Kecil2 udah centil :P

Ehem…last night gue ngobrol di msn ama temen sd gue, yg udah lama bgt ga ketemu. Berkat frenster man, bisa ketemu lagi. Emang nih frenster precious abis, bisa dapetin temen2 lama and GUE JUGA AKHIRNYA KETEMU FRENSTERNYA SI E, cowo yg gue pernah suka selama 2 taon itu. yg mirip Kim jae won!!!!! Gileeeee, seneng banget!!! HAUehAUEhUAEe.. cinta lama bersemi kembali HeuhUEHUAEHe *yeah right*, GA BANGET LAH.. itu mah dulu, abt 7 years? kenangan oi… abis lucu banget sih ceritanya. Ga boleh critain disini, ntar dia tau heheheh. Pas gue kasih liat ke septi, dia juga bilang wah nelll iya miripppp ama kim jae wonnn.. then gue kasih liat dion. Dion bilang "wah nel ini sapaaa? kok kayak bintang pilem korea?" HEuHEuaEh dion sekarang lagi hot ama bintang pilem korea. And para pembaca yg lumayan up to date with korean movie stars, please contact me, soalnya dion lagi ada misi nyari nama satu actress korea yg dia ada potonya tapi ga tau namanya. hehehe

Ok go back to topic. Iya gue ama temen sd jadi chat di msn. Nostalgia dulu pas sd ngapain aje. Lucu2 sih, abis kecil2 dah centil HAUEhAUehae.. naksir2an gitu. Kita then tuker2an poto kita SD. My god, kita dulu so smalllll. I cant believe umur segitu gue  udah pernah naksir2an, and pacaran cinta monyet segala. HEuHEhaEe.. Seinget gue pas waktu itu gue kayaknya dah gede gitu hihihi. And temen sd gue ini sebut aja H, di msn kmaren ngaku kalo dia dulu pas SD pernah naksir gue.. EhuAEHuAEhhea.. so cuteeee. Coba tau gitu, udah gue samber kali dulu HAeuhAUEhAEe… abis dulu ini si H, bener2 diemmmm bgt and genius, juara 1 melulu.

Ini gue kasih poto kelas 2 SD. Bisa click potonya buat digedein.

Sd

Itu gue kasih nomer2 buat penjelasan dibawah ini. Btw tebak gue yg mana hayooo.

Nomer 1 = cowo yg gue sempet naksir pas kelas 3 sd. Gara2 dia ketua kelas, and cool2 gitu hihihi.

Nomer 2 =  si H, yg jago pelajarannya. Ranking melulu. Yg baru ngaku kalo sd naksir gue.. EahuAEHuAHEe.. lumayan, dulu berarti ada yg gebetin gue tanpa setahuku hihihihi

Nomer 3 = wah ini, cowo yg gue pernah suka dari kelas 4 sd sampe 6 sd.. AHEuhaeuhaE.. parah. Kecil2 dah setia.. AHEuHEuhaE. Seinget gue dulu ini cowo ganteng banyak yg suka.

Nomer 4 = Nah ini gue!… masih mulus dan polos dan imut

Nomer 5 = salah satu bestfren gue. Dia yg ngajarin gue pacaran pas sd ituHAUEhAUEhaEe. Abis dia kelas 6 SD dah pacaran and hebat sampe kuliah masih jalan. Tapi terakhir denger sekarang dah putus sih. Gue kenal si TT, pacar sd gue dulu dari ini cewe. HAEuhAEUhAEe

Nomer 6 = best fren gue. Ini anak sip bgt buat hang out. Gue masih inget kata2 dia dulu. Pas itu kan anak2 ketemu ulat bulu di skolah. And gue dengan cueknya, gue ambil aja tuh ulat bulu pake apaan lupa then ya gue observe2 gitu berduaan ama si ini cowo. Then dia komentar "wah nel, loe cewe yg paling keren yg gue tau. Liat tuh smuanya pada jerit2 liat ulat bulu. Tapi loe malah cuek aja. malah di maenin" AEHuhAEUhAUEHae.. Ga tau dia, pas gue dah gedean, beberapa taun lalu, gue pernah piara spider (huntsman) yg gedenya setelapak tangan. hihihi. And serunya, gue ketemu nih spider di ceiling kamar gue pas di sydney. Pas gue liat keatas gitu tiba2, keliat nih spider. Kaget donk tapi seru sendiri. Langsung pake kantong plastic etc etc nangkep tuh spider and akhirnya gue piara. And dia makannya jangkrik idup.. hihihi seru banget liatnya pokok e. Serem2 seru gitu, bulu kuduk sih merinding tapi tetep aja seru.😛

Ok, gue sidetracked lagi hehhe.

Then liat dipoto ada cowo yg gue scratch mukanya, yg warna orange2 itu. Itu cowo yg gue benci banget pas sd. Tau ga knapa?..Begini critanya, pas itu gue telat dijemput ama sopir, pas 4 sd. Tinggal dia and gue doank di kelas. Saat itu ujan deres lagi. Then tiba2 dia deketin gue and kiss gue di pipi. Gue SHOCKED!!! and langsung lari nangisssss… keluar ujan2 gitu sambil lari and nangis.. AHEuHEuAHEuae.. kayak sinetron… , gue so shocked abis.. gue kan pas itu merasa seperti ternodai.. AHEuAHEuAHEuhaEe. 4 sd gitu loh!ngerti apa sih hhihihihi. Dodol. Then selama SD itu gue benci bgt ama dia. Poto2 dia semuanya gue scratch tampangnya.. HAeuAHEUea.. cute sih kalo inget2.

