Aneh dan menarik

Uh, gue lagi sakit. Gimana sih. Udah gitu sakitnya ga jelas. Campur aduk. Jumat gue flu, migraine, badan sakit semua. Sabtu gue teler, pilek2 gitu, badan anget. Minggu pas digereja udah mendingan. Then pulang bobo. Malem bangun eh mual2, tapi gue cuekin maen ps sampe jam 3 pagi HAEuhAUEhAEe.. abis sorenya kelamaaan bobonya sampe ga ngantuk. Then bangun seninnya mual2 bgt and muntah2 and mencret2 perut sakit bgt. Sekarang selasa, pilek dah ga runny, tapi jadi gatel bgt tenggorokan batuk2, sariawan and sakit gigi!!!… WALAONEEEEE!! gimana kok jadi all in one!!!!And juga jadi ga niat makan. Kmaren ada sambel gitu padahal tetep aja ga napsu maem. Gusi gue bengkak skarang huhuhu.. Ini emang dulu pernah sih, dokter gigi gue dulu emang bilang, yg wisdom teeth gue ini letaknya rada aneh jadi susah buat dicabut and pas itu terpaksa dioperasi buat cut my gusi away. Pas dioperasi gigi, si wira sempat menemani disebelah sambil terpesona ngeliat dokternya ubek2 gusi gue yg berdarah2.. AHEuAHEuAhe😛. Then dokter itu bilang, gusi gue ini sensitif, ntar kalo badan gue lagi daya tahan tubuhnya menurun gusi gue pasti ikutan bengkak… huhuhu terbukti dah beberapa kali sih. Berarti saat ini gue lagi lemah… HAEHheahhEAe.. 

Dari kmaren gue dah burp2 terus tiap almost 3 menit. Mual2 juga masih. Ya kata lukas, aunty nelly menyusul budi mao melahirkan. Budi sih, bikin orang ikutan aliran dia. Tapi kmaren budi and lukas ponakan tersayank gue dateng menjenguk. Dan seperti biasa berantakin kamar gue.. AHEuhaUEhAE. Udah gitu gue nitip mereka beliin gue coconut yg tinggal diminum itu loh. Yg udah dibuka. Eh mereka belinya yg belon kebuka. Jadi gue sakit2 gitu mesti didapur bacok2in kelapa. Mereka sayank bgt ya ama gue ternyata.

Pokoknya hari2 trakhir ini aneh deh, banyak macem2 menimpa. Sakitnya aneh2, and komputer gue dirumah jebol lagi padahal baru dibenerin ama anak2, then tiba2 modem juga ikutan jebol… HAUEhuaEhuae.. udah deh. Untung PS gue still ok. So kmaren gue habisin waktu maen ps lagi! HORRAY!! ternyata cinta gue ama my ps still membara kok! buktinya masih passionate maen shadow hearts 3, kmaren 16 jam playing udah level 23!! tanpa walkthru lagi!!!! HEBAT GUE! HAUEhuaEhae.

Now, little update ttg keluarga KYAAA:
Kira-kira 2 minggu lalu gue dinner bersama Anton KYAAA and nonton soccer di satu cafe enak. Pas itu ada BuGem dan PakGem (panggilan kesayangan kita buat Bu Gembala dan Pak Gembala). Nah ini pertama kali gue duduk ama mereka and Anton at the same desk. And juga ini pertama kali gue melihat sisi Anton KYAAA yg biasanya super duper ancur jayusnya + ngoceh2 ga karuan sendirian + ga bisa nutup tuh bibirnya, jadi berubah sooooooooooo matureeeee and coolllll BUANGETTTTT… ADUHH pokoknya jadi CHARMINGGGGGG bangettttt. Gue sampe terpesona!!! Tak pernah seumur hidup kulihat Anton bisa seperti itu!!!! KYAAA factor Anton pas dideket BuGem dan PakGem jadi 1000++++++++++++++++++++++++++, ngalahin Lukas KYAAA!!!! WAH tak kusangka… aunty nelly demen bgt kalo Anton KYAAA disaat2 seperti ini so charminggg siaaa,.. jarang sekali terlihat and benar2 saat yg paling tepat untuk dikerjain, soalnya dia cuma bisa bales dengan tersenyum manis!! HAEUhAUEhAEe, KAPAN LAGI!!! biasanya coba.. pasti balesin dengan kata2 jayus yg bisa bikin gue sukses mimisan di tempat. Let me call these kind of moments dari Anton sebagai "Anton OVERDRIVE"… kayak di Final Fantasy gitu. Kalo heronya lagi keren powerful etc etc, dia biasanya dibilang lagi OVERDRIVE/Limit Break. Nah si Anton bisa dicategory kan seperti itu. Aihhhhhh Anton OVERDRIVEEEE KYAAAAAAAAAAAAAAAA…

——————————————————————————————————————-

Selingan ANTON KYAAA’s Glory: (alias yg keluar dari mulut Anton)

Sate apa yg dari jepang?
– Sateria baja hitam
——————————————————————

Budi: Banyak yg bilang Anton ganteng loh
Anton : Apa? Ganjelan genteng?
——————————————————————

Scene: Anton deketin anaknya ci maria yg bernama Destiny yg masih bayi..

Anton: Destiny..destiny… u know whats ur child’s name?  u know.. u knoww…
Anton: ….. sapa hayooo…
Gue: Huh, apaan?
Anton: …It’sssssss Destiny’s Child…

2 Responses to “Aneh dan menarik”


  1. 2 Nelly June 28, 2006 at 12:40 am

    iya ..sapa yg mao tanggung jawab?… gue hari ini sukses lagi muntah2 ..HORRAy..


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

