–

Budi: Nel, dah pernah denger lukas nyanyi belon? Bagus loh ternyata
Gue : Oh ya? Wah lukas serba bisa nih ye. Olahraga jarang maen tapi jago. Pelajaran jarang belajar tapi dapet bagus. Maen gitar bisa, nyanyi juga bisa? wahhh
Haka: Ko lukas knapa ga ikutan idol aja
LUkas: Males. Terlalu banyak fans. Berisik

———————————————————————————————————–

Gue: Kas! kok telat! Gue dah tungguin dari tadi!
Lukas: Iya aunty. Tadi sebenernya aku udah keluar rumah itu 30 menit yg lalu. Tapi kok masih telat.
Lukas: *mikir*
Gue: Knapa?
Lukas: Oh aku tau, aunty. Tadi anginnya kenceng pas aku jalan, jadi aku mesti jalan pelan2 sambil pegangin rambutku.

———————————————————————————————————–

Anton: Kmaren tiba2 gue bisa sesak napas gitu, sakit banget chest gue. *pasang tampang sakit*
Anton: Pokoknya bener2 ga bisa napas deh, udah rasanya kayak …*tiba2 diem and jadi nyanyi*
Anton:…ma.. ra.. na..thaaaa… woooo..

Gue dan laen2 : *gubrak*

Gue: Aduh anton!! OMG!!! Loe itu!!!
Anton: Loh beneran ci ada lagunya itu…maranathaaaaa…
Gue: Beneran deh ntar sbelon loe pegi skolah di Malaysia, hari trakhir gue bakal bejek2 loe.
(bejek = dicubit, ditendang, digigit etc etc sangking gemesnya)
Lukas: Kalo aku pingin tabrak anton pake mobil

———————————————————————————————————–

Scene: SMS an ama
dewi yg lagi dijakarta

Gue: wi, gimana
jkt gempanya?

Dewi: ya kaget
hari pertama kenceng tapi sebentar. Yg kedua lebih lama gempa nya, ya goyang2 gitu, gue kirain gue lagi migraine.

(Side note: it can
only happen to dewi)

———————————————————————————————————–

Scene: Gue, septi dan anak2 laen abis nonton Fearless, Jet lee. And kita membahas si Jet Lee.

Septi: Oh si jet lee itu emang bisa kungfu ya? Gue baru tau.
Gue : Iya sep, dia itu dulu martial arts champion di China. Pokoknya emang dia aslinya jago gitu.
Septi: Wah brarti pas dia terbang di pilem2 gitu, dia terbang beneran?

(Side note: it can
only happen to septi)

Conclusion dari anak2 pas dengerin that conversation: “septi ini borderline antara naive and …. (ga tega nerusin) AHEhAUEhuAEe

0 Responses to “Bencana di hari Minggu”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