Then cowo gue si TT, hihihi ini lagi kocak. Dia waktu itu pas dia baru mulai deket2in gue, suatu hari tiba2 manggil gue berduaan gitu di atap rumah temen gue. And tiba2 kasih poto dia ke gue. Dia bilang, "nih poto ku buat kamu. Simpen ya."

Of coz, gue kaget. Gue tau pas itu emang dia suka gue, tapi gue malu ngapain juga terima potonya. Lagian pas itu gue ga gimana2 banget ama dia. Biasa aja. Jadi ya langsung gue bilang "Ga ah, ga mao". Pokoknya gue ngotot ga mao terima gitu. Eh dianya langsung mojok ke dinding and nangis.. AHEuHEuAHEuaehe lucu nyaaa… SD mannn!!!  Btw, dia dari kelas C, gue kelas D gitu. Kita deketnya gara2 satu club drama. Gue dulu sd sih jago drama. Sekarang masih kok hehehe.😛.

Then ya gara2 gue ngak tega lah liat dia dah nangis gitu, ya udah gue ambil tuh poto. Pas dirumah langsung gue kubur di tanah plant rumah gue. HAUEhAUEhuaEh PARAH, segitunya coba.

Then dia jadi suka kerumah gue, naek speda. Ampir tiap malem minggu ga lupa ngapel. hihihi. Gue lumayan sebel juga sih ama dia pas itu. Jadi pas dia dateng, gue pura2 sibuk nyapu ngepel, then gara2 dia ga enak ga ngapa2in, dia jadi bantuin ngepel. HAEUhauEha trus gue tinggal maen..biarin dia ngepel sendiri AHEuAHEuaHEue.. jaat. Tapi lama2 gue jadi luluh gitu la ama dia, abis dianya sabar banget udah gue jaat2in juga. Then ya gitu sejak itu, dia sering jemput gue naek sepeda abis pulang sekolah, kerumah temen gue itu, pacaran di gentengnya. HAEheahhaeee. Kocak.

Then smp kita pisah sekolahnya, lama2 jadi ilang kontak. Sampe akhirnya, suatu hari gue liat dia dijalan lagi boncengin cewe laen. Selingkuh. HUAEhUAEHuhaEe.. dasar. :p

Itulah masa2 sd gue yg penuh kenangan and gebetan.. hihihi. Pas SMP lebih heboh lagi gue. Next time aja critanya. Seperti biasa, males crita hehe

9 Responses to “Kecil2 udah centil :P”


  1. 1 E r I c June 25, 2006 at 12:12 pm

    ga nyangka…hehehehehe

  2. 2 Nelly June 26, 2006 at 8:38 pm

    GA NYANGKA APA?? GA NYANGKA KALO DULU CI NELLY PERNAH MULUS DAN IMUT DAN MENGGEMASKAN??? HEuhUEhUAHEAEe

  3. 3 E r I c June 28, 2006 at 6:58 pm

    hahaha…yoi +1 hal lagi…MENGGODA…wakakakaka..canda dhe..

  4. 4 Anonymous October 29, 2008 at 6:34 pm

    Hi Nel… fotoku tuh yg atas dari kanan ke7, Melissa masih ingat kan??
    Oh iya BTW.. kalo punya email anak2 yg lain bagi ya.. thanks..

  5. 5 Melissa Suwana October 29, 2008 at 6:39 pm

    hoi Nel.. masih ingat aku kan.. yg atas dari kanan no 7.. Melissa … kamu dimana sekarang? wah.. seru banget ya baca ceritamu waktu SD, gak nyangka tuh.. aku masih ingat aku suka dijemput ama Chrisdianto naik sepeda,barengan ke rumah Selvi Tri dulu baru abis gitu ke rumahmu.. kamu masih ingat gak??

  6. 6 nelotte October 29, 2008 at 6:43 pm

    iya inget… aku ada frenster e arek2 sd sih… si joko, yanuar, yoni… seng laenne ga punya…

    btw aku kangen juga ama chrisdianto hehehehhe

  7. 7 Melissa Suwana November 6, 2008 at 6:29 pm

    Bagi alamat emailnya arek2 SD yah.. kamu gak punya emailnya Jeffry tah? dari dulu aku nyari tapi gak ketemu..

  8. 8 Melissa Suwana November 6, 2008 at 6:33 pm

    Oh iya Nel, ngomong2 yg kamu scratch itu sapa yah?? aku ingat2 terus tapi gak ketemu juga, ntar aku cari di foto SD ku ya.. hehehe.. jadi penasaran juga nih

  9. 9 nelotte November 6, 2008 at 7:25 pm

    aku ga punya email e mereka non…

    seng tak scratch itu si hengky..😛


Leave a Reply

Quote of the week

We are not human beings having spiritual experience. We are spiritual beings having human experience.

Archives

Receive Blog Updates!

Add to Technorati Favorites
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

